Lan

2.2K 267 36
                                    















○○○○



























Setelah selesai Gunting tuh poni, untung Suho ganteng jadi Si Kyungie tenang deh jadinya. Kalau jelek, wahh.. tuh salon udah runtuh.  Saatnya Kyungie uda ucapin trima kasih dan pergi, masalahnya lagi dia tidak mau lepas pelukannya dari Suho :(












"Baby, udah yuk, kita pulang hm ?" Chanyeol dari tadi udah bicara begitu berapa kali tapi si Kyungie cuman menggeleng sebagai jawaban

Kyungie menggeleng "ndaaa daddy~ Yungie nda au inggayin Thuho oppa" heh inget gender kamu nak :(

Chanyeol menghela nafas "Maafkan aku hyung, si Kyungie sampai begini kepadamu"

"Tidak apa Chan, lagipula ia menggemaskan" Suho mengusap surai rambut Kyungie










Akhirnya Suho lepasin pelukannya perlahan lalu menyamakam tingginya dengan Kyungie dengan kepala menunduk, Suho memegang pundak Kyungie.

"Kyungie, Chan daddy udah lelah daddy ingin istirahat eoh ? Kyungie pulang gih ama daddy, Hyung disini harus bekerja lagi. Lain kali Hyung ke rumah Kyungie eoh ?" Saran Suho pada Kyungie

Kyungie yang masih menunduk mulai mengangkat kepalanya menatap Suho, matanya berbinar-binar mendengar Suho akan datang ke rumahnya.

"Beneyan ??"

"Iyaa"

"Huaaaa mwaasih Thuto oppaaa, Yungie luv luv oppaa~ janjwi yaa nantwi ke yumah Yungie ketemu daddy amwa Hyunnie, nanti Yungie ajak"

"Iya, Hyung janji"























Setelah beberapa menit, akhirnya Kyungie udah mau lepas ama si Suho, karena emang mendengar Suho ingin datang ke rumahnya nanti. Chanyeol yang melihat mereka tersenyum perih. Masih inget bahwa Suho lebih tampan dari dia. Perih ya chan ? :")
















Chanyeol dan Kyungie sedang berjalan menyusuri mall mau ke parkiran mobil sambil gandengan tangan tentunya. Namun, si Kungie juga biasanya langsung manja memeluk lengan Chanyeol, sambil menatap tajam gadis-gadis yang menatap Chanyeol genit.

Chanyeol sedikit bingung, tumben si Kyungie dengan orang baru atau orang lain pasti bawaannya malu tidak sanggup untuk bicara. Sekarang ? Sampai di tatap sinis :)

"Daddy daddyyyy~"

"Ada apa hm ?"











































"Atha oppa tampwan di thanaaa~"

"Kyung, gender kamu apa sih sebenarnya ?"

$

$

$












Akhirnya stelah acara Kyungie si pengagum cowo-cowo ganteng mengagumi banyak cogan di sana--sampai anak bayi dibilang tampan :")--mereka sampailah di rumah. Chanyeol seperti merasakan tulang punggung sama kakinya remuk gara-gara keliling nya tuh lama banget.











Chanyeol sekarang duduk di sofa empuknya sambil bersantai memejamkan matanya, setelah membantu si Kyungie memakai baju dan celana nya dengan baju rumah yang nyaman. Si Kyungie juga ketiduran jadi dia sekarang tidur di kamar Chanyeol.



















𝐀 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐔𝐈𝐍 ?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang