Masih di hari yang sama dengan chapter sebelumnya.
Sekarang semua penghuni rumah lagi pada ngumpul diruang tengah lantai bawah, mereka lagi diskusi tentang pembagian orang di dua mobil buat pergi ke Puncak. Jadi mereka kan berdua belas orang, gak mungkin mereka semua di satu mobil yang keenakan pasti anggota bangtan yee gak 🌚. Jadi mereka pake dua mobil, satu mobil Namjoon dan satu lagi mobil Jin.
"Hmmm kita bagi dulu aja deh yang dimobil gue ya?" tanya Namjoon memecah keheningan yang terjadi seperti keheningan saat hati ini di ambil dia :v
"yaudah" jawab Irene
"Kalo gitu, dimobil gue isinya gue, Seulgi, Joy, Hoseok, Jimin, Jungkook"
"Vavaan gamau gue bang!" komen Jungkook.
"Terus maunya gimana?" tanya Seulgi
"Gini ajaa, di mobil bang Namjoon isinya bang Namjoon, gue, kak Seulgi, bantet, Yeri, kak Wendy" ketauan si Jungkook mah pengen bareng dedek Yerim.
"Gue gak setuju" ucap Yoongi dingin.
"Hmmm gue tau harus gimana ngebaginya." ucap Taehyung sambil smirk. "Di mobil bang Namjoon isinya gue, Hoseok, Joy, Irene, sama bang Jin. Terus di mobil bang Jin nanti yang nyetir bang Yoongi, isinya bang Yoongi, Wendy, Jimin, Jungkook, Yeri, Seulgi. Gimana?" saran Taehyung sambil senyum penuh arti, tau aja emang ni alien satu kalo mereka pada pengen ama doi2 nya :3
"Setuju" -Namjoon
"Setuju" -Irene
"Setuju" -Seulgi
"Setuju" -Jimin
"Setuju" -Hoseok
"Setuju" -Yoongi
"Setuju" -Wendy
"Setuju" -Joy
"Gak setuju" -Jin
"Setuju" -Yeri
"Setuju" -Jungkook
"Satu lawan sebelas, gimana?" tantang Taehyung ke Jin, yang ditatap mah cuek2 bebek padahal khawatir juga.
"Hmm yaudah gue ngalah" pasrah Jin.
"Okay, sekarang pada tidur gih sana hus hus" usir Jimin udah kaya ke kucing.
"Anying, gue tendang juga lo ke rumah mak Iting" ancam Joy
"Udah2 cepetan keatas, gue gamau yah pagi2 cuman ngabisin waktu buat bangunin lu pada"
"Iye2 nyaii"
.
.
.
.
.
.
.
03.00 AM
Tok tok tok
"Kak Wendy..." panggil Yeri didepan kamar Wendy
Cekrek..
"Ehh Yeri udah bangun, kenapa Yer?" Wendy keluar udah rapih, cantik, wangi, Yeri?? masih kucel anak ini mah rambut udah kaya mak lampir, air terjun dimana2. Hadeuhh lieur urang mah.
"Gue bingung pake baju apaaa, gue mau minjem baju lo ka... semalem gue lupa nyiapin baju buat berangkat..." rengek Yeri pelan.
"Aelah gitu doang, cepetan masuk"
cekrek..
Pintu ketutup, didalem Yeri lagi duduk di atas karpet kalo Wendy lagi masuk ke lemari, gak masuk juga lah maksudnya setengah masuk gituu kepala ama badannya nyari baju.
"Hmm gimana kalo ini aja kan simpel" saran Wendy sambil nunjukin dress warna soft pink diatas lutut terus dipaduin sama cardigan putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serumah? • BangtanVelvet
FanfictionDua geng yang isinya cogan & cecan tinggal disatu rumah dua tingkat?? Ini hanya daily life dua belas orang disatu rumah. Dari sahabat, berantem, nangis sampai cinta, ini sudah tidak asing bagi para penghuni rumah itu. Langsung aja lah baca * Belum...