"Seul, liat deh itu ada balon terbang loh" ucap Jimin sambil menunjuk ke arah luar jendela.
"Ahh bodo amat" jawab Seulgi cuek sambil sibuk nyari sesuatu ditasnya, tasnya ada di bagasi jadi dia setengah berdiri sambil ngehadap ke belakang.
Karna urutan duduknya wenga paling depan, tengah jungri, belakang Seulmin. Makanya si Seulgi gampang kalo mau ngambil sesuatu, tapi ini udah kelamaan banget ngehadap ke belakangnya.
"Seul, lo nyari apa sih daritadi?" tanya Jimin yang udah mulai pusing liat doi sibuk, kan enchim jadi dikacangin :(
"Ahh pokoknya lo mah gak tau" jawab Seulgi cepat.
"Hmm serah lo dah" ucap Jimin pasrah terus balik natap keluar jendela.
.
.
.
.
"Seul, liat tuh ada banyak balon udaranya, kayak ada perayaan aja ya" ucap Jimin tapi sambil fokus liat balon udara.
"Seul?" tanya Jimin lagi tetap masih fokus liat balon udara. Akhirnya dia manggil lagi cuman sambil nengok ke arah Seulgi disebelahnya "Seul liat deh it- yeeee malah tidur ni anak" Seulgi tidur dalam posisi yang warbyasahh aneh sumpah dah!!!
iya oke gue ngegas maap :(
"Kok lo bisa tidur gini sih Seul?" Jimin bingung abis, kok bisa Seulgi tidur dalam keadaan yang sama kaya waktu nyari barang. Yaa jadi gitu tidurnya, setengah berdiri sambil ngehadap ke belakang terus kepalanya disenderin ke tas yang numpuk.
Jungkook? Yeri? jangan ditanya, anak bayi mah udah tidur dari dua jam yang lalu, dijalan takut mabok soalnya gak minum anti** :(
Nah kalo Yoongi sama Wendy asik ngobrol ampe gak sadar si Seulgi tidurnya nungging.Jimin ngubah posisi Seulgi jadi duduk biasa terus kepalanya disenderin ke bahunya. Plizz jangan tanya gimana si Jimin mindahinnya karna gw gak ada di tkp.
"Kalo udah gini gue ngapain coba, kan jadi keliatan banget kurbel nya gue" gumam Jimin sambil natap keluar jendela sebel. Soalnya bingung mau ngapain, biasa orang purba mah gini nih gak ngerti ada hp.
Akhirnya Jimin inget kalo dia punya hp, akhirnya dimainin tuh hp terus iseng2 ngestalk ig si Seulgi dan....... BOOMM!!
Disalah satu fotonya, ada foto si Seulgi ama cowok yang kira2 lebih muda beberapa tahun. Captionnya langsung buat si Jimin cemburu bebek, iyalah orang isi captionnya gini 'uhhh dedek gemezhh' mana foto mereka berdua bisa dibilang mesra untuk kategori 'adek-kakak' kaya yang tertulis di captionnya."Wah2.. vavaan ini, gabisa dibiarin.. dasar bocah" gumam Jimin sambil terus ngezoom muka cowok difoto itu.
"Woii setan! daritadi ngomong sendiri aja! kurbel dasar!" tiba2 Yoongi nyahut pas liat dikaca kalo si Jimin lagi ngomong gajelas. "Tega lu bang, syakidh hati dedek bang" nah mulai kan ni drama.
"Jijik Jim pliss" Wendy memutar bola matanya malas.
"Ehh Wen, lo tau gak cowok yang ada di foto yang di post di ig si Seulgi" Jimin langsung berubah serius.
"Ohh dia adeknya temen si Seulgi, tau kan lo si Park Jisoo? anak yang pindah waktu kelas 10? nah dia punya adek namanya Park Jihoon" jelas Wendy pas udah liat ig si Seulgi.
"Ihh, gabisa didiemin ini" gumam Jimin yang masih bisa di denger si Wendy, iyalah si Jimin mah gumam kek suara emak2 yaa pasti kedengeran lah.
"Lo cemburu?? pffttt gila lo Jim sama bocah aja cemburu, masih SMP dia" ucap Wendy sambil nahan ketawa, kalo si Yoongi udah ketawa ngakak banget. *dalam hatinya yee biar keliatan cool.
"Tetep aja dia kan cowok juga, song2 couple aja nikah padahal umur mereka beda empat tahun" Jimin sok dramatis sambil natep Seulgi sedih, yang ada dipundaknya lagi mangap.
"Kekanakan banget sih lo bantet! ama bocah aja cemburu" sinis Yoongi padahal dalam hatinya udah ketawa ngakak ampe nukleus sampe pengen nyium si Wendy, Ehh??
"Iye2...ahh lo mah gak ngerasain sih bang" nyari gara2 ini si Jimin gatau aja tuh beruang kutub bentar lagi ngamuk.
"Tau apa lo tentang gue" noh kan si Yoongi berubah jadi es kepal.
"Pfft.." si Wendy nahan ketawa mulu daritadi ampe bibirnya jadi merah karna digigit.
"Jangan ditahan Wen, ketawa aja ntar kalo ditahan bang Yoongi gabakal fokus nyetir, ngawatirin lo" goda Jimin, tau aja emang ni anak kalo si Yoongi daritadi ngeliatin si Wendy terus.
"Paan sih Jim"
"Hadehh, jadi nyamuk kan gue disini" ucap Jimin lebay sambil ngusap kepala si Seulgi.
"Ishh, diem! gue lagi makan es krim" ngigau Seulgi. "Ihhh lucu banget sih!!!" Jimin nyubit hidung si Seulgi kenceng sampe si Seulgi bangun. Tau kan apa yang bakal terjadi??
"BANTET SIALAN!!!!!"
"Bwahahahahah"
TBC
Haii ketemu lagi setelah sekian lama!!
Salam lope dari jodoh suga 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Serumah? • BangtanVelvet
FanfictionDua geng yang isinya cogan & cecan tinggal disatu rumah dua tingkat?? Ini hanya daily life dua belas orang disatu rumah. Dari sahabat, berantem, nangis sampai cinta, ini sudah tidak asing bagi para penghuni rumah itu. Langsung aja lah baca * Belum...