haloo maaf banget aku baru up lagi T.T
jujur sebenarnya aku udah lupa inget sama jalan cerita ini nanti...
aku usahain buat ga unpub cerita inisekali lagi maaf yaa
anw, happy reading !
.
.
.
"Joy bisa lo ceritain kenapa lo bisa tiba-tiba liat begituan?"
Pertanyaan Namjoon yang tiba-tiba setelah masuk mobil bikin yang lain pada saling tatapan bingung.
Kecuali Joy yang mukanya makin pucet.
"Maksudnya apaan bang? emang si Joy ngapain dah?" tanya Taehyung.
"Ya gua juga gatau, makanya nanya lo joy" jawab Namjoon sambil lirik Joy yang lagi nunduk mainin jarinya.
"Gua..
.
.
.
"Gua ga sengaja jatohin lukisan pas di villa..." jawan Joy pelan.
"Hah? emang di villa ada lukisan?" tanya Irene heran.
"Ada kak, di ruang belakang deket taman. Pas baru sampe kan kita semua pada mencar liat villa, nah gua ke belakang. Niatnya mau ke taman tapi gua liat kaya ada ruangan semacam museum kecil gitu, tapi isinya kosong cuman ada satu lukisan di tengah-tengah ruangan yang ditutupin kain...
Joy menjeda sebentar ceritanya, takut untuk melanjutkan. Hoseok yang disebelahnya mengusap pundak Joy supaya lebih rileks.
....gua gatau kenapa tapi disitu gua penasaran banget apa isi lukisannya, jadi gua buka kainnya. Itu lukisan villa yang kita tempati, tapi di depan villa nya ada ayah, ibu, sama anak cowo. Mungkin itu penghuni asli villa ini dulu.
pas gua mau nutup lagi kainnya, gua ga sengaja nyenggol penyangga lukisannya, jadi jatoh. Gua ambil lukisannya, anehnya pas gua ambil muka keluarga di dalam lukisan jadi hilang, kaya nge blur gitu... kosong ga ada mata, hidung, mulut... padahal di lantai ga ada air."
"Terus abis itu lo apain lukisannya" tanya Jin was was.
"Gua taruh lagi... tapi gua lupa ga nutup pake kain, gua keburu takut..."
Namjoon menghela nafas kasar, mijet pelipisnya yang seketika pusing.
"Maaf gais, gua ceroboh banget... gara-gara gua kita semua jadi gini.." ucap Joy dengan mata berkaca-kaca.
Irene dibelakangnya mengusap lembut kepala joy, "Gapapa Joy bukan salah lo, ga ada yang tau kita bakal gini.. mungkin emang udah alurnya gini..."
Taehyung disebelahnya ikut ngangguk membetulkan, begitu pun Hoseok.
Betul bukan? disaat begini tidak ada yang perlu disalahkan.
"Jadi gimana joon? balik ke villa?"
Namjoon diam sebentar, memikirkan kembali ucapan Taeil di chat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serumah? • BangtanVelvet
FanfictionDua geng yang isinya cogan & cecan tinggal disatu rumah dua tingkat?? Ini hanya daily life dua belas orang disatu rumah. Dari sahabat, berantem, nangis sampai cinta, ini sudah tidak asing bagi para penghuni rumah itu. Langsung aja lah baca * Belum...