Kesambet apaan anjerr bisa up cepet gini :)))))
Voment ditunggu!!
Happy Reading..
"Ini si Namjoon lama amat sih" Taehyung udah misuh-misuh gajelas, iyalah daritadi mereka bediri di siang hari gini, kejemur tapi udara dingin.
Kan kambing.
Jimin nengok, "Lu aja yang alay,
mereka baru masuk 15 menit. Lu sok-sok an kalo mereka udah pergi 1 jam""Siapa yang pergi tet?" Taehyung malah natep Jimin bego.
"Yee itu bang Namjoon anjir"
"Lama tet anjerr"
"Lu kan pake jam tet, coba liat mereka dah pergi berapa lama? baru 15 menit tetet!"
"WOI TET" Irene teriak, otomatis dua orang yang lagi berantem nengok.
"Apa rene?"
"Apa sayang?""Geer sat, gua manggil bantet bukan tetet"
"Suruh siapa manggilnya tet doang, disini kan ada dua tet" Taehyung cemberut.
"Serah njay"
"Kenapa rene" tanya Jimin.
"Itu nanti lo perginya terakhir ya bareng gue sama Seulgi" denger kata Seulgi, si Jimin langsung senyum-senyum gaje.
Irene jadi ngeri sendiri liatnya. "Napa lo? mau gak terakhir?"
"Ehh mau lah"
Taehyung yang daritadi masang kuping langsung cemberut, "Terus gue sama siapa rene?"
"Terserah lo"
Jimin yang ngeliat Seulgi lagi sendiri buru-buru pergi. Daripada disini jadi kambing conge.
"Emang itu mereka masuk kapan?" tanya Taehyung sambil nunjuk Suga, Jungkook, Wendy, Yeri yang lagi ngobrol.
"Mereka berempat masuk bareng, nanti kalo Namjoon udah di pintu keluar" jawab Irene.
"Kenapa gak bareng aja sih kita semua?"
"Gak asik lah"
"Yaudah gue bareng lu ah, ntar kalo bareng mereka gue jadi baygon"
"Ya ya serah"
"Ntar gue bisa bucinan ama lo"
"Edan!"
"Jangan judes-judes atuh rene, gue cium nih"
"GILA!" Irene langsung lari ninggalin Taehyung, ntar takutnya kejadian di mobil ke ulang lagi, kan berabe.
.
.
.
.
.
.
"Seul..Seul.." Jimin narik-narik ujung baju Seulgi. Seulginya mah asik ngeliatin labirin.
"Seul ehh"
"Woii Seul.."
"BII.."
"sayang.."
"Beb..."
"Ubab.."
"SEULGIIIUUUU..."
"GANDENG ATUH LAH JING" bukannya Seulgi yang jawab, malah Jungkook yang teriak.
"RIBET LU KELINCI"
"YEE BANTET SONGONG"
"MAKNAE SETAN"
KAMU SEDANG MEMBACA
Serumah? • BangtanVelvet
Fiksi PenggemarDua geng yang isinya cogan & cecan tinggal disatu rumah dua tingkat?? Ini hanya daily life dua belas orang disatu rumah. Dari sahabat, berantem, nangis sampai cinta, ini sudah tidak asing bagi para penghuni rumah itu. Langsung aja lah baca * Belum...