HALO SEMUANYA!!
SENENG GK KETEMU SAYA LAGI??
CUMAN MAU BILANG TOLONG SEMPETIN BACA PESAN AKU DI AKHIR CHAP INI YAA!!
Happy reading!!!
Kalo ada kesalahan tolong ingatkan.
Voment juseyo!!
*Foto mansion di mulmed*
Akhirnya mereka berdua belas sampai di villa. Satu kata yang dapat menggambarkan perasaan mereka....
LUASS PARAH NJAY!!!
"GILAA WOII INI VILLA APA
MANSION!! KIRI KANAN HUTAN!!" heboh Taehyung, yang langsung dijitak kepalanya sama si Seokjin."Berisik bambank, lo bisa ngebangunin macan tidur" ucap Jin sambil melirik Seulgi sedikit.
Yaaaa tapi emang dasarnya si Taehyung gak peka dia malah natep Jin dan Seulgi bergantian dengan bloonnya
"Apaan si gue galham" kesal Taehyung sambil masuk kedalam villa.
"Yeee si kupret, maen masuk aja!! TUNGGUIN GUA WOII" Hoseok nyusul Taehyung sambil ribet bawa tiga tasnya.
"Yaudah kuy masuk" ajak Irene yang langsung diikuti sisanya, kecuali Namjoon.
"Yeuu dasar kuyang...yang punya villa siapa yang terkucilkan siapa" gumam Namjoon lalu ikut masuk kedalam.
#poornamjoon2018
. . . . .
"Ini kamarnya gimana?" tanya Wendy pas semua masih pada berdiri di ruang tengah atau lebih tepatnya ruang keluarga.
Oke jadi begini.
Ini sebenernya mansion, yap kaya yang dibilang si tetet. Ini mansion punya om nya si namjoon, udah gak dipake soalnya keluarganya pada pindah keluar negeri. Tapi ada satu rumah kecil di belakang, itu rumah penjaga yang ngejaga mansion ini. Nah sekarang orangnya lagi pulang.
Lantai satu ada ruang keluarga, ruang tamu, dapur, tiga kamar mandi.
Lantai dua ada sepuluh kamar, ruang bersantai yang nyamannya naudzubillah.
Lantai tiga ada perpustakaan, ruang kerja om nya namjoon, kamar om dan tantenya namjoon.
Ruang bawah tanah gue gak tau isinya apaan :v.
Oke tjukup.
"Hmm, ini kamarnya dimana joon"
tanya Irene yang celingukan kesana-kemari membawa alamat~Namjoon nengok sebentar ke si Irene terus main hp lagi, "Kamar ada di lantai dua, ada sepuluh kamar."
"Berarti ada dua orang yang berdua kamarnya ya" gumam Jimin, sambil sok mikir.
"Yaiyalah pele, pake sok-sok an mikir keras. Hilih kintil" Jungkook natep males Jimin, yang ditatep mah anteng aja.
"Gue mau sekamar ama ka Wendy ya" kata Yeri sambil ngerangkul si Wendy, Wendy bales ngerangkul jadilah teletubbies.
Semua nya ngangguk, kecuali..
"TIDAK!"
"Aku ingin sekamar dengan dedek yeri"PLETAK!!!
Pukul Seulgi sambil ngumpat, "Sadar cukijem! lo laki! lo mau sekamar ama Yeri? sono operasi kelamin ke Thailand!"
"Aduh ampun elah, gue bercanda" ringis si Jungkook. Iya yang tadi alay teriak, si kelinci hawai.
"Yaudah siapa lagi, yang sekamar berdua?" tanya Irene
"Aku sama tetet" sahut Jimin sambil ngacungin jari telunjuk. Udah kayak diabsen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serumah? • BangtanVelvet
FanfictionDua geng yang isinya cogan & cecan tinggal disatu rumah dua tingkat?? Ini hanya daily life dua belas orang disatu rumah. Dari sahabat, berantem, nangis sampai cinta, ini sudah tidak asing bagi para penghuni rumah itu. Langsung aja lah baca * Belum...