03. Tiada Hari Tanpa Teriak

4.3K 383 24
                                    

06.15 AM

"Jimin!!!!! sempak tayo gue dimana kampretttt" Teriakan Hoseok jadi pembuka dipagi dan chapter ini.

"Lah mana gue tau lah, gue kan pake sempak Shiva!" teriak Jimin gak kalah ngegas.

Sekarang, hari Senin, jadi saksi bisu kericuhan dirumah dua lantai ini, semua penghuninya bulak balik atas bawah.

Jin daritadi sibuk di dapur bikin roti bakar, Namjoon sibuk manasin mobil, Irene sibuk bulak balik atas bawah nyari buku yang dipinjem si Jin, Hoseok riweh nyari sempak, Jimin sibuk nyari topi upacara, Seulgi sibuk ama rambutnya, Joy sibuk dandan, Suga sibuk ngisi paket kuota ( sebenernya dia cuma duduk), Wendy sibuk nyiapin sepatu mereka di depan, Taehyung sibuk ngasih makan si Endah, Jungkook sibuk nyari sinyal buat download game, Yeri sibuk sendiri lari gak jelas daritadi.

. .

"WOII PARA CUNGUK BURUAN KELUAR KITA BERANGKAT" Mereka semua udah pada beres cuman gak keluar2 yaa gimana Namjoon gak kesel

"Iye2 ini dateng" Joy dateng sambil riweh masukin tas kecil ke tas gendongnya, tau lah apaa :)

Skip----------

03.00 PM

"WOII VRENE AMA JUNGRI KEMANA" teriak Jimin pas keluar dari kamar terus engeh vrene ama jungri gak ada.

"Bacot!! bisa gak sih sehari aja rumah ini gak pada ngegas kalo ngomong!! masakan gue angus ntar!!!" emang dasarnya si Jin ini ogeb atau gimana, dia sendiri teriak dari dapur.

"Hhhhhh cape gue ngomong ama mereka semua" gumam Wendy sendiri.

"Kalo sama gue gak cape kan?" sahut Suga yang tiba2 duduk disebelah Wendy, gatau aja tuh jantung si Wendy lagi marathon.

"Ehh, gak kok" malu2 anjing dia.

"Kalo gak cape besok kan libur, temenin gue jalan ya"

"Wen..?"

"Ehh iya bisa kok" jawab Wendy, Suga cuman bales pake senyuman gula miliknya


Oke kita liat yang lain 👉

"Seul!! lo liat kripset gue gak" tanya Hoseok yang mukanya udah pucet riweh nyari kripset.

"Mana gue tauu, tanya tuh si Joy" Seulgi mah tetep kalem makan Pringles.

Hoseok yang udah riweh akhirnya turun kebawah, karna tadi dia di lantai atas. Nyampe bawah...

"Joy!! kripset gue mana!!!" tanya Hoseok ke Joy yang lagi sibuk nonton drakor

"Eta.." bales Joy enteng

"Mana...?"

"Etaaaa" Joy nya mah masih sibuk nonton drakor, tapi ngomong mah ngomong.

"ETA TEH DIMANA JOYYYY" kalo kaya gini si Hoseok kaya nya bakal beneran jadi kuda.

"ETA!!!"

"MANA SIH JOY!!!"

"Eta terangkanlah~~" bales Joy enteng sambil makan kuaci.

"Anjing!" akhirnya si Hoseok ningglain Joy, terus masuk ke kamar si Jimin.

Kriettt

"Jim.." panggil Hoseok sambil buka pintu.

'lahaulaa.. Anj astagfirullah '- umpatan Hoseok yang tertahan pas liat kripset tersayang lagi duduk manis di karpet berbulu warna merah bergambar Angry Birds.

"Ehh bang, apaan bang tumben kesini ??" si Jiminnya tetep asik ngedota gatau muka si Hoseok udah kek cepot.

"BANTETT!!!!!!!!!!!!!" Hoseok teriak sambil ngegaplok kepala si Jimin.

"WOII SETAN!! BERISIK GOBLOK!!!!" iya itu si emak Jin yang teriak dari dapur.

"LO JUGA BERISIK NYET!!!" ini Seulgi yang teriak, bisa bayanginkan gimana teriakan Jin ampe Seulgi yang lagi di atas aja kedengeran.

"LO SEMUA SAMA AJA ANJING!!!" ini namjoon yang teriak

"LO SEMUA TERIAK LAGI GUE TENDANG KE RUMAH MAK ITING" nah kalo ini si Suga yang teriak dingin banget kayak kiko.

"Duhh bang apaan sih lo maen mukul gue aja, iya gue tau gue bantet tapi jangan teriak dong kuping aku kan sakit kaka"

"Cot. Heh kripset gue kenapa ada disini?!? tinggal dikit lagi!!"

"Ohhh itu.. tadi gue nemu di sofa ruang tengah yaudah gue ambil, gue kira gaada yang punya"

"Pokoknya gamau tau gantiin!!!" kalo Hoseok udah kayak gini siap2 aja lebih liar dari kuda liar. Sterofom buat mie gaul aja ampe dia gigitin.

Ditempat lain 👉

"Tae warna kutek nya bagusan yang ada glitter nya atau yang gak ada" sekarang Irene sama Taehyung lagi di mall beli kutek sesuai janji Taehyung buat ngutekin.

"Gatau ahh" Taehyung udah sebel, gimana gak sebel daritadi bulak balik lantai atas ke bawah akhirnya di lantai bawah.

"Ihhh pilih ihh" ngotot Irene sambil nunjukin kutek ke depan mata Taehyung.

"Yang ada glitter nya aja" jawab Taehyung sambil fakesmile.

"Iyaa ya bagus juga, tapi bagusan yang ga ada glitter nya tau.." ini nih yang dibenci Taehyung selain teriakan mak Jin, yaitu saat perempuan selalu bener.

"Yaudah yang itu aja"

"Ehhh tapi yang ini bagus juga"

"Yaudah dua2 nya aja rene...."

"Ihhhh lo mah ga bisa diajak milih"

"SERAH LU TAI" Taehyunh langsung jalan keluar sambil ngehentak hentakin kakinya.

"TAEHYUNG!!!!"
Irene hampir aja mau ngelempar sepatu ke kepala Taehyung kalo gak inget ini masih depan toko



Masih di Mall yang sama

"Kookie satu cup lagi yaa" Yeri gummy eyes mode on.

"Gak. Lo udah makan lima cup, lo mau buat gue tekor!" tegas Jungkook, ingatkan Jungkook tadi uangnya tinggal seribu logam di dompet.

"Kan lo udah janji traktir gue sepuasnya!!" Omel Yeri yang udah mencak-mencak.

"Yaa lo kira2 aja lah gue traktir es krim yang harganya sebanding uang gua buat seminggu!!" jawab Jungkook gamau kalah.

"Tau ah semua lelaki sama aja suka gak nepatin janji" Yeri pergi ke lantai bawah sambil bawa sisa es krimnya.

"Yee kuku gajah!" Jungkook ngejeknya pas si Yeri udah masuk lift, gak gentle emang.

Di luar mall...

"Lho bang Tae kok bisa ada disini" tanya Yeri pas ngeliat Taehyung lagi duduk di kursi pinggir mall sambil ngejilatin stik es krim.

"Yaa bisa lah, emang gue setan!"

"Ye selow lah, maksud gue lo ngapain disini udah kaya tuyul kehilangan induknya"

"Tuyul ga punya ortu" jawab Taehyung datar.

"Serah lo lah!, ehh btw gue ikut balik ama lu dong"

"Kan lo kesini ama Jungkook yaa balik ama dia lagi lah, gue mau balik ama Irene, gue disini lagi nunggu tuh orang beli kutek"

"Dasar kakak tidak berperikekasihanan!!" umpat Yeri sambil jalan ke halte terus naik taksi.

"Dasar sinting, sejak kapan gue jadi kakaknya" gumam Taehyung bingung.

.

.

.

.

TBC

Salam mantan sah mphii
😘😘

Serumah? • BangtanVelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang