02. Permintaan Duo Lampir

5.1K 489 23
                                    

Voment jangan lupa minna-san

"Tae, Kookie, ikut gue ama Yeri ke taman belakang" Taehyung yang denger Irene ngomong dingin banget langsung lemes, udah kaya pasta.

Mereka berempat langsung ke taman belakang, jangan lupakan cunguk2 yang lain, mereka lagi ngintip di pinggir pintu.
Paling bawah Jin lagi jongkok, atasnya Suga atas nya lagi Hoseok, atasnya lagi si Joy, ATASnya lagi si Wendy, ATAS NYA LAGI si Seulgi. Nah disini tuh si Joy pake kaos oblong otomatis ketek mulus si Joy kena kepala si Hoseok.

"Joy, ketek kamu kena kepala aku tau" bisik Hoseok

"Ketek gue mulus ini sihh" balas Joy berbisik juga

"Iya mulus, tapi bau asinan" gumam Hoseok

ampuni aku mbak joyy 👏🏻 - Rae

"Berisik!" Suga ngomong dengan nada yang dinginnnn mencekam, jangan tanya si Hoseok gimana, mukanya udah pucet banget.
Dan di sisi lain..

"Kookieeee duduk disana yuk" ajak Yeri sambil narik tangan si Jungkook ke bangku sebelah kanan. Badan si Jungkook udah dingin, muka pucet, gemetaran, keringetan, lemes, persis kaya Squirdword jadi es cream.

"Tae tae... kesana yuk" ajak Irene sambil smirk

sebelah kanan 👉

"Kookie mau aku pukul pake sendal keramat ka Joy atau turuti permintaan aku" Yeri ngomong sambil senyum manis, tapi tetep aja si Jungkook makin pucet.

Bundaaaaaa fany huaaaaa tolongin kukiiiii, dompet kukiii butuh asupannnnn - Jungkook

"Ehh- ehh.. gue turuti deh permintaan lo" Jungkook ngomongnya kecilll banget saking gakuat nya menjalani hukum cinta ketidakpekaan doi.

"Besok pulang sekolah traktir gue MAKAN ES CREAM BASKIN SEPUASNYA!!!"

Terangkanlahhh- Kookie

"Yerii... masa sepuasnyaaa" bujuk Jungkook sambik narik ujung baju Yeri.

"Yaudah sendal ini bakalan napak di pipi lu selama seminggu"

"Ehh iya2 nyai"

Sisi Kiri 👈

"Tae" panggil roro Irene dinginnnn

"Apa nyai"

"HEH!"

"Ampun Rene" Taehyung pegang tangan Irene sambil natep melas, padahal mah modus

"Tae, mau gue gaplok atau lo kutekin gue selama seminggu"

Aingg mah serba salah.. Lamun teu di kutekeun engke aing di gaplok, lamun ngutekeun doi engke kacoret saeutik di carekan aing :" - CHT (curhatan hati Taehyung)

"Iya2 dehh gue kutekin lo ampe seminggu" pasrah sekali hidupmu wahai alien tampan.

"HAHAHA pilihan bagus" ketawa Irene udah kaya nenek sihir, si Taehyung makin pasrah aja itu mah.

---- mereka berdua ngomong gitu di waktu yang sama yaa

"kkkkkk- mampus tuh duo curut" Jin bisik sambil megangin pundaknya yang pegel.
Yaiyalah gimana gak pegel ditimpuk lima babon.

"Ehh ehh udah pada mau kesini tuh cepet bubar" Abis ngomong gitu Seulgi langsung ngacir ke tempat semula tadi dia berdiri, yang lain juga sama.

Mereka berempat masuk tuh, Si Irene ama Yeri langsung duduk di sofa sambil makan kripset si Hoseok, kalo dua curut duduk dipojokan dengan muka kusut, sekusut sempak Jimin.

"Weii weii vavaan nih pada diem" Jimin dateng sambik bawa ember Dora punya Jin.

"Darimana lo bantet" tanya Jin

"Ini abis nyuci sempak gue" sambil nunjukin embernya

"Ahhh ketinggalan lo" sahut Joy

"Ketinggalan paan" tiba2 Namjoon dateng

"Ini lagi dateng2 langsung nyambung aja kaya cintaku pada babang swag itu tuh" goda Wendy

"Azekkkk bucin aelah" sahut Seulgi sambil jalan keluar, ngapain? bantuin si bantet kasian katanya takut gak nyampe nge jemurinnya.

"Udahh heii udah mau maghrib, mending kita keliling kunci semua pintu luar, kuy" ajak Irene sambil jalan ke pintu depan buat ngunci, yang lain juga langsung mencar, ada yang ke atas, ke taman belakang.

Mereka semua udah pada kumpul di bawah, di ruang tengah. Rencananya mereka semua mau nonton Train To Busan, katanya mengenang film yang sudah ditonton.

.
.
.

"BAJENGGGG TAI BABONNN, NGAGETIN ANJERRR TUH ZOMBIE" tau lah siapa yang teriak, yap Hoseok.

"EMAK ETA CAI BAHEE" kalo ini Joy, dia greget pas liat zombie nya pada ngejar si anak kecil ama ayahnya.

"ANJRIT GILAA TUH TENTARA JADI ZOMBIE SEMUA DONG GOBLOK" Heboh Taehyung sambil ngigitin sarung bantal.

"Heran gue sama mereka, padahal udah sering nonton, tapi gini mulu setiap nonton" Suga ngomong ke Wendy.
Wendy? bingung ini doi ngajak ngomong dia atau bukan ntar geer lagi, tapi tetep aja dia jawab.

"Ehh, iya mereka mah gak ada bosennya" jawab Wendy

"Gue juga gak bakalan bosen kok sama lo"

"MAMAKK HUAAAA SYEDIHHH, KENAPA HARUS AYAHNYA YANG MATI" dan teriakan histeris Jungkook berhasil buat Wendy gagal ngehayal.

. . . .

Dan jadilah malam yang penuh kehisterisan. Semua tepar diruang tengah.

Jin ama Namjoon dipinggir sambil pelukan berdua, keliatan banget yaa kurbel nya :").

Di sofa ada Yeri dibawahnya ada Jungkook mereka berdua satu selimut.

Samping Jungkook, Suga lagi tidur ngehadep kanan yang disitu ada Wendy yang ngehadep Suga juga.

Deket kaki Wendy ada Joy yang tangannya kena muka si Hoseok.

Sebelah Joy ada Irene yang satu bantal ama si Taehyung.

Deket kaki si Jin atau sebelah si Taehyung ada Jimin ama Seulgi, disini tangan si Jimin dijadiin bantal buat Seulgi.

(Fyi. Mereka yang tidur dibawah pada diatas karpet empuk yaa, yang gak kebagian karpet sedikit cuman Namjoon ama Hoseok. Namjoon paling sebelah kanan, Hoseok paling sebelah kiri. Sungguh malang nasib kalian nak

.

Kenapa disini aku buat seakan-akan Taehyung ama Jungkook takut banget dipukul ama duo lampir, bukan karna alaylh .. Lebay lah... Tapi karena mereka emang punya pengalaman :"

.

.


Serumah? • BangtanVelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang