YOONGI!

1.3K 96 6
                                    

Warning!! Ini adalah bagian maturenya jadi bagi yg gak kuat silahkan tekan back tapi kalo maksa baca author gak akan tanggung jawab.

NC !!!

Yoongi seme.
Namjoon uke.

Namjoon masih melihat yoongi yg menatapnya penuh arti membuat gadis itu menunduk takut dan gugup sekali, ia jg memandang pakaiannya yg agak mengekspos tubuh sesekali menutupinya karena ia belum pernah berpakaian seperti ini. Yoongi melihat namjoon penuh kemenangan lalu yoongi maju mendekati namjoon dan gadis itu otomatis mundur tapi secepatnya yoongi memeluk pinggang ramping yoongi yg tak tebalut kain dan mengunci pergerakan namjoon, gadis itu sontak kaget ia terlihat takut karena yoongi tiba tiba begitu seringai yoongi nampak terlihat ia menarik namjoon membuat dadanya tak sengaja menyentuh dada namjoon entah dari mana kini suara degupan jantung mulai menggema telinga keduanya.

"Kau sangat sexy namjoon" bisik yoongi tiba tiba di telinga namjoon.

Ayolah namjoon itu peka terhadap rangsangan membuat dirinya menjadi sangat sensitif terjadap suatu sentuhan langsung maupun tak langsung namjoon menunduk kemudian mencoba berbicara.

"Y-y-yoongi t-to-t-tolong l-l-l-lepaskan di-diriku n-n-nanti ji-jika a-a-ada yg l-liat b-b-bagaimana?".

Yoongi masih setia menatap namjoon lekat dia tidak menyangka bahwa di balik kesempurnaan namjoon ternyata gadis itu memiliki 1 kerkurangan tapi itu tak menjadi masalah bagi yoongi ia terlalu mengagumi namjoon maka yoongi tak mempersalahkan kekurangan namjoon itu.

"Aku tak akan melepaskan mu namjoon kau adalah gadis sempurna yg ku temui" ucap yoongi.

"T-t-tapi a-a-aku nerd d-dan p-p-pasti a-aku t-t-tak la-layak b-b-bagimu".
*hayo ngaku siapa yg baca tulisan itu jadi gagap-" plaak! Pukul author*.

"Kau tak nerd itu hanya penyamaranmu saja iyakan" balas yoongi.

Seketika namjoon langsung terdiam yoongi sudah mengetahui dirinya yg sebenarnya namjoon saat itu merasa wajahnya memerah yoongi gemas tak ambil pusing ia langsung meraup bibir namjoon dan gadis itu membulatkan matanya namun akhirnya ia terbuai juga dan itu adalah first kiss mereka, cukup lama mereka berciuman namjoon harus memukul dada bidang yoongi karena namjoon membutuhkan oksigen yoongi pun terpaksa melepaskan ciuman mereka. Secepatnya namjoon meraup oksigen wajahnya memerah sampai ke telinga.

Yoongi melihat itu merasa senang dilihatnya keadaan namjoon yg sekarang membuat yoongi tak tahan untuk melakukan iya iya ke namjoon.
Yoongi pun segera mencium mi leher namjoon membuat gadis itu mengeluarkan suara desahan.

"Aahhh yoonssshhhh" desah namjoon.

Yoongi terus melakukan aktivitasnya ia sedikit kagum pada namjoon walaupun ia tak lancar untuk bicara tetapi ia lancar untuk mendesah namanya nantinya. Ia terus melakukan itu sampai ia sedikit memudurkan wajahnya melihat hasil karyanya. Yoongi semakin gencar melakukannya lagi dan semakin banyak tanda keunguan di leher putih namjoon.

"Aaaahhhhh"

Mendengar itu membuat libido yoongi makin naik saja ia pun segera lepaskan bra hitam milik namjoon lalu menghempaskan namjoon ke ranjang mulailah yoongi mengukungnya gadis itu sudah set naked namjoon segera menetupi kedua privasinya dengan tangannya dan menatap sayu untuk yoongi sedangkan yoongi tersenyum tipis dan menarik tangan namjoon dan di borgol membuat namjoon makin panik dan tangannya tak bisa bergerak bebas.

BINGO IT'S YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang