JUNGKOOK.

938 71 7
                                    

Readers ini adalah bagian namkook.
Dan ada bagian maturenya jadi yg kuat buat baca silahkan klick tombol back karena author gk mau kalian ternodai.

Yoongi seme.
Namjoon uke.

Kali ini namjoon merasa harus kabur dari apartemen jungkook bukan apa apa dia merasa takut karena di apa apakan. Namjoon sudah berusaha untuk memberontak namun sepertinya jungkook bukanlah orang yg mudah terpengaruh.
Seperti sekarang ini ia melepaskan pelukannya pada namjoon dan mulai menggendong namjoon ala brydal style lalu membaringkan tubuh namjoon di ranjangnya sementara namjoon sudah frustasi ia tak tau jungkook berbuat apa, kemudian jungkook mulai merangkak ke tempat tidur dan mengukung namjoon hingga namjoon tak bisa bergerak bebas. Dan dominan jeon jungkook pun perlahan mulai mengelus lembut pipi namjoon dan berkata.

"Berapa banyak orang yg tau dirimu sesungguhnya?" Tanya jungkook.

Di kecupnya bibir tebal sang nuna hingga namjoon tak sempat untuk menjawab. Awalnya hanya sebuah kecupan lembut tetapi lama lama berubah menjadi panas jungkook mulai menjilati sekaligus menghisap bibir namjoon dan namjoon enggan membuka mulutnya, tak sampai disitu jungkook pun beralih menggigit bibir bawah namjoon membuat si empu sontak membuka mulutnya. Lidah jungkook pun sukses masuk dan menjelajahi setiap isi mulut namjoo.

"E-eughh ssshhh".

Erangan itulah yg dikeluarkan namjoon dan jungkook terus melakukannya tanpa peduli karena terlalu sibuk menikmati bibir sexy nan tebal milik namjoon. Cukup lama mereka berciuman dan dirasa namjoon sudah sesak dan membutuhkan oksigen dengan cepat namjoon memukul dada jungkook tak kuat lagi dan mau tak mau jungkook harus melepaskannya.
Setelah melepas tautan mereka namjoon secepatnya meraup oksigen dan jungkook memandang dengan sinisnya lalu tak segan segan merobek paksa kemeja yg dikenakan namjoon. Dominan jungkook terkejut dan terpukau karena melihat tubuh namjoon saat itu sungguh sexy dan bagai tercetak sempurna. Dia Jk mulai tersenyum iblis dan melaksanakan aksinya.

Mulai dengan menciumi perpotongan leher namjoon dan menciptakan tanda disana lalu naik mengigit cuping telinga namjoon dan kembali lagi ke leher namjoon.

"Euungghhh k-kookhhh hhh".

Usai dengan leher putih itu jungkook turun memandang dada namjoon lalu mulai memainkan puting namjoon dari balik bra hitamnya.

"K-kookhh...berhennhhtihhh owhhh".

"Berhenti apa hum?". Goda jungkook.

"Berhhh...hentihhh....m-me-memainnhhkan...ituhhhh".

Namjoon berucap terbata bata, dia tubuhnya sungguh tak nyaman dan dia menggeliat merasakan sesuatu yg aneh. Tak lama jungkook pun mulai melepaskan bra milik namjoon dan juga celana berserta celana dalam namjoon kemudian jungkook menyusul melepaskan kaosnya dan membuangnya asal membuat namjoon memandang dengan wajah merona sempurna.
Lanjut dengan jungkook mulai menarik namjoon dan membawanya untuk mendekat.

"Nuna aku ingin kau dekat sekali denganku dan mendesah ke telinga ku" pinta jungkook.

Awalnya namjoon tak mau untuk melakukan itu tetapi dengan tatapan penuh arti dari jungkook mendorong dirinya untuk melakukan yg jungkook suruh. Perlahan lahan gadis itu mulai mendekati jungkook degupan jantungnya mulai berbunyi dan sangat cepat saat hampir dekat segera jungkook menarik namjoon membawa kedalam pelukannya dan tangan namjoon berada si belakang seperti seorang yg tertangkap basah, payudara namjoon pun menyentuh dada jungkook lalu bibirnya pun tepat berada disamping telinga jungkook. Terdiam cukup lama karena namjoon harus menetralkan degupan jantungnya.

BINGO IT'S YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang