Setengah jalan ke Kota

310 8 0
                                    


Jika saya pergi setengah jalan ke sebuah kota yang berjarak 60 km dengan kecepatan 30 km / jam, seberapa cepat saya harus menjalani sisa perjalanan untuk memiliki kecepatan rata-rata 60 km / jam selama seluruh perjalanan?

Menjawab
Itu tidak mungkin.

Dia melakukan perjalanan setengah jalan, yang berjarak 30 km. Dia harus menempuh jarak 30 km lagi. Secara total, ia harus menempuh perjalanan 60 km dengan kecepatan rata-rata 60 km / jam - ini berarti total waktu perjalanannya harus 1 jam, tetapi ia sudah mengambil 1 jam untuk perjalanan pertamanya. Kecuali dia bisa teleport dirinya untuk perjalanan kedua, dia tidak akan pernah bisa melakukannya.

Beberapa mengatakan bahwa ia harus melakukan perjalanan di 90km / jam untuk perjalanan kembali. Mari kita kerjakan. Untuk perjalanan pertama, ia melakukan perjalanan sejauh 30km / jam dan menempuh 30km (setengah jalan ke kota) dalam 1 jam. Untuk perjalanan kedua, jika ia melakukan perjalanan di 90km / jam, ia akan membutuhkan waktu 20 menit untuk menempuh 30km. Total waktu perjalanannya adalah 1 jam dan 20 menit (80 menit) dan dia akan menempuh perjalanan sejauh 60 km. Kecepatan rata-ratanya adalah 45 km / jam dan bukan 60 km / jam.

RIDDLE LOGIKA ENDSOLVEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang