Note:
baca setelah membaca case 13. Ngak tau kenapa bisa nyangkut kesini. Padahal saya bikinnya setelah case 13. sepertinya ada kesalahan pada wattpad. Maaf atas ketidaknyamanannya.Shena - kamis, 7 januari 2016
Pukul 19 :34
Cuaca malam ini cukup dingin dan angin berhembus cukup kencang. Aku sedang duduk di sofa ruang baca dan membaca novel 'the mysterious affair at styles' novel karya agatha christie yang memperkenalkan poirot ke dunia pernovelan misteri untuk pertama kalinya ketika bel rumahku berbunyi, aku membuka pintu. Di depan pintu telah berdiri sesosok pria setinggi 175 cm. Rambutnya agak ikal dan Bertubuh tegap...ia adalah syaif...
Ia ingin bicara denganku, aku mempersilahkannya masuk ke dalam. Setelah menutup pintu aku mengajaknya ke ruang baca. Aku kembali duduk di sofa, syaif sendiri duduk berseberangan denganku
"Ada apa kau malam malam kesini?"
"Ada masalah penting yang ingin kubicarakan denganmu" ujar syaif
Mendengar kata kata dan nada bicaranya aku sudah mengetahui akan kemana arah obrolannya
"Mengenai apa?"
"Organisasi" ucapnya dengan suara agak bergetar
'Benar sekali dugaanku' kataku dalam hati
"Ada info apa lagi?"
"Hm..." ia agaknya bingung ingin menjelaskannya darimana "kau ingat pria yang kau temui di dufan?"
"Pria besar setinggi 2 meter dengan code name' hound of baskervilles ' itu kan? Tentu saja! mana mungkin kan aku lupa. "
"Yah... orang yang melakukan transaksi dengan pria itu...sesuai apa yang kau dengar dari pembicaraannya dengan bosnya lewat telpon ... bomnya meledak di Perusahaannya saat koper itu dibuka..semua orang yang berkaitan dengan organisasi itu tewas...semua bukti lenyap, jadi kita tak dapat menemukan kesaksian dari mereka... tapi intel menemukan hal yang cukup besar"
"Apa itu?"
"Yah...ayahku...telah mengikuti pria itu berhari hari sebelum terjadi kejadian di dufan itu. Tentunya ia mengetahui dimana pria itu tinggal. Ia menugaskan bawahannya setelah pria itu tewas untuk menyelidiki apartemen pria besar itu... bawahan ayahku mengirim foto sebuah catatan buku...isinya begitu mengejutkan..."
"Apa isinya?"
"Data...data-data mengenai organisasi itu. Aku akan menjelaskannya. Tapi kau pasti akan terkejut karena ini cukup mengejutkan"
"Cepatlah ! Kau membuatku penasaran" kataku tak sabar
"Oke ,oke....begini...organisasi memiliki 10.679 anggota di seluruh dunia, dan ada 64 diantara mereka yang merupakaan orang penting, yang posisinya cukup tinggi dibanding yang lainnya. 64 orang itu memiliki code name yang masing masing diambil dari judul cerita sherlock...organisasi itu dibagi menjadi tiga bagian... bagian pertama bertugas mengumpulkan dana, entah itu dari pencurian , pemerasan, uang tebusan penculikkan, pembunuh bayaran dan dari tindak kejahatan lainnya... bagian nomor dua bertugas melakukan penelitian... mereka meneliti obat obatan...virus penyakit...bahkan virus komputer.."
"Ah! Pasti virus komputernya green baron dc itu" kataku menyela
"Ya...virus komputer yang sangat berbahaya....hm...lalu bagian ketiga...ini adalah bagian yang sangat berbahaya...anggota bagian ini ahli dalam berbagai bidang...seperti pembunuhan... penyamaran... penyusupan... spionase... mereka bergerak hanya untuk menjalankan tugas yang bagi organisasi sangat penting... tiga bagian itu memiliki pemimpin masing-masing.... hanya para pemimpin itu lah yang mengetahui siapa bos organisasi. Dan hanya agen bercode name lah yang tau siapa pemimpin bagian mereka...dan hanya para agen ber code name inilah yang tau tujuan organisasi. Sedangkan seluruh agen yang tidak memiliki code name hanyalah pion biasa...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Shena : The Rise Of The World Greatest Thief
Misteri / ThrillerMuhammad Wildan Ashena adalah seorang detektif yang begitu terkenal sampai-sampai dijuluki holmes abad 21, karena peretemuannya dengan pria misterius, ia jadi menghadapi organisasi kriminal internasional, lalu ditengah masalahnya itu, tiba-tiba munc...