Setibanya di sekolah, Agtar langsung memasuki kelasnya, tampaknya kelas masih sepi dan hanya baru ada Rindu di kelas. Agtar lalu duduk di bangkunya. Agtar melihat Rindu yang duduk sendiri. Agtar pun menghampiri Rindu.
"Pagi Rindu," sapa Agtar.
"Pagi Agtar," jawab Rindu.
"Rin, lo bisa kasih tahu gue gak orang yang lo cinta itu siapa?" tanya Agtar.
"Kenapa lo nanya itu, tanyain aja sama Alvina," jawab Rindu.
"Lho kenapa sih harus ke Alvina, aneh deh gue, lo sendiri kan yang cinta, kenapa Alvina dikasih tahu, gue enggak?" tanya Agtar.
Aduh gue harus gimana, gue gak mau Agtar tahu dulu perasaan gue sekarang...ucap Rindu dalam hati.
"Ini rahasia Agtar," kata Rindu.
"Rahasia? Lo bilang rahasia, kenapa lo katakan ke Alvina kalau memang itu rahasia, apa jangan-jangan orang yang lo cinta itu gue, jadi lo gak mau kasih tahu gue?" tanya Agtar.
Deg...Deg...Deg...
Apa yang harus gue katakan sekarang...ucap Rindu dalam hati.
"Lo percaya diri sekali sih, bu..bukan lo yang gue cinta," ucap Rindu gugup.
"Kenapa lo jawabnya gugup gitu, gue ingin jawaban jujur lo Rin," ucap Agtar.
"Gue udah jujur Agtar, gue gak cinta sama lo," ucap Rindu.
Seketika itu ada yang menimpa keras hati Agtar. Agtar gak menyangka bahwa Rindu gak cinta sama Agtar. Rindu yang Agtar harapkan untuk menjadi kekasihnya tapi ternyata Rindu tidak mencintainya. Belum juga Agtar mengungkapkan perasaannya pada Rindu, Rindu sudah menolaknya.
"Apa lo gak cinta sama gue, asal lo tahu ya Rin, gue itu sebenarnya cinta sama lo Rin, gue cinta sama lo!" ucap Agtar.
Deg...Deg...Deg...
Apa Agtar cinta sama gue?
Gue harus jawab apa?
Ini sebenarnya kesempatan gue?
Tapi bukan sekarang yang gue mau?
Ucap batin Rindu.
"Tapi, gu..gue..-" ucap Rindu terhenti.
"Oke, mungkin gue terlalu mendadak nembak lo, tanpa tahu informasi lo seperti apa, suatu saat nanti gue harap lo bakalan terima gue jadi kekasih lo," ucap Agtar berlalu meninggalkan Rindu.
Seketika itu Alvina datang memasuki kelas dan berpapasan dengan Agtar yang terlihat kacau. Hingga timbul pertanyaan di pikiran Alvina apa yang terjadi dengan Agtar. Alvina pun menuju bangkunya hendak bertanya pada Rindu apa yang terjadi pada Agtar.
"Rin, gue tadi berpapasan dengan Agtar, gue lihat Agtar terlihat kacau, ada apa dengan Agtar?" tanya Rindu penasaran.
"Gue gak tahu, tanya aja sama Agtar kenapa tanya sama gue," ucap Rindu ketus.
Rindu gak mau memberitahu kalau Agtar seperti itu karena Rindu, Rindu telah menolak cinta Agtar, yang sebenarnya dalam hati kecil Rindu, Rindu cinta Agtar, tapi Rindu belum siap untuk sekarang.
"Lho kok lo jawabnya gitu, kan lo yang datang duluan ke kelas ini sebelum gue datang, pasti lo tahu apa yang terjadi," kata Alvina.
"Gue gak tahu Alvina, udah deh jangan kepo gitu," kata Rindu ketus.
"Hem...iya deh gue gak bertanya lagi, mood lo lagi gak bagus," ucap Alvina.
Seketika itu bel masuk berbunyi dan Agtar pun masuk ke dalam kelas. Ibu guru pun sudah masuk ke dalam kelas, Semua murid pun menyimak apa yang diajarkan oleh Ibu guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Tak Tahu
Novela JuvenilBagaimana rasanya jika orang yang kalian cinta jadi pacar kalian? Kalian bahagia kan? Tapi enggak dengan Alvina, Alvina ternyata jadi percobaan perasaan cinta Agtar. Agtar gak benar-benar cinta sama Alvina,Agtar hanya ingin bisa merasakan bagaimana...