(jennie) bu rani saya pesen makanannya ya.
(bu rani) silahkan dilihat dulu menunya.
Setelah selesai melihat buku menu mereka menuntaskan pesanannya...(jisoo) jadi lo berdua mau makan apaan.
(jennie) emm... Nasi goreng campur telur.
(suga) samaain aja gue kek jennie.
(jisoo) kalo minumnya mau minum apaan?.
(jennie) cappucino latte.
(suga) samain.
(jennie) kenapa sih daritadi ngikutin gue trus?
(suga) lahh lo kenapa gak suka?.
(jennie) serah lu males gue debat sama lo.(bu rani) jadi apa saja pesanannya?.
(jisoo) nasi padangnya 5, soto nya 4, nasi gorengnya 2 terus sama minumannya 5 chocolatos matcha, 4 milkshake coklat, 2 cappucino latte.(bu rani) oke segera diantar.
(jennie) gue masih penasaran sama perempuan itu.
(jisoo) penasaran kenapa?.
(jennie) tatapan dia kayak orang minta tolong.
(suga) minta tolong?emangnya dia kenapa?.
Jennie menggidikkan bahunya memberi tahu tanda tak tau.(rose) bu rani boleh gak nanya.
(bu rani) boleh mau nanya apa?.
(rose) apa bener danau ini angker.(bu rani) kebanyakkan bilang kayak gitu dulu pernah ada kejadian siswi yang ditemukan tewas dalam keadaan seluruh badannya penuh dengan darah semua menduga siswi tersebut dibunuh lalu mayatnya dibuang didanau ini lalu nyawa nya bergentayangan sebelum orang yang membunuhnya ditemukan.
(jennie) kira - kira siapa namanya bu?.
(bu rani) kalo gak salah namanya santi.
(Taehyung) ibu kenal sama dia .
(bu rani) kenal, dia sering beli makanan disini,dia anak dari bapa vino ,dia sering cerita ke saya.(jennie) cerita apa bu?.
(bu rani) cerita kalau dia kurang diperhatikan sama orang tuanya trus dia cerita kesaya dia pernah diperkosa oleh seorang laki - laki yang merupakan teman dia juga makanya arwah dia gentayangan karena dia ingin laki - laki yang menghamilinya dan membunuh nya bertanggung jawab.(jin) omg, kesian banget.
(rose) aduh gue jadi merinding deh.
(jimin) kalo ngomong jangan aneh - aneh deh.(rose) siapa yang aneh - aneh, udah ah dibungkus aja entar lo ber7 makan aja dirumah jennie bareng sama kita.
(jennie) apa? Makan dirumah gue? Gak mau!.
(rose) elah jen please sekali aja gue bener² takut.(jennie) yodeh deh makan dirumah gue.
(jisoo) yaudah bu makananya dibungkus saja.
(bu rani) baik non.Beberapa menit kemudian...
(bu rani) nih pesanannya .
(jisoo) nih uangnya, makasih ya bu.
(bu rani) ya non sama - sama.Sepanjang perjalanan mereka asik mengobrol tanpa menyadarinya kalau malam hampir tiba
(rose) ehh udah mau malem pulang yuk.
(jimin) lo kenapa sih takut? Kan ada gue.
(rose) aduhh... Please gue takut...
(jimin) kalo lo takut lo peluk gue aja...
(rose) ichh modus aja lo!
(jimin) yaudah kalo gak mau.
Rose berdecak sebal...(jin) mau gak naek bebek - bebekan itu .
(jisoo) ayo bosen gue .
(jin) yodah yuk.Mereka semua memutuskan untuk pergi menaiki bebek - bebekkan itu sementara rose semakin sebal dan semakin takut.
Sesudah duduk didalam bebek - bebekkan itu jennie hanya memandang air saja dari tadi suga yang disamping nya hanya bingung...(suga) jen... Heyy... Lo ngeliatin apaansih.
(suga) woy... Jenn... Denger kagak..Tiba - Tiba jennie bangkit dari tubuhnya dan menatap lebih dalam air itu ia mendengar suara seperti...
Tolong akuuu....
Tolong aku jennieee...
aku kesepian...
Tolong aku, hiks... Hiks...
Jenniee ikutti akuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Horor Time Blacktan
HorrorSetiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan, tidak semua yang kita miliki ada lebihnya. Terkadang kita sebagai umat manusia harus ikhlas menerima takdir yang sudah ditentukan. Apalagi mereka yang diberikan kelebihan dari tuhan yang orang lain...