"Kalo ada apa-apa tinggal kabarin aja ya, gue duluan "Pamit Namjoon pada Suga
Suga mengangguk, "Gue pinjem dulu mobil lo"
Setelah Namjoon pulang, pria itu lapar lalu memutuskan untuk keluar mencari makanan.
Kedai ramen didekat sekolah adalah tempat makan favorit Suga sewaktu masih berpacaran dengan Jennie.
Sudah 5 tahun Suga menyandang status jomblo, padahal banyak sekali wanita yang beberapa kali menyatakan perasaan suka padanya namun ia tolak mentah-mentah.
Seperti yang Suga bilang saat ia mengunjungi makam kekasihnya. Jennie akan selalu ada dihatinya, posisi gadis itu tidak akan tergantikan oleh siapapun.
Sampai sedetik ini Suga masih mencintai Jennie walaupun gadis itu sudah tiada, kenangan-kenangan dirinya bersama Jennie tidak akan terlupakan.
"Pak, ramen nya satu ya sama teh hijaunya satu "Pesan Suga dan langsung dicatat oleh bapak pemilik kedai itu.
Sembari menunggu pesanannya datang, Suga asik mengscroll instagramnya guna menghilangkan kegabutannya.
Saking asiknya ia tak sadar jika sedari tadi seseorang memperhatikannya. Suga yang menyadari itu langsung menatap mata yang memperhatikannya.
Wanita itu langsung membuang wajahnya kearah lain, dan tidak memperhatikan Suga lagi.
"Kenapa ngeliatin? Ada masalah? "Tanya Suga terang-terangan.
Gadis itu menggeleng lalu kembali melanjutkan aktivitasnya,
Suga sendiri juga kembali fokus pada kegiatannya yang tertunda tadi, tak lama datang lah pesanan Suga.
Pria itu langsung mematikan handphonenya meletakkannya dimeja, ia fokus menyantap makanan yang tadi ia pesan.
Setelah selesai menyantap ramennya, Suga langsung pergi kekasir dan membayar pesanannya tadi.
Saat Suga hendak beranjak pulang, seseorang menarik lengannya.
Sret
Suga memandangi tangan yang menahannya pulang, "Kenapa? Ada perlu? "Tanya Suga cuek
Gadis itu tersenyum, "Boleh aku kenalan? Nama aku Sooyoung "Jawab Gadis itu mengulurkan tangannya dengan maksud mengajak Suga untuk berkenalan.
"Suga "Pria itu tidak membalas uluran tangannya melainkan menatapnya sebentar lalu melepaskan genggaman tangan gadis itu dari lengannya.
"Kamu masih ngga berubah ga"
Uhuyyyy!! Ada yang kangen ngga sama author???? Udah lama banget ya author ngga up, janjiny pngen cepet tpi bnyk bgt kendalanya asli 😂, sgni dlu bonchapny, buat kedepannya nanti author pikirin lagii. Kalo kalian suka vote+komen sebanyak-banyaknya, sekian dlu dari author. Sayonaraaa🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
Horor Time Blacktan
HorrorSetiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan, tidak semua yang kita miliki ada lebihnya. Terkadang kita sebagai umat manusia harus ikhlas menerima takdir yang sudah ditentukan. Apalagi mereka yang diberikan kelebihan dari tuhan yang orang lain...