Teror sudah berakhir ?

1.5K 107 12
                                    

Beberapa minggu setelah kecelakaan keadaan Irene dan Jennie mulai membaik , dan yang lebih baik adalah Teror - Teror dari arwah jahat itu sudah tidak muncul lagi .

Jennie ! "Panggil Rose yang sedang berada didapur .

Naon rose ? "Tanya Jennie beranjak dari duduknya dan menghampiri rose yang berada didapur .

Tolongin gw dong "Pinta Rose menyerahkan selembar uang bernilai 100.000 Rb .

Jennie mengambilnya "Buat apaan ? " .

"Tolong beliin kentang sama susu , gw butuh banget " .

Ohh oke "Jennie mengangguk paham dan langsung memasukkan duitnya kesaku celananya .

Jennie langsung bergegas membelikan titipan pesanan milik Rose sendirian tanpa ditemani siapa-siapa .

🍺Supermarket Korean🍺

Jennie langsung masuk dan segera mengambil keranjang agar Rose tidak menunggu terlalu lama .

Oke! Kentang , susu udahan "Gumam Jennie .

Setelah semuanya sudah terbeli , Jennie langsung memasukan belanjaannya kedalam mobil dan langsung tancap gas menuju rumah .

Blackpink House 🏡

Nih kentang sama susu yang lo pesen ! "Jennie menyodorkan kantong plastik berisikan kentang dan susu pada Rose .

"Makasih jenjen muachh "Ucap Rose memonyongkan bibirnya ingin mencium Jennie namun langsung ditabok oleh Jimin .

Kok yang dicium jennie sih? Aku kapan hm? "Rajuk Jimin dengan wajah kesalnya membuat Rose terkekeh kecil dan gemas .

Eh jimin? Parah kok gue gak ngeliat lo ya? Baru dateng ? "Tanya Jennie dan dibalas dengan anggukan .

Yup! Gue kesini sendiri naik taksi dan yang lainnya dirumah lagi jagain Jisoo , gue kesini karena kangen sama Rose "Jawab Jimin .

Ouhh ... Yaudah lo mau minum apaan ? Biar gue buatin "Tawar Jennie .

Jimin termenung sebentar "Mango Smoothie aja lagi pengen yang smut smut .

" awokawok sa ae keset welkom "

Jennie langsung pergi membuatkan minuman untuk Jimin .

Gimana kabarnya Jisoo sama lisa , jim ? "Tanya Rose .

Kabar mereka baik - baik aja kok "Jawab Jimin santai .

" Kamu yakin mahluk - mahluk itu gak neror mereka berdua lagi ? "

" Tenang aja kok sama aku "

" Huft yaudah aku titip mereka berdua "

" Sip bu bos "

Tak lama Jennie datang membawa nampan berisi 2 gelas mango smoothie .

Nih minumannya "Jennie meletakan nampan itu dengan hati - hati .

Ohya gimana kabar Jilis ? "Tanya Jennie yang ikut bergabung diobrolan Jimin dan Rose .

Jilis ? "Jimin mengerutkan dahinya .

Jisoo dan lisaa "Jawab Jennie malas .

Ohh , baik - baik aja kok "Balas Jimin tersenyum tipis.

Hmm,  smoga hantu itu gak ganggu mereka lagi "Gumam Jennie.

BRAK

eh copot²! "Rose kaget dan langsung menutup mulutnya.

Nampak Irene yang habis membanting pintu dengan wajahnya yang terlihat lelah dan nafasnya yang ngos - ngosan.

Lho rene!? Lo kenapa? "Tanya Jennie panik.

T-tadi tuh hosh hosh gue hosh hosh "Irene sulit menjawab karena jantungnya yang masih berdetak kencang dan nafasnya yang memburu.

Tarik nafas dulu,  trus cerita "Rose jujur sangat khawatir dengan Irene yang tiba-tiba membanting pintu.

Tadi gue kerumah bangtan mau nyamperin taehyung tapi pas masuk gue kaget ngeliat anak bangtan pada tepar,  dan gue gak liat jisoo , lisa sama sekali!  "Jawab Irene panjang lebar.

" What?!  Trus kenapa gak lo coba sadarin mereka?  Atau lo cari jisoo sama lisa?! " Jennie panik mendengar jawaban Irene,  ketakutan yang ia takuti kini kembali .

Gue dikejar sama tu hantu,,  gila "Sahut Irene bergidik ngeri saat mengingat kejadian kala hantu itu mengejarnya.

Gak mungkin "Gumam Jennie.

Sori gaes,  aku baru up jujur tadinya aku tuh mau fokus buat UNBK tapi karena ngeliat kalian yang trus nungguin aku Up , akhirnya aku memutuskan untuk Update tpi miann ini baru sedikit krna aku msh bnyk tugas lainnya jdi baru bisa Up sgni,  thanks buat kalian yg tetep stay dicerita ini.  Budayakan voteee krna author butuhnya voteee kalo bisa ramein aja komentarnya sekalian gpp




Horor Time Blacktan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang