teror pt.2 💀

2.1K 133 29
                                    

New Update gaes :v maapkeun author kelamaan up padahal janji pengen up cepet cepet , btw maaf untuk part awal sebelumnya kalau rada gajelas maklum auhtor baru belajar hehehe 🙏

Langsung aja join :v

Kalo kalian mau tidur atau mandi keatas aja nanti tidurnya berdua - dua ya "Ucap Jennie pada teman - temannya .

Oke , rose didapurkan ? "Tanya Wendy .

Iya "Jawab Jennie setelah itu pergi keruang tengah dan melanjutkan aktivitasnya .

Red velvet mengangguk ngerti dan mulai menyebar ada yang kekamar , kedapur , keruang tengah , bahkan kekolam renang .

Sedangkan Rose tengah asik meracik bumbu hingga tak sadar jika Wendy berdiri didekat kulkas .

Rose merenung sebentar "Bawang udah , ketumbar udah , bak- WENDY ! " .

Rose hampir terkena penyakit serangan jantung karena Wendy yang datang diam - diam dan mengejutkannya .

Hwhwhw maap "Ucap Wendy seraya menyatukan kedua telapak tangannya .

Rose mendengus nafas pelan "Iyaa lain kali bilang kek untung gue gak jantungan ".

Wkwkwk iyaiya btw jisoo sama lisa gimana ? "Tanya Wendy penasaran .

Alhamdulillah mereka udah agak mendingan , Jennie nyaranin supaya mereka berdua nginep dulu dirumah bangtan sampai keadaannya benar² membaik "Jelas Rose panjang lebar dan dibalas dengan anggukkan .

Ohh , gue bantuin ya??? "Tawar Wendy .

Oke , lo yang ngaduk adonannya biar gue yang numis bahan - bahannya "Perintah Rose dan mereka berdua mulai memasak .

Mereka berdua pun memasak sementara yang lainnya sedang membereskan kamar serta halaman rumah .

Oke ! Ini daftarnya "Ucap Seulgi menyodorkan selembar kertas bertuliskan kegiatan mereka nanti .

* Daftar Aktivitas Blackvelvet *

Nyapu satu rumah + Halaman
- Joy
- Yeri
- Seulgi

Belanja bulanan + Kebutuhan rumah
- Jennie
- Irene

Bersih Bersih lainnya
- Seulgi
- Irene

Bagian masak
- Wendy
- Rose

Gamau ! Apaan nih ? Masa iya gue harus nyapu satu rumah "Tolak Joy mentah - mentah .

Seulgi memutar bola matanya malas "Udah jadi peraturan anak blackvelvet disini selama jisoo sama lisa nginep dirumah bangtan ".

Lagian nyai ada² aja sih kenapa harus joy yang nyapu , dia nyapu mana pernah bersih "Celetuk Yeri dengan kesal .

Udah stop ! Laksanakan tugas kalian sesuai jadwal atau kalian mau dihukum ? "Tegur Irene pada teman - temannya .

Jennie hanya menatap datar teman - temannya apalagi Seulgi karena Jennie belum bisa memaafkan Seulgi akibat pertengkaran kemarin .

Udah kan ? Gue keatas duluan "Pamit Jennie tanpa menatap teman - temannya .

Irene mengangguk dan diikuti oleh lainnya setelah itu Jennie naik keatas tanpa sepatah kata apapun .

Jennie kenapa ? "Tanya Yeri .

Yang lain mengendikkan bahunya tak tahu sedangkan Seulgi menundukkan wajahnya .

Horor Time Blacktan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang