Dia kembali 👻

2.3K 135 11
                                    

Cieeee... "Celetuk Jisoo saat mengintip Rose dan Jimin yang saling berpelukkan .

Anjengg_- "Ucap Rose .

Udah gausah malu - malu monyet kali ah "Tawa Lisa yang senang membully Rose .

_-Ngajak ribut lo nyet "Omel Rose dengan tatapan datarnya .

Yaelah lo berdua ribut mulu kea bocah ... Makan yuk gue laper "Ucap Jennie yang lapar dan kini tengah mengelus perutnya yang bunyi sedari tadi .

Pesen go food aja keles ... Sini biar gue yang pesen "Rose mengambil alih handphone Jennie dan membuka Aplikasi Go Food .

Jisoo yang sedari tadi diam mulai merasakan hawa tidak enak , ia pun berdiri dan duduk mengarah kedalam pintu toilet Rose .

Ia pun terkejut melihat sosok menyeramkan yang ada dibalik pintu toilet Rose , sosok itu mengenakan baju putih layaknya mirip daster , rambutnya digerai panjang hingga menutupi wajahnya serta darah yang membuat bercak dibajunya itu .

Deg ...

Sosok itu menatap Jisoo dengan tatapan menyeringai dan senyum yang menyeramkan , seketika Jisoo pun diam tak berkutik .

Jis ... "Tegur Jin pelan yang membuatnya terkejut bukan main dan hampir saja lompat dari kasur .

Kamu kenapa ? Ngeliatin apa ? "Tanya Jin .

I-itu... D-dia da-dateng lagi "Jawab Jisoo dengan wajah ketakuttannya yang hampir nangis .

Shut ... Kamu gak usah takut ... Ada aku disini , kamu gak perlu takut "Ucap Jin yang kini menenangi Jisoo .

Lho soo ? Lo kenapa nangis "Tanya Jhope yang heran dengan Jisoo .

Dia datang lagi "Gumam Jimin yang hampir didengar oleh Jennie .

Dia siapa ? "Tanya Namjoon .

Ahh elah ... Lo anak indigo masa kaga tau ... "Keluh Suga yang kesal pada Namjoon .

Udah ... Mending kita keruang Tv aja yuk ! Kesian Jisoo , lagipula Go Foodnya udah mau nyampe "Ajak Jennie pada teman - temannya , mereka pun menganggukkan kepalanya dan berbondong berjalan menuju ruang Tv .

Hahaha...aku akan melenyapkanmu Jisoo !

Ruang Tv ...

HAY GAESS ! INI MAKANANNYA "Teriak Jennie membuat seisi rumah menggelegar .

Jen ... Lu bosen idup yak ? "Lisa menatapnya dengan tajam dan membuat Jennie terkekeh geli .

Hehehe aku berjanda kok "Ucap Jennie yang masih tertawa .

Salpok ... Bercanda kali ah "Celetuk Jimin yang membuat teman - temannya terkekeh , terkecuali Jisoo yang masih kaget dengan kejadian dikamar Rose .

Udah soo ... Gausah dipikirin nanti jadi beban ... Selama ada gue dan yang lain lo bakal aman kok "Tegur Jennie yang membuatnya tersenyum kecil lalu memeluk Jennie .

Makasih sudah menjadi sahabat gue ... Jangan pernah tinggalin gue "Ucap Jisoo , Jennie yang melihat tingkah Jisoo hanya tersenyum tipis .

Ahh ... Sosweatt "Celetuk Jungkook yang merusak suasana .

Ihh jungkook mah gitu ngerusak suasana ... "Omel Lisa membuat Jungkook tertawa geli .

Udah udah ... Wey makan yuk "Ucap Rose yang sedang menata piring dan menghitung jumlahnya sesuai teman - temannya .

Yuk ! Soo lo mau gue suapin ? "Tawar Jennie .

Yaudah "Jawab Jisoo kemudian membuka mulutnya dan menerima suapan dari Jennie .

Horor Time Blacktan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang