Hiks😭😭...Lo jahat jim ... Gue benci sama lo tapi gue cinta sama lo ... 😭😭 kenapa harus kaya gini ?! 😭😭 ."Tangis Rose kian pecah .
Shut ! Udah rose jangan pikirin jimin ... Mending lo istirahat ya ... ."Ucap Jennie yang kini menenangkan Rose .
Rose hanya diam mengangguk - angguk lalu merebahkan tubuhnya dikasur dan menutupi dirinya dengan selimut akhirnya dia tertidur .
Gue harap masalah lo sama Jimin cepet selesai rose ... Gue yakin seulgi bukan orang yang baik ...
Diruang Tv ...
Jimin hanya diam merutuki dirinya yang amat bodoh .
Lo bodoh jim ! Seharusnya yang lu peluk itu rose ! Dia cewek lu ! Kenapa seulgi yang harus lu peluk ?! Lu bego jim ! Gue bego ! Gue salah !
Udah kali bang ngomel - ngomel nya ."Sarkas Jungkook yang kini duduk disamping Jimin .
Eh kook ... "Sapa Jimin dengan senyum kakunya .
saran gue , mending lo datengin rose baik² trus lo minta maaf sama dia ."Jelas Jungkook .
Tapi ... Dia gak bakal maafin gue kook ."Ucap Jimin dengan wajah gugupnya .
Lo harus yakin kalo rose bakal maafin lo ! ."Ujar Jungkook sambil menepuk pundak Jimin .
Thanks ya kook ."Jawab Jimin dengan senyum tipisnya .
Iya bang ."Ucap Jungkook .
Dikamar Rose ...
Pliss jenn ... Izinin gue buat ngomong sama rose sekali aja ."Pinta Jimin pada Jennie .
Yaudah , awas kalo lo bikin dia nangis lagi ."Peringat Jennie pada Jimin .
Iya ."Jawab Jimin .
Gue keluar dulu ."Pamit Jennie .
Jennie menutup pintu kamar rose rapat² , sementara Jimin berjalan dengan hati² agar tidak menimbulkan suara yang membuat Rose terbangun dari tidurnya .
Jimin duduk disamping Rose yang masih tertidur lalu Jimin merebahkan badannya disebelah Rose dan ikut tertidur .
15 Menit kemudian ...
Enghh ...
Rose melenguh lalu bergerak memeluk Jimin yang ia kira guling .
Apaan nih ? ."Tanya Rose sambil meraba² Tubuh Jimin .
Rose pun geram lalu bangkit dari tidurnya dan terkejut melihat Jimin yang sedang tidur .
J-Jimin ? ... Kenapa kamu disini ? ."Tanya Rose .
Jimin sasar jika Rose sudah bangun dan bertanya padanya .
Rose ... Dengerin aku mau ngomong ... Huft ... Maaf kalo aku pernah bohong sama kamu ... Maaf kalo aku gak pernah mengerti kondisi kamu ... Maaf ."Jelas Jimin sambil menundukkan kepalanya .
Rose hanya diam tersenyum pilu mendengar semua penjelasan Jimin padanya .
Iya ... Aku maafin kamu ... Tulus ☺ ."Jawab Rose dengan tersenyum pilu .
Kamu beneran gak jadi putusin aku ? ."Tanya Jimin yang kini diambang ambang .
Iya gajadi ... Tapi kita break ."Jawab Rose yang sedikit membuat Jimin terkejut .
Sedari tadi air mata Jimin menggenangi pelupuk matanya dan kini air mata itu keluar dengan sendirinya dan semakin deras.
Rose... Aku cinta sama kamu rose ... Aku sayang sama kamu ... Aku gak mau pisah dari kamu ... 😭😭😭 ... Aku sama seulgi hanya berteman ... 😭😭😭... Aku sayang sama kamu rose ."Tangis Jimin yang kian deras.
Rose yang mendengarnya hanya diam , tangannya bergetar hebat bibirnya kaku ketika ia ingin mengeluarkan kata - kata .
Gue harus apaa ?!!
Rose berjalan mendekati Jimin dengan tubuh yang bergetar hebat lalu Rose merengkuh tubuh Jimin dan memeluknya dengan erat .
Maaf gak seharusnya aku seegois ini ... 😭😭... Hiks ... Hiks ... Aku salah ... Hiks ... Maafin aku jim ... Aku sayang sama kamu ... Aku cuman takut kalau kamu bakal ninggalin aku ... Karena aku takut jim ... Trauma ... 😭😭😭 "Tangis Rose pecah kala semua unek²nya ia keluarkan .
Gapapa rose ... Aku ngerti perasaan kamu ... Gimana kamu takut kehilangan aku ... 😭😭... Aku gak akan pernah ninggalin kamu "Ucap Jimin dengan air mata yang mengalir deras .
Rose semakin mengeratkan pelukkannya dan Jimin membalasnya .
Udah ya jangan nangis "Tegur Jimin yang mengambil tissu dan menyeka air mata Rose .
Rose pun berhenti menangis dan tersenyum .
Janji gak akan ninggalin aku ? "Tanya Rose .
Janji 😇"Jawab Jimin .
Akhirnya kalian baikkan ...
Segini dulu okay , untuk chapter selanjutnya author mau bikin yang serem sesuai judulnya . Vote Dan Komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Horor Time Blacktan
HorrorSetiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan, tidak semua yang kita miliki ada lebihnya. Terkadang kita sebagai umat manusia harus ikhlas menerima takdir yang sudah ditentukan. Apalagi mereka yang diberikan kelebihan dari tuhan yang orang lain...