Selama tiga tahun dilondon Monalisa mengganti identitasnya. Seperti namanya yang sekarang adalah Jessica jeslyin .
Kini ia sudah berdiri dibandara seokarno-hatta. Ia sedang menunggu seseorang untuk menjemputnya.Baik dari gaya bicara, pakaian, make-up dan sebagainya sudah ia ubah agar tidak ada lagi yang mengenalnya sebagai Monalisa.
Ia melihat dari kejauhan ada seorang gadis muda yang manis memegang sebuah kertas yang ditulis
~RestoG.A~
"Hello, apa kah kamu bernama Ayu?" ucap Jessica
"Iya, Jessica jeslyin?" ucap wanita yang bernama ayu.
Jessica sudah diberitahu oleh ketti jika di Indonesia ia akan dijemput oleh wanita yang bernama Ayu .
Ayu membawa Jessica kemobil agar segera menuju sebuah reston yang baru buka. Ia dipercaya sebagai Derektur Keuangan di Indonesia. Ketti tidak memberi tahu siapa pemilik Restoran tersebut. Ia dan ketti sama-sama sebagai direktur keuangan . tapi hanya beda tempat saja. Ketti dipercaya menjadi direktur keuangan di kaeasan Lindon dan sekitarnya sedangkan Jessica hanya di Indonesia saja.
****
30 menit dalam perjalanan akhirnya Jessica dan Ayu sampai di sebuah resto yang lengkap dengan pita yang belom dipotong. Rencanya pita akan dipotong malam nantik. Sekaligus ulang tahun pemilik Resto tersebut..
[Jessica'pov]
Huff. Akhirnya sampai juga disebuah reston yang bernuansa klasik namun elegan dan mewah.
Pemotongan pita dilakukan nantik malam sekaligus merayakan ultah pemilik resto tersebut.
Ngomong-ngomong ulang tahun. Ia baru ingat jika hari ini Gebran ulangtahun yang ke21 tahun .
"Happy Birthday Gebran. Suatu saat nantik akan ku beri semua kado yang telah aku persiapkan untuk setiap ulang tahun mu" guman jessica saat berada didalam ruangannya.
****
Sudah banyak tamu yang datang keresto acara peresmian resto akan segera di langsungkan. Mereka semua menunggu pemilik resto"Mba Berbie, ini guntingnya" ucap Ayu..
"Thank you" ucap Jessica.
Sejak awal pertama masuk kedalam resto. Jessica sudah dipanggil dengan sebutan mba Berbie. Jessica juga memberitahu bahwa jika bicara padanya tidak perlu menggunakan bahasa inggris cukup berbahasa indonesia saja.
Dari kejauhan Jessica melihat mobil sport milik Gebran memasuki perkarangan resto.
"Maaf saya datang terlambat" ucap Gebran
"Tidak apa² pak boss. " ucap Ayu
"Oke sir..."
"Speak indonesia" potong gebral cepat.
"Baiklah. Sebelum acara pemotongan pita bapak berdoa terlebih dahulu" ucap Jessica
Gebran menundukkan kepala untuk berdoa dan diakhiri mengusap mukanya tanda bersoa selesai. Jessica memberi gunting kepada Gebran. Gebran memotong pita dan tamu² banyak yang bertepuk tangan.
Gebran membukaan pintu masuk dan diikuti oleh para tamu.
"Terima kasih kepada tamu² ku. Selain acara peresmian resto ini. Saya juga mengadakan ulang tahun saya yang ke 21 tahun." ucap gebran berdiri di depan kue ultah.
Acara ulangtahun gebran mulai dari tiup lilin hingga pemotongan kue.
"Kue pertama ini sebenar untuk mendiang mama saya. Kue kedua untuk mendiang papa saya" ucap Gebran memberi jeda sejenak
Jessica berfikir kapan papa Gebran meninggal, ia berusaha menahan air matanya agar tidak jatuh
"Kue selanjutnya untuk tunangan saya. Tapi sayang dia hari ini tidak bisa hadir, dan selanjutnya kue ini untuk asisten saya atau direktur keuangan saya" ucap Gebran memberi kue yabg sudah dipotong diatas piring. Jessica menerimanya dan menyuapi gebran.
****
Setelah acara selesai semuanya bekerja seperti pada umum nya.
Dari kejauhan jessica melihat keluarga kecilnya dengan dilayani salah satu kariawan. Setelah memesan pelayan tersebut menuju dapur.
"Tina boleh saya liat menu yang dipesan oleh keluarga Dijaya" ucap Jessica
"Boleh mba, ini! Kalau gitu saya lanjut kerja ya mba" ucap Tina memberi sebuah catatan kecil
Setelah melihat menu yang dipesan jessica langsung membuat nya, tetapi tidak sesuai dengan apa yang ada dimenu.
Yang ada dimenu semuanya makanan yang tak bisa dimakan oleh mereka. Maka dari itu jessica mengubahnya menjadi makan favorite mereka. Sekitar 30 menit. Makanan telah selesai dan siap dihidangkan.
Jessica sendiri yang mengantarnya.
"Selamat menikmati pesanan anda" ucap Jessica sopan untuk menutupi rasa rindu kepada mom & dad dan juga kakak tercinta nya
"Sorry. Ini bukan menu yang kami pesan" ucap Alex
"Ya saya tau, tapi kalian tidak bisa makan apa yang telah kalian pesan" ucap Jessica tenang
"Maksud anda apa?"
#sekian..
Maaf ya gantung
Sorry lama update nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu My Love
Fiksi RemajaWalcome to my story guyssssss. ...... "Dunia itu terlalu luas sehingga kita masih tetap bersama" Monalisa ❤❤❤ "Ngak ada yang bisa gantiin nama lo dihati gue walaupun udah gue coba buat orang lain" Gibran ...... Revisi start:20 july 2020 End: Follow...