Kalo Jaemin punya gebetan, Haechan juga gak mau kalah, soalnya kak Lucas bilang kalo mereka ini mirip. Jaemin langsung pengen muntah di tempat.
Kalo Jaemin punya gebetan adek kelas, Haechan juga ikut-ikutan.
Apasih ini anak ngikut mulu.
Lami namanya, sepupunya Jeno. Cuman tiga hari dia nginap di rumah Jeno, cuman butuh sedetik aja buat Haechan terpesona. Cantik banget soalnya, apalagi pas pertama kali Haechan lihat dia lagi main sama kucingnya Jeno, lucu banget Laminya. Apalagi lesung pipinya itu loh, bikin Haechan makin kesemsem.
Ini hari terakhir Lami nginap di rumah Jeno dan entah sejak kapan mereka berempat jadi kebiasaan ngumpul di rumah Jeno.
Kalo si Renjun sih emang niat ngerjain tugas kelompok, tiga hari berturut-turut kerjanya sampai Jeno hampir mampus padahal tugasnya dikumpulin minggu depan. Nah, si Haechan sok rajin mau ngerjain tugas kelompok sama Jaemin teman satu kelompoknya juga.
Ngapain di rumah Jeno sih, macam gak punya rumah aja kamu, Chan.
Kan alasan. Alasan biar ketemu Lami.
Kasian Jaemin. Bengong aja dia sambil main sama kucing Jeno yang satunya, Zilong namanya.
“Kata orang, hewan peliharaan bakal mirip sama majikannya” ujar Renjun di tengah-tengah keheningan. Gak enak juga hawanya Haechan natap Lami, macam kerasukan apa gitu.
“Iya? Kok gak mirip kak Jeno ya?” Lami ngangkat kucing Jeno buat merhatin lebih dekat, ucil namanya.
“Mana pernah Jeno ngerawat kucing, alergi dia. Mirip kak Jinri ini.” Cibir Jaemin.
“Lami juga pasti mirip peliharaannya.” Ujar Haechan tiba-tiba sambil senyum-senyum menjijikan. Raut wajah Lami berubah kecut tiba-tiba, alisnya berkerut terus dia lari ke kamar sambil ngehentakin kakinya kesal.
Lah kenapa?
Haechan dosa apa?
Awalnya Jeno ketawa pelan tapi lama-lama makin jelas terus meledak suaranya, “He Lami pelihara anjing tau.”
Loh terus? Salahnya apa? Anjing lucu kan ya? Yang macam *Pomerania itu?
“Yeu tolol, Lami pelihara anjing *pug tau. Cari info dulu lah baru ngerocos itu moncong.” –Jaemin.
*Pug puppy :
Nah, gitu.
Belum nembak dor aja udah kalah sebelum garis start dia.
---
Halo...
udah lama gak publish disini))):
makasih buat 300 pembacaaa(((': aku terharu.
oiya btw, aku bakal nambahin 3 upil lainnya (re : Ren, Jen, Jaem) jadi pemeran utama yaa, biar gak sepi Haechan((: terus biar puas dinistain deh. hehehe.*Pomerania Puppy :
KAMU SEDANG MEMBACA
L U L L A B Y [ ✔ ] •OOLine•
Humor'Bacanya gimana?' -Jaemin 'goblo gini Lu - Le - Bay.' -Haechan 'iya, lu lebay Chan.' -Jeno 'sama-sama lebay mingkem deh.' -Renjun Start : 20180606 End : 20180711 ----------------- Alhamdulillah story ke-dua yang insya Allah bakal di upgrade segala k...