Awal pertemuan Mark dengan Haechan itu terkesan absurd bahkan gak mau diinget sama Mark. Mereka ketemu waktu ospek masuk sekolah menengah pertama, Mark sebagai kakak wakil ketua acara tersebut sedangkan Haechan posisinya sebagai anak baru yang dandanannya ngalor ngidul gak jelas arahnya, itu kantong plastik hitam besar dia jadiin tas selempangan sama kalung dari bungkusan permennya, hampir saja Haechan berinovasi rubah kalung tersebut jadi choker, biar beda katanya.
Gila kan emang anaknya.
Syukurnya bukan dia satu-satunya yang dandan bak orang gak waras gitu, banyak kok temen yang lain jadi Haechan Pe-De aja, emang kapan malunya sih dia.
Mark gak terlalu memberikan atensinya pada Haechan, soalnya anak itu anteng aja di kelompoknya palingan cuman ketawa-ketawa kecil sama teman sebelahnya, Jaemin kalau gak salah inget Mark.
Tapi, semuanya berubah setelah waktu ISHOMA (istirahat, sholat, makan). Mark dari yang gak tau jadi tau, dari yang biasa aja jadi jengah.
Pasalnya itu yang namanya Haechan ngebuntutin dia terus. Awalnya sih biasa aja, mungkin sama tujuannya, tapi kok makin kesini makin pengen nendang ya? Mark masuk mushola dia ngekor, Mark dipanggil ketua dia ngekor, Mark ke ruang guru dia ngekor bahkan Mark ngadem sama teman-temannya pun dia masih ngekor.
Apasih anak ini?
Kadang juga pas sepi dia coba mendekat tapi Mark waspada dia langsung manggil Yeri sok sibuk ngurus ini dan itu, padahal mana ada kerjaan.
Syukur Mark bisa bertahan gak banting meja ke Haechan sampai jam makan malam. Iya, sampai malam, sampai nginep malahan ospeknya.
Mark milih duduk di dekat teman-teman OSIS lainnya, mana berani dia duduk disini pikir Mark. Eh tapi si Dino malah keliatan akrab sama Haechan dan malahan mereka berdua jalan menuju meja yang Mark tempati. Sial ah.
Pas udah duduk di depan Mark, Haechan cuman senyum-senyum malu. Mark gak enak juga, siapa tau dia salah paham juga kan ya?
Akrab dulu deh, pikir Mark.
“Makan dek” ujar Mark basa basi, Haechan makin senyum-senyum.
“Iya kak” malu-malu Haechan ngambil piring beserta nasinya tapi itu ayamnya kejauhan, gak sampai kan Haechan gak panjang tangan.
“Sini saya ambilin ayamnya, mau bagian mana?” Mark bergegas berdiri buat motongin ayamnya pakai pisau.
“Paha sama dadanya kak Mark”
Ha?
Ambigu banget ini.
Pakai hening segala ini meja makan.
Semuanya pada ngeliat ke arah Haechan dan Mark bergantian, malu banget Mark. Secepat mungkin dia motong ayamnya terus ditaruh diatas piring Haechan, tapi Haechan malah nahan Mark supaya gak langsung balik terus dibisikin pelan,“Ada cabe nyangkut di gigi kak Mark udah dari makan siang tadi, echan mau ngasih tau tapi kak Mark sibuk mulu.”
Lah Anjir! Bikin malu!
Gak mau Mark deket Haechan lagi pokoknya!
----
Terima kasih yg udah nyempetin baca huhu(((: aku terharuuuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
L U L L A B Y [ ✔ ] •OOLine•
Humor'Bacanya gimana?' -Jaemin 'goblo gini Lu - Le - Bay.' -Haechan 'iya, lu lebay Chan.' -Jeno 'sama-sama lebay mingkem deh.' -Renjun Start : 20180606 End : 20180711 ----------------- Alhamdulillah story ke-dua yang insya Allah bakal di upgrade segala k...