Happy Reading
......
"Kau mau jadi pacarku?"
"Apa?"
Jihoon tidak bisa berkata apa-apa saat pria dihadapan nya ini menyatakan perasaan padanya.
"Aku bilang kau mau jadi kekasih ku?" ulang si pria itu
Jihoon menunduk, menggigit bibirnya resah tanda dia sedang gugup.
"Kenapa diam?"
Jihoon mengangkat wajahnya dan langsung bertatapan dengan mata sipit setajam elang itu.
"Maaf Daniel-ssi, aku tidak bisa"
"Kenapa!"
"Em, aku tidak mau berpacaran langsung dengan orang yang tidak kukenal"
"Kau tidak mengenalku?" tanya Daniel tidak percaya
"A-aku mengenalmu....Tapi aku hanya sekedar tau namamu. Dan lagian sebelum nya kita tidak pernah berbicara sama sekali"
"Jadi, kau menolakku?"
Jihoon mengangguk pelan.
"Berikan aku alasan kenapa kau menolak ku?"
"Karna aku tidak mau sembarangan menjalin hubungan Daniel-ssi. Aku ingin persiapan yang matang sebelum menjalin sebuah hubungan dengan seseorang"
Daniel terdiam. Menatap lekat mata galaxy milik Jihoon.
"Baiklah......."
Jihoon menghebuskan nafasnya.
Dalam hati sudah berlolong, apakah dia tidak pantas untuk diperjuangkan?
Hingga saat dirinya berkata begitu, semua pria langsung mundur dan berhenti untuk mendekati diri-
"...... Kita jalani PDKT dulu. Jadi kau tidak boleh berdekatan dengan pria lain. Apa kau mengerti?"
Jihoon mematung.
Tapi kepalanya refleks mengangguk patuh.
"Good Girl"
Setelah berkata begitu, Daniel berlalu meninggalkan Jihoon yang masih berdiri ditempatnya.
.....
To Be Continue
Bawa book baruu...
Ff ini cuma shortstory ya
Jadi, tiap chapnya itu cuman dikit.Voment jangan lupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Your Girl (Nielwink GS) [END]
Short StoryDaniel itu benar-benar mencintai Jihoon. Tapi cara dia mencintai Jihoon itu dengan cara yang salah. Cover By : KatanyaCinta