3

5.9K 558 15
                                    

Keesokannya, Nara berangkat ke sekolah bersama Jin. "Bangg, agak cepet gih. Hehe, gue mau ngegosip bentar sama cabe ku" ucap Nara cengengesan.

"Gosip ae lu, belajar ih! Udah kelas 3, harusnya belajar kek!"oceh Jin. "Ih, gapapa lah bang. Otakku gue bisa berabe lama-lama liat angka" bela  Nara.

"Halah, ngeles lu! Turun gih, udah sampe" ucap Jin. "Oke Bang, awas entar ada kucing tetangga melahirkan" olok Nara. "HAHAHA KUCING TETANGGA NJIR. TETANGGA MANA ADA PUNYA KUCING BEGE!" teriak Jin.

"Wih, cabe dateng" ucap Eunha. "Sorry, gue lagi ga mood ngapa-ngapain" ucap Nara. "Yeih, belaga aje lu. Eh, tugas kemaren udah lu kerjain?"tanya Eunha. "Udah dong. Gue sebagai Nara yang baik dan rajin, seharusnya begitu" ucap Nara yang dengan 'sok' nya.

"Sakit ya lu?" tanya Eunha. "Haha, gue mau lanjut tidur dulu. Kalo ada Pak Kris masuk, bangunin gue ya. Gue kan tidur" ucap Nara.

Jin's POV
Tuh bocah bege atau gimana sih? Jelas-jelas tetangga ga punya kucing. Hadeh. Gue chat grup aja deh.

BangtanBoys

Jin: Woy

Namjoon: P

Jungkook: 2

Hoseok: 3

Jimin: 69🌚

Taehyung: Atas gue ga sehat.

Jimin:  Atas gue rajanya.

Suga: g pntng g w read.

Namjoon: Keyboard lu rusak, Suga-hyung?

Jin: Udah belum?

Jungkook: Udah, Jin-hyung.

Jin: Kalian tau kan, Suga a.k.a Min Yoongi mau pindah ke rumah gue?

Suga: Tw.

Namjoon: Seriusan?!

Hoseok: Ntaps lah bebi balabala.

Jimin:  Klo gue jdi lo, Suga-hyung, gue ngebet adeknya.

Taehyung: Me too!

Jin: Lah, kok tau gue mau ngedeketin Suga sama Nara?

Jungkook: Emang tau lah. Jin-hyung ngetik aja udh kecium.

Namjoon: G slh nih, Jin-hyung?

Jin: G lah. Y kan, Suga?

Suga: Y

Hoseok: Bang, keyboard lu rusek?

Suga: G

Jimin: Tolong siapapun, buat Bang Suga ga ngetik singkat2.
read by 6

A

uthor POV

Kring!!
Bunyi bel istirahat sekolah Nara.

"Ra, mau ke kantin ga?" tanya Eunha. "Gue nitip boleh ya. Gue mager ke kantin" ucap Nara sambil menyerahkan beberapa lembar duit.

"Beliin gua roti atau nasi ya, gua pengen makan gituan" ucap Nara. "Oke sip" ucap Eunha sambil keluar kelas.

Ting!
Anda mempunyai satu pesan baru

'Lha, Suga? Siapa sih?' batin Nara.

Suga: Gw yg mo pndh k rmh l.

'Ya ampun, ngetiknya pendek amat, singkat-singkat pulak. Keyboardnya rusak kali ya?' batin Nara.

Knara: Oksip.

Suga: ntr tlg brsn kmr yg mo w tmptn y.

'Lah, dia ngetik paan sih?' batin Nara.

Knara: Bang, tlg jngn ngtik singkat. Gw g ngerti.

Suga: Ntar tolong beresin kamar yang mau gue tempetin ya. Puas l? L hrs trbiasa w ngtiknya singkat2.

Knara: Dih, sok2an lu. Iy iy, ntar jam brpa mau k rmh?
read.

'Anjir, cuma di read doang. Bales kek, ga gue beresin ntar' batin Nara.

"Raaa, gue beliin nasi uduk nih!" teriak Eunha. "Ga usah teriak-teriak juga kali. Lah, Pak Bambang jualan lagi nih nasi uduk?" tanya Nara.

"Yaps. Kebetulan, jadi gue beliin lo nasi uduk deh. Kalo roti lo ga kenyang. Gapapa kan?" tanya Eunha. "Ga lah, Eunha. Ya udah, lo makan apa?" tanya Nara.

"Nasi uduk juga hehe. Gue juga lagi pengen makan makanan yang sama, sama lo" ucap Eunha. "Oke oke" ucap Nara.

Percayalah, author dapetin ide ini dengan tidur dulu hehe🌚😎

Vote + Coment jangan lupa man-teman,trus klik bintang yang dibawah ya! Klik, trus kiat berubah ga. Coba ae⭐🌟

Dingin tapi Sayang; MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang