Muram, suram, kusut dan tak beratur itulah wajah yang terpancar dari pasangan yang sudah menjalin hubungan selama tiga tahun. Ya, mereka Taehyung dan Dahyun. Hubungan mereka dilanda kebosanan . Perseteruan dan sikap dingin satu sama lain adalah gambar yang selalu terpancar dari pasangan ini.
Pada suatu ketika Taehyung mulai mengangkat suaranya setelah sekian lama berdiam diri.
"aku rasa kita sudah tidak cocok, ayo akhiri hubungan ini, ah tidak maksudku ayo kita break sebentar, aku lelah dengan hubungan ini".Tak ada tanggapan yang terlontar dari dahyun. Ia hanya berdiam tak bergeming. Satu-satunya suara yang terlontar adalah "ayo kita makan terlebih dahulu" pada saat itu mereka tengah disebuah restoran favorit mereka. Dahyun tidak pernah menduga hal ini, ia pikir taehyung mengajaknya keluar untuk merayakan hari jadian mereka yang ke tiga tahun. Namun hal itu berbanding terbalik. "apa ia lupa?" ungkap dahyun dalam hati.
"baiklah, ayo pesan makanannya" ucap taehyung. Selama itu pula mereka hanya terdiam, tak ada suara yang terdengar. Setelah selesai makan, dahyun mulai angkat bicara "ayo kita pergi ke pantai" taehyung kaget dengan ucapannya, ia pikir dahyun akan menjawab permintaannya. Tanpa pikir panjang taehyung mengiyakan ajakan dahyun.
Mereka akhirnya tiba di pantai yang tak jauh dari kota seoul. Tiba-tiba dahyun membuka suaranya. "apa kau bosan denganku?, apa aku begitu membosankan?" taehyung mulanya tak menjawab, dahyunpun melanjutkan ucapannya. "kau tidak menjawab, ku anggap jawabannya iya. Kau tahu hari ini adalah tepat tiga tahunnya hubungan kita. Aku tidak berpikir kau akan mengucapkan itu. Tapi aku paham, aku sekarang paham".
Tanpa sadar air matanya mengalir, ia sengaja membawa Taehyung ke pantai di malam hari untuk menyembunyikan air matanya.
"ayo, kita akhiri saja sampai disini, ah tidak ayo kita break untuk beberapa saat, kita temukan kecocokan kita kembali selama itu. Namun jika kita tak menemukannya ayo akhiri hubungan ini " belum sempat taehyung menjawab, dahyun menambahkan ucapannya "tiga bulan, hanya tiga bulan. Aku tidak ingin ada penyesalan diantara kita setelah semua ini berakhir" dengan wajah dingin taehyung menjawab "ayo lakukan itu" "baiklah" ucap dahyun.Mereka akhirnya pulang dan kembali ke rumah masing-masing. Namun pergejolakan batin belum berhenti pada keduanya.
>
Hari ini hari pertama mereka break, namun waktu tidak bisa rehat sejenak. Mereka kembali ke aktivitas masing-masing, ya keduanya adalah mahasiswa tingkat akhir di salah satu universitas di korea.
Pagi itu di kampus.
Chaeyoung memulai dialog pertamanya "yak, kenapa mukamu terlihat muram sekali, kau bertengkar dengannya?" Dahyun mengangguk lalu menjawab "ini lebih buruk dari itu" "tunggu, tunggu! Jangan bilang kau putus dengannya?" ucap Chaeyoung menerka-nerka. "kalau itu benar, bagaimana?" "yak!!! Daebak, apa dia selingkuh atau kau yang selingkuh kenapa tiba-tiba hubunganmu berakhir?" ucap chaeyoung. "tidak, aku tidak tahu. Bosan mungkin kami bosan, tapi kami tidak putus kita hanya break 3 bulan, apapun hasilnya setelah masa ini terlewati ku harap kami akan baik-baik saja" ucap dahyun lirih. "yak, kim dahyun" ucapnya sambil memeluknya. "ayo kita cari pacar baru untukmu" ucapnya tiba-tiba. "yakk!!!!" ucap dahyun berteriak."bukankah break sama saja dengan putus, kau sudah tak ada hubungan dengannya lagi kan?" tanya chaeyoung, "benar, hubungan kami memang berhenti sementara tapi baik aku maupun dia tak ada larangan untuk berkencan" jawab dahyun. "kau benar-benar luar biasa kim dahyun, bagaimana kalau dia menemukan orang lain dan tak ingin kembali padamu sedangkan kau sendiri tak bisa berpaling darinya?" tegas chaeyoung. "mungkin itu resiko yang harus kami ambil, tujuan kami melakukan ini memang untuk menemukan kembali kecocokan, aku dengar break bisa memperbaiki hubungan. Kita menjaga jarak satu sama lain, bukankah dia akan sangat merindukanku ketika kita kembali bersama?" ucap dahyun meyakinkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Relationship ✔
Fanfiction[COMPLETED]- Karya pertama- Ini berantakan sih ketikannya tapi secara cerita lumayan lah. Cast : Dahyun Oc: chaeyoung Taehyung Jaebum Jungkook Tzuyu keti...