Dahyun pergi dari apartemen Taehyung dengan air mata yang mengalir di pipinya. Ia terus berlari dan berlari tanpa arah tujuan sampai akhirnya sebuah batu menyenggol kakinya lalu terjatuh. Mungkin batulah yang mampu menghentikannya.
"kenapa kau membuatku terlihat menyedihkan?" ucap Dahyun ke batu yang membuatnya jatuh.
"kenapa lututku berdarah, tidak cukupkah hatiku yang sakit" ucap Dahyun yang semakin meraung-raung menangis. Beruntunglah pada saat itu tidak ada orang karena Dahyun bakal malu jika banyak orang melihatnya meraung-raung menangis seperti itu.
Lalu tiba-tiba saja langit menjatuhkan airnya yang sudah lama terpendam.
Tik..tikk
"kenapa kau juga menangis? Apa kau mengejekku?" ucap Dahyun bermonolog sembari melihat ke langit.
"tidak bisakah kau memberikan bintang yang indah untukku.. Hwaaaaaaa..." lanjut Dahyun.
Lalu tiba-tiba seseorang memayungi Dahyun. Sontak Dahyun mendongak melihat siapa yang memayunginya.
"Jungkook" ucap Dahyun.
"kenapa kau duduk disini?" ucap Jungkook.
"apa aku terlihat sedang duduk? Hwaaaa....." Dahyun kembali menangis.
"kenapa kau menangis? Ayoo pulang!! Kenapa kau duduk disitu sambil hujan-hujanan?" ucap Jungkook lalu membantu Dahyun bangun.
"aku bilang aku tidak duduk, apa kau tidak lihat aku terluka" ucap Dahyun.
"tidak" singkat Jungkook.
"kau memang menyebalkan!" ucap Dahyun lalu pergi meninggalkan Jungkook.
"aww..." ringis Dahyun ketika ia mulai berjalan.
Kemudian Jungkook memangku Dahyun layaknya pengantin di film-film.
"yakkk, lepaskan aku" ucap Dahyun berontak.
"diam, atau kau akan jatuh" ucap Jungkook.
"kau mau membawaku kemana?" tanya Dahyun dengan sedikit meninggikan suaranya.
"hotel" jawab Jungkook.
"eeeh??? Tidak Jungkook-ah, lepaskan aku" ucap Dahyun berontak. Namun Jungkook tak menggubrisnya dan membawa Dahyun ke hotel terdekat.
Selepas mereka berdua sampai di hotel, Jungkook melepaskan Dahyun dari pangkuannya.
"saya pesan satu kamar" ucap Jungkook ke receiptionist hotel.
"ini, kamar anda berada di lantai 9 No. 207" ucap receiptionis itu sembari memberikan kartu atau kunci untuk membuka kamar hotel tersebut.
Kemudian Jungkook menarik tangan Dahyun dan kali ini Dahyun hanya bisa pasrah.
Sesampainya di kamar tersebut Jungkook meminta Dahyun mengganti bajunya yang basah karena hujan.
"gantilah bajumu, kau bisa kedinginan" ucap Jungkook.
"tapi aku tidak ada baju lain untuk mengganti bajuku yang ini" ucap Dahyun.
"pakailah handuk hotel, bajumu akan ku loundry. Sekitar 2jam-an bajumu bisa langsung kering" jelas Jungkook.
"cepatlah, aku pun mau menggunakan kamar mandi" ucap Jungkook.
Dahyun segera melepas pakaiannya lalu memakai handuk untuk sementara.
"aku sudah selesai, kau bisa menggunakannya" ucap Dahyun keluar dari kamar mandi.
Jungkookpun segera masuk ke kamar mandi tersebut lalu mengganti bajunya menggunakan handuk hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Relationship ✔
Fiksi Penggemar[COMPLETED]- Karya pertama- Ini berantakan sih ketikannya tapi secara cerita lumayan lah. Cast : Dahyun Oc: chaeyoung Taehyung Jaebum Jungkook Tzuyu keti...