Taehyung, Dahyun, Jungkook dan Tzuyu berhasil mendarat di kota Seoul pada sore hari. Merekapun kembali ke rumah masing-masing.
Malampun tiba, hari semakin gelap, angin semakin dingin ditambah hembusan salju yang mengitari seluruh kota di Korea membuat semua nampak seperti di kutub utara. Dingin, sangat dingin hingga semuanya hampir membeku, termasuk seorang pria muda nan tampan yang bernama Kim Taehyung. Ia membeku termenung mengingat semua hal yang terjadi dengan kisah cintanya.
Ia terus mematung menghadap jendela kamarnya melihat suasana malam kota Seoul.
Tik..tik
Entah kenapa hujan turun ditengah dinginnya musim salju. Ia mencoba menghentikannya namun deras hujan tak mampu terbendung di pelupuk matanya.
"kenapa hatiku begitu sakit" -jerit Taehyung dalam hati.
Taehyung terus memukul-mukul dadanya berharap rasa sakit di hatinya perlahan hilang.
"mengapa semuanya begitu tidak adil, mengapa aku harus bertemu dengannya kembali?, mengapa aku harus jatuh cinta kembali padanya, apakah ini hukuman untukku?" jerit Taehyung dalam hati.
Malam itu ia habiskan untuk merenung dan merenung.
Pagipun tiba, matahari mulai menyapa di balik gordeng milik Kim Taehyung. Ia pun terbangun dari mimpinya dan memulai membuka matanya yang sedikit membengkak akibat tangisannya semalam.
Ia pun beranjak pergi ke kamar mandi, setelah itu ia sarapan terlebih dahulu lalu pergi ke kantor miliknya.
"bodohnya, aku menangis karena wanita" ucap Taehyung getir.
>>>>>>>>(Kantor)
Taehyung terus berjalan menuju lobby kantor miliknya. Ketika ia berpapasan dengan pegawainya. Semuanya serentak mengucapkan salam padanya."selamat pagi pak" ucap karyawan kantor miliknya.
Taehyung hanya mengangguk membalas sapaan hangat pegawainya. Namun otak dirinya terus berpikir sejak ia melangkahkan kakinya dari apartemen miliknya hingga ke kantor.
"aku akan berubah, aku bukan Kim Taehyung yang dulu lagi. Selamat datang kembali Kim Taehyung, permainan akan segera dimulai"
Taehyung langsung melaju menuju ruangannya lalu memanggil Miss Nara ke hadapannya. Miss Nara pun datang.
Tok..tok
"masuk!" ucap Taehyung. Miss Nara pun mengikuti instruksinya untuk masuk.
"duduklah, ada yang ingin ku katakan" ujar Taehyung pada Miss Nara.
Miss Nara hanya mengangguk, lalu duduk.
"tolong carikan aku sekretaris, yang mengurusi semua jadwal dan kegiatanku di perusahaan" ucap Taehyung.
"Baik pak, kami akan segera membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi sekretaris bapak" jawab Miss Nara.
"Baiklah, akan aku tunggu. Kau bisa kembali ke tempat kerjamu" titah Taehyung ke Miss Nara.
Sementara di divisi marketing perusahaan. Semua pekerja tengah sibuk karena akan melaunching produk baru.
"Dahyun-ah bisa kau bawakan file ini di gudang arsip?" ucap seorang pegawai ke Dahyun yang dijawab oleh anggukan.
Dahyun mencari filenya di ruangan arsip yang terpisah dari divisi marketing. Konon katanya ruangan tersebut sedikit mistis.
Dahyun terus berhati-hati berjalan menuju ruangan tersebut dan mencoba berpikir postif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Relationship ✔
Fanfic[COMPLETED]- Karya pertama- Ini berantakan sih ketikannya tapi secara cerita lumayan lah. Cast : Dahyun Oc: chaeyoung Taehyung Jaebum Jungkook Tzuyu keti...