Life Must Go On

1K 124 9
                                    

Kaki Dahyun melangkah lemas untuk melihat Taehyung yang tengah tertutup kain putih namun ketika ia mencoba mendekat, Tzuyu menahannya.

"Untuk apa kau kesini? Sebaiknya kau pergi sebelum amarahku memuncak" ucap Tzuyu.

"tapi.. Aku mohon Tzuyu izinkan aku untuk melihatnya untuk terakhir kali.. Aku mohon!!" pinta Dahyun yang kini berlutut memohon pada Tzuyu.

"Biarkanlah Dahyun melihatnya.." ucap Jungkook tiba-tiba datang. Kemudian Tzuyu mengalah dan membiarkan Dahyun melihat Taehyung untuk yang terakhir kali.

Dahyun melangkah dan terus melangkah ke arah tubuh yang sudah terbujur kaku itu. Air matanya tak henti-hentinya mengalir deras di pipi Dahyun.

"Taehyung-ah... Taehyung-ah.. Taehyung-ah... Bangun!! Buka matamu!!" ucap Dahyun lirih melangkah ke arah Taehyung. Kemudian ia membuka kain penutupnya, wajah Taehyung sudah tak bisa dikenali karena sudah hancur terbentur bebatuan.

"Huaaaaaaa... Huaaaaaaaa... Taehyung-ah..." ucap Dahyun sebelum ia kehilangan kesadarannya.

"Dahyun-ah...." teriak Jungkook sembari berlari menangkap tubuh Dahyun yang terkulai lemas. Kemudian Jungkook membawanya ke dokter karena pada saat itu Dahyun dan dirinya tengah berada di rumah sakit.

Perlahan Dahyun mulai sadar dan membuka matanya.

"Taehyung-ah..." ucap Dahyun.

"Aku harus menemuinya.." ucap Dahyun beranjak dari kasur rumah sakit tersebut, namun Jungkook menahannya.

"sebaiknya kau istirahat dulu.." ucap Jungkook.

"Istirahat?? Apa kau bilang istirahat? Taehyung tengah membutuhkanku saat ini.. Taehyung....." air mata Dahyun kembali mengalir.

"Sebaiknya kau tenang.. polisi baru saja mengabari bahwa jenazah yang ditemukan bukanlah Taehyung.." ucap Jungkook.

"ne?? Apa kau serius? Taehyung masih hidup? Taehyung masih hidup Jungkook-ah... Lalu dimana dia sekarang?" ucap Dahyun diiringi tangis haru karena mendengar orang yang terbujur kaku tadi bukanlah Taehyung.

"Polisi belum menemukan Taehyung hingga saat ini tapi menurut kepolisian kemungkinan terbesar Taehyung memang sudah meninggal" jelas Jungkook.

"Tidak, dia masih hidup Jungkook-ah.. Dia masih hidup.. Polisi telah berbohong.. Percayalah padaku" timpal Dahyun.

"Aku tidak ingin memberikan harapan palsu untukmu, itu memang kemungkinan terburuknya.. tapi sesungguhnya aku juga berharap ia masih hidup" ucap Jungkook.

"Kau tidak boleh menyerah Jungkook-ah.. Percayalah ia masih hidup" ucap Dahyun.

>

Sudah seminggu Taehyung tak diketemukan, polisipun kini telah menyerah untuk mencari Taehyung. Entah di dasar laut atau mencari di tempat lain, semuanya hasilnya nihil.

Semenjak kepergian Taehyung, Dahyun sering melamun terkadang ia mengunjungi jembatan tempat kejadian kecelakaan Taehyung seperti halnya hari ini.

"Taehyung-ah.. Apa kabar? Hari ini adalah hari ke tujuh kau menghilang. Aku hampir saja putus asa. Aku takut kemungkinan terburuk itu terjadi.. Oleh karena itu cepatlah pulang.. Aku menunggumu.. Selalu menunggumu. Aku tidak percaya perkataan orang lain tentang dirimu.. Aku percaya kau masih hidup karena aku dapat merasakannya.. Taehyung-ah, dimanapun kau berada kuharap kau dalam keadaan baik-baik saja.. Apa kau tidak merindukanku? Kembalilah Taehyung-ah.. Aku berjanji akan memperlakukanmu dengan baik.. Kembalilah.. " ucap Dahyun bercerita yang diiringi tangisan.

Setelah beberapa menit mengunjungi tempat tersebut, Dahyun memutuskan untuk kembali ke rumah Chaeyoung. Sudah seminggu lebih ia tidak pergi ke kantor, ia memutuskan untuk benar-benar berhenti walaupun Taehyung menyuruhnya tetap tinggal saat terakhir kali Taehyung datang ke rumah Dahyun dan Chaeyoung.

Your Relationship ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang