ceritanya ini udah hari ke 3 eunra sakit,3 hari juga eunra ga sekolah. alibi sih. padahal eunra udah agak mendingan sakitnya,suhu badannya juga udah normal lagi.
y paling masih lemes-lemes doang dikit.
tadinya bang jeyop mau ttp jagain eunra sampe sembuh total,tapi g dibolehin sama eunra,takut ntar dosen killer nya ngomel-ngomel.
sekarang eunra lagi duduk di ruang tengah sambil nontonin video bangtan bomb di yutub. biasalah fangirl hehe.
pas lagi kane liatin kelakuan minus sang bias,tiba-tiba bel rumah eunra bunyi.
tadinya eunra mikir kalo itu bang jeyop soalnya kan dia emang suka iseng gangguin eunra kalo lagi sendirian di rumah.
tapi kayanya itu bukan bang jeyop soalnya sambil ngomong paket-paket gitu deh.
karna eunra ngerasa ga mesen paket y jadi dia heran dong kenapa tiba-tiba ada paket dateng ke rumah nya.
bang jeyop? mana mungkin,biasanya dia kalo pesen atau beli barang y bayar nya cod gitu. kek abege jaman sekarang.
prinsipnya ga cod ga jajan:(
terus dengan rasa heran,eunra langsung ngebuka pintu.
"maap mas saya gak pesen pa—LU NGAPAIN KE SINI BGST"
gwa kaget.
istighfar dalem hati.
ternyata yg dateng itu tehyunk:) ngh
"wes wes santai bos"
"gimana mau santai,lu bikin gwa kaget ajg,gwa kira lu mas mas kurir bukalapak"
y abisnya si taehyung pake jaket merah:(
"wkwk,gwa ga disuruh masuk nih?"
"e-ehiya masuk"
terus si taehyung masuk tuh.
"gimana? lo udah sembuh?"
"menurut lo?"
"udah sih"
"yaudah-,-"
"nih buat lo,makanan sama vitamin. tapi ini bukan vitamin tablet kok,ini vitamin nya cair jadi lu gampang buat minumnya. lu kan udah bangkotan tuh jadi ga mungkin juga lu bisa minum vitamin tablet"
"sialan lo tae. tapi lo napa ngasi gwa vitamin sih,gwa kan udah sembuh kali?"
"y biar kondisi lo makin vit aja"
wadoh mantan q perhatian skl.
:)
tbc
shawn mendes mau kolaborasi sama bts wawh.
:'))
kalo di indonesia ada,w bakal beli semwa nya,terus kaleng nya ga w buanq,tapi w kumpulin buat jadi koleqsi heuheu.
KAMU SEDANG MEMBACA
gamon » kth✔
Fanfikcekalo sama-sama masih sayang, kenapa harus cari yang lain? highest rank : #1in kimtaehyung ⚠harshwords status : [completed]✔ [050518-171118] ©copyright 2018 by. chedenche