paginya kek biasa, gua berangkat sendiri. bang jeyop ada kelas pagi jadi gabisa nganterin.
tapi ya mau ada kelas pagi atau engga juga bang jeyop mah tetep ae ga pernah mau nganterin.
bilang nya biar gua mandiri.
hari ini hari sabtu, harusnya libur. tapi karna senin nya udah ujian akhir sekolah jadi hari ini cuma ngambil kartu ujian doang.
abis itu bebas. mau langsung pulang silahkan, mau ngebusuque dulu di sekolah sambil nyolong wifi juga silahkan.g
tadinya gua mau langsung balik, tapi ya jam segini udah balik juga mau ngapain? yang ada ngegabut di kamar.
yaudah kan tuh gua ke kantin ae ya. tapi dari tadi gua ga ada liat temen-temen gua, bodoamat sih. ga ngurus lagian.
"eh anjing laknad"
"santai su, dateng-dateng langsung ngegas ae"
itu jennie gaiseu.
fyi aja ya. diantara jennie,lisa,rose sama jisoo, gua itu paling deket sama jennie doang, kan soalnya gua pernah satu smp sama dia. tapi cuma pas kelas 9 doang sih. kelas 7 sama 8 nya beda kelas waktu itu.
yaudah lanjut.
"lagian lu kemaren ngapa main tinggal-tinggal aja njir. kan lu tau kalo ditinggalin itu ga enak"
"maap jen, gua lupa sumpah. kemaren gua bareng taehyung"
"wah wah wah parah sih. untung aja ada jeka, jadi gua balik bareng hehe"
"ya tapi lu seneng kan bisa balik bareng jeka? berdua pula"
"ga. b aja"
"halah kipak banget"
"ya emang engga. lagian ngapain seneng? orang jeka demennya sama lu"
"lah???"
"makanya jadi cewek peka dikit kek, kasian itu jeka nya ngode mulu tapi lu nya ga peka-peka"
"yaelah gua sama jeka cuma temen njir. masa iya dia suka sama gua?"
"pertemanan antara cewek sama cowok ga mungkin ada yang normal, pasti salah satu nya ada yang suka"
suasana hening.
"lagian nih ya ra. mau itu temen atau sahabat,mau adek kakak sekalipun kalo suka ya bakal tetep suka"
"iya juga sih"
"pacarin gih si jeka"
"dih apaan? gua kan ga suka sama jeka"
"tapi jeka nya suka"
"kalo jeka nembak lu, udah terima aja""gini ya jen, kalo gua pacaran sama jeka,tapi gua nya gasuka sama jeka, nanti kasian ke jeka nya"
suasana hening.2
"jen"
"kenapa?"
"gua mau cerita dong"
"cerita aja elah"
"tapi lu jangan kasih tau siapa-siapa ya?"
"iya elah. kaku banget lu, gua ga akan ember kok"
"janji?"
"iya. janji"
sebenernya gua agak sedikit ragu buat cerita ke jennie, tapi kalo bukan ke jennie, gua mau cerita ke siapa lagi?
"emm, s-salah ga sih ngenalin mantan ke temen sendiri?"
"maksud lu?"
"g-gua ngenalin irene ke taehyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
gamon » kth✔
Fanfictionkalo sama-sama masih sayang, kenapa harus cari yang lain? highest rank : #1in kimtaehyung ⚠harshwords status : [completed]✔ [050518-171118] ©copyright 2018 by. chedenche