perang saudara

4.9K 463 37
                                    

flashback on.



"oh pacar" kata orang itu ngesmirk.



cumaㅡ



"GUA CALON TUNANGANNYA. ANJING"



ㅡsambil narik kerah bajunya taehyung.



"b-bang apa-apaan nih?" -taehyung



bang? oke gua jelasin. taehyung emang punya abang. cuma, bukan abang kandung. jadi bokapnya taehyung itu udah ga ada, alhasil waktu di london nyokapnya taehyung nikah lagi sama laki-laki lain.



cuma ya, laki-laki itu udah punya istri. dan punya anak namanya kim seokjin. nyokapnya taehyung berhasil nyuri perhatian bokapnya taehyung sampe akhirnya dia nikahin nyokapnya taehyung dan ninggalin nyokapnya seokjin.



kalo lu nanya eunra tau taehyung punya abang atau engga? jawabannya jelas engga karna nyokap taehyung nikah sama bokap seokjin itu setelah mereka berdua putus.



dan sedikit gua jelasin lagi soal irene kenapa bisa jadi calon tunangannya seokjin itu, karna waktu itu seokjin kuliah dikampus yang sama kea irene. seokjin itu seniornya irene. seokjin nembak irene sampe akhirnya pacaran selama kurang lebih satu tahun. dan sampailah pada saat yang berbahagia. g, sampelah pada umur yang cukup buat menikah. makanya mereka mau tunangan.



"apa-apaan? LU BILANG APA-APAAN? OTAK LU DIMANA BGST. LU GA INGET NYOKAP LU UDAH NGEREBUT BOKAP GUA? SEKARANG LU MAU NGEREBUT IRENE JUGA?" -seokjin



"b-bang, demi apapun gua ga tau kalo irene itu calon tunangan lu" -taehyung



"halah. ngeles mulu lu anjing" -seokjin



bugh.



satu pukulan mendarat tepat di pelipis kiri taehyung sampe bikin dia oleng.



"JIN STOP" irene ngomong sambil nahan tangannya seokjin



"apa? lu mau ngebela dia?" -seokjin



"GA GITU JIN. A-AKU..." -irene



seokjin narik pundak taehyung kuat banget sambil ngomong, "segitu rendahnya keluarga lu sampe suka rebut-rebut pasangan orang?"



taehyung diem. dia cuma megangin pelipisnya.



"ENGGA IBU ENGGA ANAK. SAMA AJA RENDAHNYA" -seokjin


"BANG. LU BOLEH YA HINA GUA KARNA UDAH PACARIN IRENE. TAPI GAUSA BAWA NYOKAP GUA BANG" kata taehyung ga mau kalah.



"GAUSA NYOLOT KALO KENYATAANNYA GITU. SAMPAH" -seokjin



terus abis itu lengan kiri taehyung ditendang sama seokjin yang emosinya udah kalut banget bikin dia ga segan-segan buat gebukin taehyung. kalo perlu dia juga bisa ngabisin taehyung saat itu juga.



"JIN UDAH... T-TAEHYUNG Gㅡ" -irene



"GAUSA BELA SI BANGSAT SATU INI" -seokjin



ga perlu banyak bacot tangannya seokjin udah mukul ujung bibirnya taehyung sampe berdarah.



wauw ini adalah pukulan yang pernah taehyung kasih ke eunra waktu dirooftop sekolah :)



taehyung sampe kedorong ke tembok bahkan kepalanya sampe kebentur. ga kenceng emang, tapi ya pasti pusing lah.



"CUKUP JIN, KASIAN TAEHYUNG" irene udah ngeluarin air mata. buat dia, ya taehyung sama jin itu sama-sama orang yang dia sayang.



tapi kalo bisa disalahin, disini emang irene yang dari awal udah ngelakuin kesalahan. jelas dia ga terus terang sama taehyung kalo dia ini udah punya calon tunangan.



abis dipukul sampe kedorong ke tembok tiba-tiba kakinya taehyung lemes sampe akhirnya dia jadi duduk. lemah taq berdaya.



seokjin nyamperin taehyung yang udah tersungkur dilantai. yasiq bahasa gua tersungkur.



"sejak kapan lu pacaran sama irene?" -taehyung



taehyung diem. jujur, taehyung udah lemah. dia ga punya cukup tenaga buat ngasih perlawanan atau sekedar ngasih bacotan. pukulan-pukulan yang sampe ke area muka taehyung itu terlalu keras.



"heh bangsat. jawab dong pertanyaan gua, kok diem aja? capek ya gara-gara gua pukulin?" kata seokjin sambil bantu taehyung berdiri. tapi yaㅡ



"LEMAH LU BANGSAT"



bugh.



ㅡtaehyung dipukul lagi, kali ini di bagian perut.



"jin udah, dong!1!1" nada bicara irene udah gemeteran tapi tetep ga direspon sama seokjin.



yang mukulin cuma ngesmirk.



taehyung megangin perutnya. kondisinya sekarang udah babak belur. mukanya udah biru-biru keunguan. ditambah ujung bibirnya yang berdarah.



ya emang bisa dibilang seokjin itu emosi. siapa yang ga kesel kalo calon tunangannya hampir mau dicium sama orang lain?



"JIN KALO KAMU SAYANG SAMA AKU. STOP BUAT PUKULIN TAEHYUNG"



tiba-tiba suasana jadi hening setelah irene ngomong gitu. seokjin yang tadinya mau mukul taehyung lagi sampe ga jadi.



seokjin noleh ke arah irene.



"sebenernya, dari awal aku yang ga bilang sama taehyung kalo aku udah punya calon tunangan" -irene



"jㅡ" -seokjin



"jadi kalo kamu mau marah, marahin aku aja. taehyung ga salah" -irene



taehyung, seokjin. keduanya diem.



"t-tae, gua anter lu pulang ya?" irene jalan ke arah taehyung, cuma taehyung udah ngeduluin irene jalan ke pintu.



"gua bisa pulang sendiri" -taehyung



flashback off


tbc



tadi pas mapel bing dapet tugas suruh bikin wedding party invitation, terus gurunya nyuruh pake nama pribadi sama cowoknya bebas boleh siapa aja.

yaudah gua tulis aja min yoongi heuheu.

yaudah gua tulis aja min yoongi heuheu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mau light finger ringnya btw.

gamon » kth✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang