sebwah penyesalan

4.9K 488 37
                                    

malem-malem sekitar jam sepuluh perut gua bunyi berisik banget kode minta diisi.

gua ke dapur kan tuh buat nyari bahan makanan yang bisa gua masak. tapi sial, ga ada bahan yang bisa dimasak. yang ada cuma sayuran layu dua lembar, plis gua bukan kambing.

bang hoseok ga ada, seperti biasa rutinitas dia kalo malem minggu ya ga jauh-jauh dari ngebalap dijalanan sama nongkrong bareng temen seperbangsatannya itu.

akhirnya mau ga mau gua harus beli makanan diluar demi mengisi perut karet yang jahannam ini.

skip oke. gua udah beli nasi goreng dan mau pulang cuma bangsatnya sekarang hujan. dan sialnya lagi gua ga bawa payung.

tapi untung aja gua masih di warung nasi gorengnya. jadi gua bisa nunggu hujannya sampe agak reda.

udah setengah jam hujannya belom juga reda dan gua masih disini, ditempat yang sama. dan keknya warung ini udah mau ditutup sama pemiliknya.

"neng. ini udah malem, neng ga bakal pulang?" -tukang nasgor

"mau lah mas, tapi ini hujan saya ga bawa payung"

"oalah. yaudah ini pake aja payung saya" -tukang nasgor

"beneran mas? t-tapi..."

"udah neng pake aja, soal ngebalikinnya mah gampang atuh. asalkan neng sekarang pulang dulu kerumah" -tukang nasgor

alhamdulillah masih ada manusia sebaik ini :)

"yaudah saya pinjem ya mas, nanti saya balikin. saya permisi dulu"

"oh iya neng, hati-hati" -tukang nasgor

lalu setelah tukang nasgor itu minjemin gua payung, gua langsung otw pulang. hujannya masih deras, tapi gua paksain biar gua bisa pulang dan sampe ke rumah.

jalanan udah sepi, ga ada orang satupun selain gua. sebenernya gua takut tapi mau gimana lagi? gua harus pulang.

bisa diperkirakan sekarang udah jam sebelas lewat.

jadi sekarang gua lewat taman. terang emang, cuma tetep aja ada rasa takut.

tapi, disaat itu juga gua liat ada orang lagi duduk di bangku taman. shit, hujan-hujan gini? malem-malem gini? siapa yang duduk di bangku taman?

takut? emang. cuma rasa penasaran gua lebih kuat daripada rasa takut. alhasil gua samperin orang yang duduk dibangku taman itu.

"mas, mas ngapain malem-malem gini duduk dibangku taman? mana hujan juga loh mas" gua mencoba memberanikan diri untuk bertanya.

orang itu nunduk dan ga ngejawab pertanyaan gua.

"mas, kok diem aja? mas ngapain disini?" gua tanya lagi tapi ga dijawab, lagi.

"heh mas, jawab dong jangan diem ajㅡTAEHYUNG!1!1"

iya, orang itu taehyung.

mukanya pucet, pelipisnya lebam, ujung bibirnya berdarah, matanya merah, rambutnya udah ga beraturan.

setelah tau kalo orang itu taehyung spontan payung yang gua pegang langsung ke lempar gitu aja kesembarang arah. nasi gorengnya juga tiba-tiba jatoh dari tangan gua. seakan-akan tangan gua gakuat buat meganginnya.

mata gua panas pas ngeliat taehyung kek gini.

refleks gua nutupin mulut gua terus duduk di samping dia. ga peduli lagi badan gua yang udah basah kuyup kena air hujan.

"t-tae" gua nangis. kenapa? jelas gua kaget liat taehyung yang kek orang frustasi gini malem-malem ditambah hujan malah duduk sendirian di bangku taman.

taehyung ga ngomong apa-apa, tapi tiba-tiba dia nyenderin kepalanya dibahu gua.

"t-tae lu k-kenapa kek g-gini?"

gua lemes. jujur gua gabisa kena air hujan lama-lama.

"r-ra, h-hug me... p-please..." -taehyung

nada bicaranya lemah kek orang yang lagi nahan sakit.

lantas tangan gua pelan-pelan meluk taehyung. ragu emang, cuma dalam kondisi taehyung yang kek gini gua ga mungkin diem aja. gua juga masih punya rasa kasian kan.

tangan kiri gua meluk taehyung, dan tangan kanan gua megangin kepalanya taehyung.

"lu kenapa bisa disini tae?"

taehyung masih diem.

"tae"

tiba-tiba gua ngerasa ada air yang ngalir di tangan gua. air hujan? oh it's not true, itu air matanya taehyung.

gua ngeliat raut mukanya taehyung yang udah lesu, pucet gara-gara kehujanan.

selama gua kenal taehyung gua ga pernah ngeliat taehyung sampe kek gini.

ada apa sama taehyung?

"tae, lu jangan diem aja. jawab pertanyaan gua"

masih dalam keadaan yang sama. ga ada suara apapun selain suara derasnya hujan.

"CERITA SAMA GUA TAE. JANGAN DIEM AJA"

jujur, disini gua kesel sama taehyung yang ga ngejawab pertanyaan gua.

"TAE JANGAN DIEM AJA. JAWAB" gua nangis makin kejer

"g-gua nyesel, ra" -taehyung

"n-nyesel? nyesel kenapa?"

"gua nyesel karna ga percaya sama lu" -taehyung

"kenapa emangnya?"

"i-irene ra, irene" -taehyung

"irene? ada apa sama irene?"

"waktu lu bilang kalo irene jalan bareng cowok itu ternyata bener" -taehyung

gua sempet diem kan tuh.

"gua ga nyangka kalo cowoknya itu tunangannya irene" -taehyung

hAH???

"a-apa? tunangan?"

taehyung ngangguk.

"kok bisa? lu tau darimana t-tae?"

"gua tau sendiri, dan calonnya itu..." -taehyung

taehyung ngeggantungin omongannya sebelum akhirnya dia ngomong,

"...abang gua" -taehyung

abang?

sejak kapan taehyung punya abang?

taehyung ga lagi mabok kan?


tbc

gila ini story makin gadanta bat hanjenk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gila ini story makin gadanta bat hanjenk.

gamon » kth✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang