sepulang acara graduation gua langsung mandi, makan, fangirling bentar terus tidur sampe malem abis tu ga bangun-bangun. g
sekitar jam setengah sebelas, gua kebangun terus tiba-tiba kepikiran soal omongan jungkook waktu di belakang sekolah tadi.
jelas yang di pikiran gua sekarang itu cuma heran sama bingung kenapa jungkook tiba-tiba mutusin gua gitu aja setelah satu hari ga ada kabar.
awalnya gua mau bersikap b aja gitu cuma gua malah jadi ngebet pengen nelepon jungkook terus minta penjelasan dari dia.
bukannya gimana-gimana tapi yang namanya cewek pasti harus dapet penjelasan dari cowoknya lah, apalagi kalo diputusin secara tiba-tiba gini. y g?
udah lah gua telepon aja tuh, tapi yang jawab malah operator.
maaf, nomor yang anda tuju tidak menjawab...
shit.
gua telepon lagi.
masih ga ada jawaban.
telepon sekali lagi.
masih sama. ga ada jawaban.
yaudah chat aja.
eunra: kook
eunra: bisa angkat telepon gua ga? sebentar aja1 menit...
ga ada balesan.
5 menit...
ga ada balesan juga.
ni orang menghilang ditelan bumi keknya.
yaudah gua diemin dulu tuh, terus sekitar 10 menit kemudian, ada notif masuk di hape gua.
gua cek tuh.
incoming call jungkook
gua jawab tuh.
"hallo kook"
"hallo ra, sorry tadi gua lagi di toilet jadi ga kejawab teleponnya"
"oh y gapapa"
"btw. ada apa nelepon malem-malem gini?"
"hmm itu kook, soal yang tadi..."
"...lu seriusan?"
"lu mau tau banget jawabannya apa mau tau aja?"
"gimana ya? ya kalo lu kasih tau jawabannya yaudah, kalo engga juga yaudah gapapa"
dia diem bentar terus ngehela nafas kek orang mendesah.
"ok, i will explain it. but, i'm so sorry if this makes you hurts"
"kenapa emangnya???"
"kalo gua ga mutusin lu, keliatannya gua egois ra. gua juga sadar kalo lu terpaksa pacaran sama gua karna jennie nyuruh lu buat nerima gua kan?"
"eng-"
"dan kalo lu nanya kenapa gua pacarin lu pas taehyung balik lagi kesini? itu karna waktu dulu gua sama taehyung itu sama-sama suka sama lu tapi lu nya ga peka"
hah?
"sampe akhirnya, taehyung duluan yang dapetin lu. dan saat itu gua broken heart banget ra. makanya sekarang gua pacarin lu"
wait.
ini perbangsatan namanya.
"gua tau ini hina buat lu. jadi kalo lu kesel sama gua, benci sama gua, it's oke. i deserve it"
"cuma gua minta jangan..."
"j-jangan apa?"
"...jangan benci sama taehyung. dia gasalah apa-apa. dia juga gatau soal ini"
bip.
dimatiin.
oke.
gua berasa jadi bahan pelampiasannya dia.
:)
tbc
enanya di ending-in sampe chap berapa ya???
KAMU SEDANG MEMBACA
gamon » kth✔
Fanfictionkalo sama-sama masih sayang, kenapa harus cari yang lain? highest rank : #1in kimtaehyung ⚠harshwords status : [completed]✔ [050518-171118] ©copyright 2018 by. chedenche