rival

4.6K 475 40
                                    

satu minggu kemudian.



biasalah dicepetin bcz q tak taw mau ngetik apa lagi.



satu minggu dari soal eunra yang bilang ke taehyung kalo irene jalan sama cowok.



satu minggu mereka ga tegur sapa. padahal waktu itu sempet ketemu di mall.



satu minggu juga linenya eunra di blokir sama taehyung. ga, bukan cuma line yang diblokir, semua sosmed udah diblokir sama dia. alibinya biar eunra ga ganggu hubungannya sama irene.



padahal niat eunra baik tapi malah diginiin. ibarat air susu dibalas air tuba.



sekarang, taehyung udah asik sama irenenya itu. pacar yang dia anggap baik-baik dan ga pernah ngelakuin hal yang aneh-aneh. padahal nyatanya...



jam dua siang, di rumah irene ada taehyung yang lagi duduk disofa. baru dateng emang cuma udah di sambut manis sama irene.



"mau minum apa?" -irene



"apa aja" -taehyung



"yaudah tunggu sebentar" -irene



"ohiya ini aku bawa makanan, kamu pasti belom makan kan?" -taehyung



"tau aja. aku siapin piring dulu ya, kita makan bareng" -irene



tanpa babibu irene langsung ke dapur buat siapin minuman sama makanan. abis itu mereka makan bareng.



galama dari itu mereka udah selesai makan, terus santai-santai sambil cuddlean di sofa :)



"tae tae. kamu kan udah lulus sma nih, niatnya mau kuliah atau gimana?" -irene



"hm, kuliah mungkin" -taehyung



"kuliah di amerika aja bareng aku" -irene



"tapi belom tau juga sih mau kuliah dimana dan ngambil fakultas apa" -taehyung



"padahal kalo kamu kuliah di amerika kita bisa bareng yakan?" -irene



taehyung cuma senyum doang tuh.



posisi mereka sekarang itu duduk sampingan. cuma ya tangan taehyung ngerangkul pundaknya irene.



"ren" -taehyung



yang di panggil nengok dong.



terus taehyung majuin badannya sedikit demi sedikit sampe jidat mereka hampir nempel.



irene yang sadar sama taehyung yang udah maju-maju kek orang sange langsung ngomong, "tae, kamu mau ngapain?"



taehyung ga ngegubris omongannya irene, bodoamat napsu birahi udah muncak dan ga bisa di tahan lagi.



ga pake lama hidung mereka udah saling nempel.



one step again,



andㅡ













"khem"



taehyung sama irene spontan noleh ke sumber suara.



orang yang berdehem tadi cuma senderan di pintu sambil merhatiin taehyung sama irene.



tiga detik taehyung diem sebelum akhirnya dia bilang, "bang, kok lu...?"



orang itu maju ngedeketin taehyung.



"licik juga ya lu, haha. ga nyangka"



"b-bang maksud lu a-apa, kok?" -taehyung



"harusnya gua yang nanya sama lu, maksud lu kek gini itu apa? lu siapanya irene emang sampe berani mau nyium gitu?"



"g-gua pacar nya irene" -taehyung



"oh pacar" kata orang itu ngesmirk.



cumaㅡ



"GUA CALON TUNANGANNYA. ANJING"



ㅡsambil narik kerah bajunya taehyung.





tbc











hayo kira2 orang itu siapa ya???

hayo kira2 orang itu siapa ya???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

epic face haha

gamon » kth✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang