ini jawaban dari doa kalian gaiseu. g, dari pertanyaan pertanyaan unfaedah kalyan maksudnya.
baca aja ya...
ㅡ
apakah benar jika kita curhat ke pembalut, dia ga akan pernah bocor?
→ tergantung. pembalutnya yang mana dulu? kl yg panjang kayaknya gabakal bocor, soalnya dia menyerap sampai ke belakang :)kapan update lagi? ku menunggunya wk
→ maunya kapan? jangan nunggu, beratmau tanya ni authornya laki apa namja?
→ waria :).g, aq cewek gaiseugue mau nanya, kalo kita nyelengin di celengan babi itu duitnya halal apa haram?
→ 24/7 haram kayaknyaauthornya umur brp?
→ masih pitik. masih 16 y.ogue mau nanya, kalo ff gamon end bikin sequelnya ga?
→ enggak kayaknya. tapi mau bikin ff baru lagi, tuh gua ngasi bocoran :)gue mau nanya, nah ini gue udah nanya kan?
→ golok mana golok???author udah makan belom?
→ belom. kasih makan donqauthor doain gua biar jodoh sama taehyung
→ emang taehyungnya mau jodoh sama l??? ggg canda. iya amin dah :")))author demen batang ga?
→ batang apa yak? batang coklat? batang pohon? batang anu(͡° ͜ʖ ͡°)?thor, gua jodoh siapa?
→ mana gwa taw.thor, bowo mana?
→ ngapain lu nanyain bias gua?mulfand apa kaga?
→ iya mulfandmasuk dunia kpop sejak kapan?
→ belom lama sih, sekitar 1 tahun yang lalu. tapi kalo tau boygrup kek suju bigbang atau yang lainnya yang lejen lejen itu udah dari lama.dapet inspirasi darimana sampe bikin ff gamon?
→ ngayal ajakenapa taehyung ngajak eunra balikan?
→ soalnya kalo taehyung ngajak lu balikan itu ga mungkin :)))pernah ada niat mau nggak lanjutin ff ini lagi gak kak?
→ pernah. bcz udah bingung sama alur cerita, tapi gua pikirin lagi gimana alurnyapunya pacar gak? mantan ada berapa? paling lama berapa lama kalo pacaran?
→ punya tapi LDR :( , gapunya mantan punya ny alumni hati ciat. paling lama 4 bulan, ga pernah langgeng gua kalo pacaran gatau kenapa
#curahanhatiseorangauthordikelas kalem apa petakilan?
→ kalem donq. kan nak alimauthor waras apa gila?
→ psikopat (͡° ͜ʖ ͡°)suka girlband apa?
→ kalo girlband gua ga terlalu suka, sukanya kamu.lebih suka pelajaran sejarah atau bahasa indonesia? alesannya what?
→ bindo. soalnya gua lebih suka ngarang daripada nginget masa lampau ;)smk atau sma atau MA atau MAK?
→ sekolah dasarorang mana thor?
→ orang bogor bepkelas berapa?
→ sebelasbias ultimate lu siapa thor?
→ min yoongi donggggggfandom lain selain army?
→ wannable sama nctzennama sama ttl
→ masya maulida. bogor, 16 mei (kasih kado yak)sad ending atau happy ending?
→ happy aja lha. taehyungnya nikah sama gua. ggglagu bts yang paling disuka?
→ magic shop sama sea(hidden track) itu lagu favorito gua banget njeng. gatau why ya kalo denger lagu itu tu adem ayem bat rasanya kayak liat doi baru abis solat jumat :)nama lengkap, tanggal lahir, bias, anak ke berapa, alamat, kelas, jurusan, pengalaman berkesan? dah itu aja..
→ nama lengkap masya maulida panggil aja sayang ehe, tgl lahir 16 mei, bias min yoongi♥, anak ke satu, alamat di bogor, kelas sebelas, jurusan perkantoran, pengalaman berkesan kalo udah main sama keluarga n besprend gila gua. ini rasanya kek bikin biografi gua njierrrtau korea korean darimana?
→ temen sekelasjungkook kenapa harus sama jennie thor? kan katanya jennie dia udah gak ada rasa sama jungkook? why tuh
→ ya emang kalo lu yg di tembak jungkook ga bakal mau?mau diendingin sampe berapa part?
→ brp yak? ga sampe banyak sih, brntar lg juga end(pertanyaan ini khusus dari temen gua) bias ultimate lu kan suga, ngapa jadi bikin ff swami gua a.k.a taehyung?
→ eh ini ff gua woi. ya like like gua lah :)bias pertama?
→ seokjin, tapi lama lama gua jadi ngbiasin suga gara gara ke swag an nya yang hqq itupunya ig gak?
→ punya tapi ke block. jadi sekarang vakum main ig dlusuka ngayal yg kaga kaga sama oppa ngak?
→ suka. hampir setiap hari malah :)cerita wattpad yang pertama kali dibaca?
→ gua lupa apa judulnya, pokoknya kth ajabisa bakor? nulisnya juga?
→ bisa dikit2 tapi ga semua kata gua ngerti. kalo nulisnya ya mayan lahdi part keberapa yak gua lupa, intinya ada jimin yang di nistain mulu, kenapa thor? salah dia naon?
→ oh itu. ga ada salah apa apa. pengen aja nistain dia, rasanya ena aja gt heuheukamu dimana? dengan siapa? semalam berbuat apa?
→ gua auto nyanyi fak :')))suka makanan korea?
→ ga. aku sukanya jengkol. gggjomblo?
→ dibilang LDR ya ehkapan waras?
→ YA EMANG SELAMA INI GUA KAGA WARAS GT?alesan bikin ff?
→ awalnya sih coba cobakenapa taehyung balikan sama eunra padahal kalau sama irene greget keanya?
→ maunya sih gituㅡ
ff ini bentar lagi tamat gaiseu. garela sih padahal, tapi mau gimana lagi wkwk.
ohiya mau promot bentar. follow donk besprend seperbobrokan gua wifeutae temen berkhayal gua pas guru lagi nerangin :) sekalian mampir juga ke worknya
udah segitu aj. tq.
KAMU SEDANG MEMBACA
gamon » kth✔
Fiksi Penggemarkalo sama-sama masih sayang, kenapa harus cari yang lain? highest rank : #1in kimtaehyung ⚠harshwords status : [completed]✔ [050518-171118] ©copyright 2018 by. chedenche