jiwon menatap hyunjin, "bisa ngga kita ganti tempat nongkrong?"
hyunjin binggung, "kenapa?"
"disana pasti ada natty, gua gamau" ujar jiwon dengan kesal.
ryujin mendekat kearah jiwon lalu merangkulnya, "udah kak, selama nattynya gamacem-macem gapapa kok ya"
jeongin mengangguk lalu menatap jiwon, "iya, udah ikutin aja selama natty juga gamacem-macem"
"feeling aku gaenak je" jiwon kembali membantah.
ryujin makin mendekap jiwon, "udah kak gapapa, percaya sama kita-kita aja"
××
"wettt! seram bos, sekarang udah bisa bawa gowon"
jisung mempersilahkan gowon untuk masuk kedalam warmindo dan berkenalan dengan teman-temannya.
jiwon dan ryujin menepuk-nepuk kursi yang kosong ditengah-tengah, "gowon! duduk sini aja"
gowon pun duduk ditengah-tengah jiwon dan ryujin.
gowon melirik felix, "lix? kak daye gaikut?"
gowon memang kenal dengan daye maka dari itu ia agak binggung ketika felix sendirian.
felix menggeleng, "ngga, hari ini dia pergi ke bandung soalnya ada job nyanyi disana"
gowon mengangguk, "ooh kirain kemana dia gaikut"
"cing! indomie goreng dong 8 sama es teh manisnya 8 juga. punya jeongin sama jiwon ngga pake sawi cing" teriak jeongin.
"sIAPPP! BENTAR NCING GORENGIN DULU YA" balas momo yang langsung mengambil delapan bungkus indomie.
setelah beberapa menit menunggu indomie dan es teh manisnya datang juga, natty yang membawanya.
setelah itu mereka menyantap mie goreng sambil bercanda-canda. ah jangan lupakan, natty juga ikut bercanda dengan mereka. dan natty duduk disamping felix.
shahshshshsh yaallah aku gatel mau up work jeongin jiwon tp ide ini gajalan
KAMU SEDANG MEMBACA
warmindo | sk 00-01l
Short Storytentang mereka yang berusaha mempertahankan tongkrongannya. warmindo a.k.a warung indomie