11

119 37 30
                                    

sudah berjalan dua minggu mereka semua mencari uang untuk cing momo dan hasilnya sudah terkumpul lumayan banyak karena natty yang menyuruh mereka semua untuk membuka endorse di instagram mereka masing-masing.

"uang udah kekumpul berapa sung?" tanya hyunjin.

disini jisunglah bendaharanya karena yang bisa menyimpan uang diantara mereka hanya jisung.

jisung mengeluarkan amplop putih yang ada dari dalam tas pinggangnya, "ada tujuh juta nih, di atm gua ada tiga juta lagi"

jeongin membulatkan matanya, "hah?! udah sepuluh juta dong?"

"iyaa pager, ngapa? lu mau ganti pager lu make duit ini? hgh jangan harap ya berak" celetuk jisung.

jeongin mencebikkan bibirnya, "orang cuma nanya sensi bener lu macem lagi pms"

saat mereka sedang asik-asiknya mengobrol diteras rumah jeongin datanglah sosok perempuan yang membuat mereka semua langsung diam.

"sayang?"

jeongin berdiri menghampiri jiwon yang tengah menangis itu lalu memeluknya.

"kenapa? yaallah kenapa kamu?" jeongin mengelus-elus punggung jiwon yang sedang tersedu-sedu.

jiwon memberikan ponselnya pada jeongin lalu tampaklah disitu satu foto lelaki dan perempuan.

"kalo ngeband aku izinin je, tapi kalo ada cewe begini? aku yang takut. aku takut setelah felix selanjutnya kamu" ujar jiwon dengan napas yang tak beraturan.

ternyata itu adalah foto felix dengan natty yang sedang berduaan.

setelah jeongin agak meminggirkan badannya dari depan jiwon terlihatlah sosok itu, natty.

jiwon menatap natty dengan tajam lalu kemudian ia menatap felix, "lix, kalo kak daye tau tentang ini jangan salahin gue" ujar jiwon.

"loh kak?" felix mengernyitkan keningnya.

"cepat atau lambat foto itu bisa aja sampe di tangan kak daye soalnya foto itu udah banyak di internet,"

"dan kamu, kamu aku peringatin buat ngejauh dari mereka semua sebelum kamu kena semprot dari kak daye atau bahkan ryujin" lanjut jiwon dengan tegas.
























hshsshshhssh

warmindo | sk 00-01lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang