6

158 44 18
                                    

"CING!"

momo hampir saja melempar piring yang ia pegang, "wASTOGFIRULLAH NI BOCAH BIKIN GUA KAGET AJA!"

jeongin, hyunjin, jisung, seungmin dan felix pun tertawa melihat momo yang latahan.

mereka berlima duduk dikursi panjang berniat untuk pesan makan, "yee ncing sih serius amat ngelap piring doang" celetuk jisung.

"semalem lu pada kemana? tumben kaga nongkrong disini?" tanya momo sambil mengambil kursi dan duduk diantara mereka.

hyunjin mengangkat satu kakinya ke kursi ya persis kaya bapak-bapak lagi ngaso diwarteg, "kita jadi bantuin ncing"

momo menatap bingung mereka semua, "lu pada serius?!"

"serius cing!" ujar jeongin bersemangat.

momo menundukan kepalanya, "ncing jadi kaga enak ama lu semua, ncing kira lu pada bercanda ngomong gitu sama ncing. ncing gatau harus berterimakasih kaya gimana sama kalian semua"

felix yang tadinya ingin menepuk paha momo mendadak tidak jadi karena tangannya sudah ditepak oleh changbin terlebih dahulu.

"HEH BAIM WONG! SAKIT GOBLOK!" felix mengusap-ngusap pergelangan tangannya yang memerah.

semuanya pun tertawa melihat felix yang ingin mencari kesempatan dalam kesempitan.

momo mengangkat lagi kepalanya dan menatap mereka berlima, "besok ponakan ncing mau dateng kesini, dia mau bantu-bantu ncing soalnya dia dikampung sendirian, dia yatim piatu"

jisung memajukan wajahnya dan terlihat bersemangat, "cewe apa cowo tuh cing?!"

momo berdecak lalu kemudian ia tertawa, "cewe ko, seumuran sama jeongin kalo ncing kaga salah ye"

mereka berlima pun saling tatap dan penasaran bagaimana kah ponakan momo. apakah cantik seperti tantenya juga?


























hehehe kebanyakan teka teki kaya raisa huhu

warmindo | sk 00-01lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang