3

7 0 0
                                    

"Jangan tanya kenapa aku tak pernah percaya cinta,karena cinta tak pernah membuatku bahagia"
~ Devi Aurora Fatih ~

🌿🌿🌿

Tepat pukul 7malam Devi tiba di Cafe miliknya dan langsung menuju ruangan miliknya untuk membuat surat kontrak kerja,sebenarnya dia pulang dari sekolah pukul 5 sore karena ada tugas kelompok lalu Devi mampir ke supermarket untuk membeli kebutuhan dapurnya. Dan berhubung waktu pulang kerja jadilah kota Bandung macet.

Tok...tok...tok

"Masuk"kata Devi tanpa megalihkan perhatiannya dari layar komputer.

"Dev ada yang mau ketemu lo nih"kata Syasya sambil menyelonongkan kepalanya dipintu sehingga setengah badanya berada didepan pintu. Setelah mendengar perkeataan Syasya sontak saja Devi lalu mengalihkan perhatiannya kearah Syasya dengan ekspersi penuh tanya.

"Itu Band Frexi"

"Suruh masuk aja lagian surat kontrak kerjanya udah kelar kok tinggal di print"kata Devi lalu kembali fokus ke layar komputer.

"Oke bentar yah gue panggilin dulu"dan dibalas anggukan kepala oleh Devi.

"Permisi"kata seorang lelaki sontak saja Devi mengalihkan perhatiannya kearah lelaki yang tengah berdiri dihadapanya.

"KAMU NGAPAIN DISINI?"teriak Devi saat melihat Rakalah yang berdiri dihadapannya ini.

"Jangan teriak-teriak sayang"sambil duduk dikursi lalu menaikkan kedua kakinya diatas meja kerja Devi,sungguh Raka tidak punya sopan santun.

"Sayang pala lo peyang,kamu ngapain disini?aku tuh lagi nunggu Band Frexi datang bukan cowok jadi-jadian kayak kamu"

"Jadi pemilik Cafe Lovdaf itu lo,wahh jangan-jangan kita jodoh yah"

"Kok aku ketemu cowok ini lagi sih?"gumam Devi yang mampu didengar oleh Raka.

"Artinya kita jodoh"

Devi terkejut saat Raka mendengar ucapannya"Terserah kamu lah,itu kakinya diturunin,nggak punya sopan santun banget sih"kata Devi lalu Raka menurunkan kedua kakinya.

"Iya gue nggak punya sopan santun,punyanya rasa cinta gue buat lo"

Devi mendengus pelan"nama lo siapa?"

"Jangan geer dulu,aku tanya nama kamu siapa karena aku mau nulis nama kamu di kontrak kerja"lanjut Devi saat melihat Raka tersenyum jahil kepadanya.

"Nama gue Teguh Deraka Abrizal calon suami masa depan Devi Aurora Fatih"
Devi menghentikan kegiatan menulisnya saat mendengar ucapan Raka.

"Nih tanda tangan dulu,abis itu kamu keluar"kata Devi sambil menyerahkan sebuah map ke depan Raka.

"Lo ngmongnya pake Aku-Kamu yah?"tanya Raka sambil tanda tangan di surat kontrak kerja.

"Emang nya kenapa?"

"Nggak,gue suka aja berasa dengar pacar lagi ngomong"kata Raka sambil menyerahkan kembali map kearah Devi.

"Terserah,kamu keluar deh aku lagi pengen istirahat"

Raka tersenyum lalu tangannya terulur mengusap rambut Devi yang membuat Devi mematung"Yaudah,gue keluar dulu yah"

Believe With LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang