Founding Spirits

238 24 2
                                    

-=Attack On Titan : Tales Of Ancient=-
Founding Spirit

Christa tidak percaya dengan apa yang terjadi. Entah kenapa sekarang dia berada di hutan ditemani oleh teman-temannya dan sang guru.

Christa adalah satu-satunya Nymp tumbuhan. Dia bisa berkomunikasi dengan tumbuhan dan mengumpulkan informasi dari pepohonan didalam maupun diluar segel. Namun kemampuannya belum sehebat itu. Dia masih ragu dengan perintah Keith Sensei untuk menggunakan kemampuannya disaat yang genting ini.

*Flashback on.

"Memangnya ada apa, Ng... ?"

"Armin. Namaku Armin"

"Ah iya, Armin. Memangnya apa yang bisa aku bantu ?" Christa balik bertanya kepada Armin. Dia ragu dengan ajakan Armin, orang yang baru saja ia kenal.

"Aku kurang tahu tapi aku diperintahkan oleh Keith Sensei untuk membawamu ke hutan dekat segel Mist Rose."

"Benarkah ? Kenapa ?"

"Pokoknya ikut aku, cepat !"

Armin menarik tangan Christa paksa. Dia berdiri lalu berlari namun tubuhnya tersungkur menabrak sesuatu. Armin menatap seseorang yang menghalangi jalannya yang ternyata itu adalah Reiner Braun sang Beast.

"Mau kemana kau membawa Christa ?" Tanya Reiner seakan mengintrogasi.

Peluh dipelipis Armin mengalir deras. Dia menatap Reiner dengan takut-takut. Tekadnya seakan menciut didepan Reiner. Armin benci situasi seperti ini. Dia merasa seakan lemah jika dihadapan seseorang seperti Reiner.

Armin mengepal tangannya kuat. Mau tidak mau dia harus mengatakan alasan kenapa membawa Christa keluar ruangan. Armin tidak mau jika dia dipukuli dan ditendang lagi seperti saat di Shigansina.

Christa menatap Armin. Entah kenapa Christa merasa bahwa Armin sedang tertekan.

"Reiner, sebenarnya Armin tidak bermaksud--"

"Segel Mist Maria ditembus Basilisk dan desa kami dihancurkan. Lalu para pasukan pengintai pun tidak ada kabarnya." Armin menjelaskan sedikit berteriak.

"Kakekku dan orang tua Eren terjebak disana, bahkan kami tidak tahu sama sekali tentang mereka. Pasukan pengintai yang membantu evakuasi pun tidak bisa dikabari. Maka dari itu Keith Sensei meminta Christa untuk membantunya.

Armin mencuri pandang kepada Reiner untuk mengetahui bagaimana reaksinya. Semoga Reiner bisa mengerti dengan situasi ini. Namun tidak disangka sang Beast itu mengepal tangannya kuat dan memerintah dengan tegas membuat Armin bengong.

"Semuanya, cepat kita bergegas keluar ruangan. Christa berusahalah sebaik mungkin dan kau Armin tunjukan jalannya kepada kami. Kami semua akan membantu." Jelas Reiner tegas.

"Re-Reiner ?"

"Desamu dan Eren adalah Shigansina Forest, bukan ?"

Reiner mencengkeram pundak Armin, dan Armin mengangguk cepat mengiyakan pertanyaan Reiner. Reiner Menggertakan giginya ganas lalu menoleh ke arah Annie dan beltold yang mengangguk juga.

Sepertinya ada maksud dari pandangan mereka bertiga tapi Armin tidak terlalu memperdulikan itu. Dia bergegas menunjukan jalan menuju tempat yang sudah diberi tahu Keith Sensei.

*Flashback off*

Christa sudah menyentuh salah satu pohon besar yang terbilang keramat dekat dengan segel Mist Rose. Namun dia tidak bisa mengeluarkan seluruh kekuatannya. Tenaganya tidak akan cukup untuk bisa menembus jarak sejauh itu.

Attack On Titan : Tales Of AncientTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang