7

4.1K 277 5
                                    

gue pun segera ngajak somi buat ikut gue ke rumah sakit. dan satu hal baru muncul di benak gue

kenapa kak kyungsoo nelpon gue? temen dia ada banyak kan?

pas gue nyampe di rumah sakit. gue udah liat geng-gengnya kyungsoo, dan satu hal lagi.

gue ngeliat bocah sialan itu, dia lagi ngomong sama jungkook.

"kak sohyun yang mana sih? kok gue gak pernah tau?" tanya somi

"ga update lo mah som, kak sohyun tuh mantannya kak kyungsoo" jawab salah satu anak yang ada di deretan 'kursi'(?) rumah sakit.

gila gila. ini gila, kok gue sakit hati sih? gue cemburu, iya! tentu aja gue cemburu liat gebetan gue jengukin mantannya.

boleh sih jenguk mantan, cuman sakit aja. walau kak kyungsoo bukan siapa siapa gue

"halo, pesek!" sapa suga si bocah sialan yang selalu ganggu hidup gue. argh

"ck, halo sipit" balas gue malas sambil memutar bola mata gue dari kiri ke kanan.

"udah berani nyapa aja lo, biasa Lo gue giniin udah kayak orang kesurupan" jawab suga diikuti dengan gummy smile nya yang bisa gue bilang imut lha ya?

"oh" bales gue datar.

"oh doang nih? alah, sok cuek lo. kalo suka ama gue bilang ajaa~" goda suga.

"najis tau ga? aduhh stop ganggu gue! kesel tau" kata gue frustasi terus ngehentak-hentakin kaki di lantai.

"bilang aja sayang~" goda suga lagi

"lo goda goda gue sekali lagi, jangan harap besok lo bakal ke sekolah lagi!" teriak gue ke suga.

"besok kan libur ryl" timpal somi yang emang daritadi udah setia nunggu dia berdebat sama suga.

"eh iya ya?" tanya gue terus cengengesan cem orang tolol

"KAK RYL!!" teriak seseorang di lorong rumah sakit.

gatau diri emang, orang lagi sedih-sedihnya. bocah yang bernama Lin itu masih bisa aja tereak-tereak. udah gitu suara dia cem toa lagi. aduh, selamatkan hidup gue.


.
.
.

Cheryllgunawan2609

cowo nakal [minyoongi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang