semenjak lin di skorsing, hidup dia tambah bahagia. karena libur selama 2 minggu adalah cita-citanya. hehe
back to cerita. okd
jadi, gue sama abigail masih belom baikan sama sekali. dia masih sering bully dan gangguin gue. elah
cabe emang.
pada suatu hari🙃
"ryl, kamu tolong cariin file ipa saya ya di meja" kata bu dendy.
"okedeh bu" bales gue sambil mengacungkan jari tengah. gggg, jari jempol maksudnya:)
gue pun segera ngacir keee..
kantor guru^___^
terus nyari meja bu dendy diujung kantor. jauh bengadh aq gakuat jalan.
dan gue nyari nyari tuh file sampe ketemu, butuh perjuangan.
"akhirnya ketemu" gumam gue terus keluar dari kantor guru, ga lupa ngacir dulu dong ke kantin. ggg.
gue langsung ke kelas dan nyerahin file nya ke bu dendy.
dan seketika gue pengen pipis, gue ijin ke bu dendy dan akhirnya gue lari sekenceng cheetah(?) ya itulah namanya :)
pas selesai pipis gue langsung ketemu abigail, papasan lah ceritanya.
dia natep gue kek di sinetron gitu lho ges, yang natep musuh e sampe mulutnya goyang goyang terus rahangnya patah. ggg
"apa sih lu liat liat gue? gue cakep ya? makasih" kata gue terus dia langsung melotot
"najis lu, cakepan juga gue" bales dia terus ngibasin rambutnya
"ih, kutu terbang. aaaa" teriak gue pelan gitu sambil sok sokan melindungi tubuh gue.
"anjing lu!" teriak abigail, pas bengadh pak tina dateng lagi lewat gitu.
"heh, kamu ngomong apa tadi?" tanya pak tina menginterogasi abigail.
abigail membeku.
"ikut saya ke kantor, kalian berdua!" bentak pak tina. beuh, galak bener boz kek cewe lagi pms.
kita pun berada di kantor pak tina, eh gue belom kasih tau ya kalo pak tina itu kepsek? okd pak tina itu kepsek. done.
"kenapa kamu ngomong kasar tadi?" tanya pak tina.
"itu bukan saya pak, itu ryl" balas abigail.
lah tai kuda, kok tiba tiba gue?
"lah? kok gue si?" tanya gue
"iya pak tadi dia ngomong kasar sama saya, dia suka bully saya pak!!" ujar abigail.
'anjing, calon calon skorsing nih gue' batin gue.
"ryl kamu di skorsing 4 hari" kata pak tina alias kepsek teranying.
KAMU SEDANG MEMBACA
cowo nakal [minyoongi]
Fanfiction"kok lo nakal cuman sama gue sih?! yang lain kagak?!" -ryl "mungkin gue suka sama lo, ryl" -suga "m-maksud lo?" -ryl [heyoo! another iseng iseng storiii]