24 : UKS

2.4K 254 21
                                    

"Kakak gatau? Kak Jungkook itu Sex Addicted dan Yeri pelampiasannya!"

Eunha mendadak lemas, jika saja SinB tak segera menahan tubuhnya, ia sudah dapat bertemu dengan permukaan lantai koridor.

"Kak? Kakak kenapa?" Tanya SinB panik melihat Eunha berekspresi kosong

"Anterin gue ke kantin," Ucap Eunha lirih menahan air mata yang sudah terkumpul di pelupuk matanya

SinB dengan sigap langsung membopong tubuh kakak kelasnya itu. Hampir saja kantin sudah dekat, kalau tidak SinB bisa gawat.

Sampai di dalam kantin, Eunha sama SinB jadi pusat perhatian. Teman temannya yang lagi nyuapin anak anaknya pada langsung berhenti.

"Astaga, Eunha. Lo kenapa?!" Tanya Jiho mendekati Eunha dahulu

Diikuti yang lain di belakang, mereka sama sama membopong Eunha duduk di kursinya kembali.

"SinB, Eunha kenapa?" Tanya Lisa yang pergerakannya terbatas karena kursi roda

"Tanya sama kak Eunha aja, aku lagi buru buru," SinB langsung berlari keluar kantin, niatnya untuk mencari Yeri terhenti karena Eunha

Setelah SinB lari dari hadapan mereka, Eunwoo teriak "Makasih, Bi!"

SinB hanya membuat tanda 'OK' ditangannya kemudian berlenggang pergi.

Kantin mulai ramai kembali saat Eunha sudah duduk di tempat duduknya. Barulah teman temannya mulai bertanya.

"Kenapa, Ha?" Tanya Sujeong yang duduk di hadapannya

Mina, Mingyu, dan Guanlin masih berada di UKS tanpa mengetahui kalau di kantin sedang ada masalah.

Eunha menggeleng, "Gak, itu pasti bohong."

Semuanya menautkan alis tak mengerti, "Maksudnya?"

"Jung-jungkook," Ucapnya lirih dengan suara bergetar, gadis itu menggigit bibirnya kuat untuk melampiaskan emosinya

"Jungkook kenapa, Ha?" Tanya Yuju pada si mungil

Namun tiba tiba terdengar suara kursi yang di dorong, mereka mengalihkan kepala ke asal suara melihat Junhoe dan Yugyeom sudah berdiri dari duduknya.

"Eh?! Kalian mau ngapain?" Tanya Rose melihat Junhoe berdiri

Jihyo juga ikut menahan tangan Yugyeom agar pemuda itu tak berlaku sembarangan.

Junhoe dan Yugyeom mengabaikan semuanya, mereka menatap lurus ke arah Eunha, lalu berjalan pergi dari kantin.

"Eh- Eh! Kok keluar? Renjun, Vernon, ikutin papa kalian," Ucap Lisa yang cemas melihat teman temannya mendadak berubah

Renjun dan Vernon dengan segera berdiri dari duduknya dan berlari menyusul kedua ayah mereka.

Sedangkan di kantin, keadaan masih sama. Eunha menangis di pelukan Sanha, sedangkan teman temannya masih berusaha meminta penjelasan kepada si gadis bertubuh mungil itu.

"Jungkook kenapa, Na?" Tanya Lisa yang sudah berpindah tempat ke samping Eunha

Eunha duduk di meja paling ujung, dengan Sanha disampingnya dan Lisa di sudut meja menemaninya.

Gadis bernama Eunha itu menjatuhkan kepalanya ke pundak sahabat karibnya lalu terisak, "Jungkook- di toi-toilet."

Jiho yang duduk di samping Sanha langsung menoleh, "Toilet? Emang kenapa? Lo ngikutin Jungkook ke toilet cowok?"

Eunha menggeleng dalam tangisnya, "Bukan, dia di toilet cewek."

Ke 18 orang lainnya sontak terkejut, "Jungkook di toilet cewek?"

Private Class •97 LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang