25 : Kapten

2.2K 264 30
                                    

"Ka-kak Mingyu?"

SinB, Moonbin, beserta Yeri panik saat melihat wajah seram milik Mingyu muncul di balik tirai.

SinB menciut dan dengan reflek berjalan bersembunyi di belakang Moonbin. Sedangkan Mingyu, lelaki itu berjalan mendekati Yeri.

Mingyu menatap lurus ke arah Yeri yang saat ini terbaring di kasur, "Beneran?"

Yeri menautkan kedua alisnya tak mengerti, "H-huh?"

"Semua yang kalian omongin daritadi itu beneran?" Nada Mingyu terdengar serius bertanya

Mina yang tadinya tertidur di tepi ranjang Guanlin jadi ikut terbangun mendengar suara Mingyu yang bisa diketegorikan besar.

"Gyu, kenapa?" Mina mendekati tubuh tegap Mingyu

Mingyu mendiamkannya lalu tetap ngotot meminta jawaban Yeri.

"Bener kalo Jungkook maksa lo?" Mingyu bertanya sekali lagi, kali ini mata pemuda itu berubah menjadi merah

Mina disampingnya yang mendengar itu lantas menjadi heran, Jungkook? Jungkook kenapa? Akhirnya, ia berinisiatif bertanya pada SinB.

"Bi, kenapa?" Mina bertanya tanpa mengeluarkan suara

SinB menjawabnya hanya dengan gelengan kepala membuat Mina semakin bingung.

"Ih, kalian kenapa sih?" Mina gemas sendiri dengan ke-empat orang di ruangan itu yang seakan tuli tak mendengar pertanyaannya

Sebelum SinB sempat menjawab Mina, Yeri sudah mengeluarkan suaranya pelan, seperti menahan tangis.

"I-iya, semua yang daritadi kami omongin itu bener," Yeri berkata pelan menahan tangis

Seketika, wajah Mingyu berubah merah padam, biasanya muka merah Mingyu tak akan terlihat karena kulitnya yang agak gelap, namun sekarang wajahnya benar benar merah dan gelap.

"Gyu, kamu kenapa?" Cara Mina berbicara menghalus

Mina menatap ke kepalan tangan Mingyu yang sudah merah padam, seperti ingin memukul seseorang. Gadis itu seketika takut saat melihat keseriusan lelaki itu.

"Gyu, ada apa sih?" Mina menggenggam tangan besar milik Mingyu

Mingyu menurunkan tangan Mina secara perlahan lalu menatap dalam ke mata Mina, "Na, kamu jagain Guanlin, aku ada urusan bentar."

"Eh-Eh GYU!" Mina berteriak memanggil Mingyu yang sudah berjalan keluar

Mina tertegun saat mendengar suara pintu putih UKS terbanting keras meninggalkan keheningan di ruangan UKS.

"Mingyu kenapa? Kalian tahu gak?" Tanya Mina polos pada ketiga adik kelasnya

Namun, ketiga adik kelas itu memilih untuk menggeleng dan tak memberitahu Mina tentang masalah yang terjadi.

Mina menghela nafasnya kasar, lelah menghadapi ketiga adik kelasnya yang saat ini hanya diam. Ia mengeluarkan ponsel bercasing pinknya dan mendial beberapa digit nomor.

Sementara Mina menelepon, Moobin, SinB dan Yeri memilih untuk merapat bersama guna untuk saling melindungi.

"Halo, Chae?"

"..."

"Anak anak pada kenapa sih? Barusan Mingyu juga emosi gitu."

"..."

"HUH?! BENERAN?"

Mina menatap nanar ke arah Yeri sambil mendengar suara Chaeyeon yang sedang menjelaskan kronologi kejadian.

Private Class •97 LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang