Chapter 3

3.8K 425 76
                                    

Sekarang udah waktunya pulang sekolah, Taeyong rencananya ga mau ikut latihan dance hari ini karena dia lagi ga mood ditambah lagi nanti dia pasti ketemu Ten. Mungkin semua anggota club dance bisa kena semprot sama Taeyong karena doi lagi Bad Mood.

"Yong, lu gk latian?" Taeil nanya ke taeyong yg lagi ngelamun di kelas.
"Eh? Gk il, gw lagi malas. Lo tau sendiri kan masalahnya apa"
"Yong, walaupun lo ama Ten udh putus setidaknya jgn berantem gini dong. Kita semua kan temenan dari orok yong" ketika mas taeil bersabda :v

"Tapi lo gatau gimana rasa sakit nya il" taeyong jawab nya lemes gitu

Waktu lagi nyeramahin taeyong, tiba-tiba doyoung sama yuta datang.

"Mas taeil kok lama bgt sih? Aku nungguin kamu di parkiran loh, muka ku udh kusam gini tau. Pokonya kamu harus temenin aku perawatan nanti" duyung ngoceh

"Berisik lu duyung! alay bgt pake perawatan segala, baru juga nunggu 10 mnt" yuta ngegas.

"Diem lu bokep jepang" doyoung marah ga terima di panggil duyung
"Uda dong kalian! Taeyong tuh lagi bete, ntar di semprot baru tau rasa" mas taeil sebagai penengah

"Gw balik sendiri ya yut, gw lagi pengen sendiri" taeyong ninggalin mereka dikelas.

"Halah kampret, kalo tau gitu gw balik duluan daritadi. Bhabiq juga si taeyong" yuta ngebacot sendiri :')

"Elahh yut baru nunggu 10 mnt udh ngoceh" doyoung ngebalikin kata-kata yuta. Mantap yung 😎

Selesai ngebacot sama doyoung, yuta jalan ke parkiran mau pulang. Udah capek banget si yuta.
Fyi guys, yuta di panggil bokep Jepang tuh sebenernya emang karena otak dia itu bokep bgt.

Kaya om pedo, kemaren yuta pernah pacaran sama temen sekelasnya doyoung & ten, namanya jungwoo. Jungwoo itu polos bgt. Seminggu pacaran, Alhasil mereka putus gegara yuta udh ngejebolin si jungwoo. Bangsat memang si yuta.

Skip. Tinggalin yuta.

Sekarang taeyong lagi di halte nungguin bus sambil ngelamun.

Taeyong tuh ga bisa nyetir. pernah dia belajar sekali waktu tinggal di busan sama ortu eh malah nabrak tong sampah tetangga. Untung bukan mobil nya pak suho, holkay di komplek perumahan. kan bisa riweuh.

"KAK TAEYONG!"

"Anjink kaget gw jae" ternyata jahepudin -_-

"Kasar bgt kak. Kak taeyong nungguin bus ya?" jaehyun udh tau pake nanya lagi

"Menurut lo aja jahepudin! Udh tau malah nanya" taeyong ketus gitu

"Hehehe.. Pulang bareng yuk kak" tawar jaehyun

"Woy jae! lama bgt buruan napa, gw udh lapar nih bangsat" ini yg ngomong si Taehyung.

"Lo kan bareng temen-temen lu, gw naik bus aja" taeyong masih ga mood mau ngomong sama orang.

"Gapapa kak. Mereka mah ga peduli, yg penting aku traktir makan udh seneng mereka tuh" jelas jaehyun.

Jaehyun narik tangan taeyong masuk ke mobil. Dia udh nyuruh jungkook pindah kebelakang.

"Kalian ga bareng si buluq sama pacarnya?" lagi bad mood masih bisa gibahin orang juga si taeyong :')

"Gk kak, mereka mau ngedate berdua katanya" jawab si jungkook.

"Kita makan dulu ya kak, kesian sama 2 bocah dibelakang" jaehyun nunjuk taehyung sama jungkook.

Habis makan di cafe, jaehyun nganterin taehyung sama jungkook pulang. Iya mereka satu apartemen. Udh direstuin kok, jadi bisa suka hati :v

"Kak taeyong masih bad mood ya?"

"Menurut lo aja jae? Gw masih sakit hati sama mereka. Udahlah gausah dibahas, males gw" taeyong ga noleh sama sekali ke jaehyun.

"Udah sampe kak, aku anterin sampe depan pintu ya?" tawar jaehyun.

Taeyong sama sekali ga ngejawab, artinya boleh dong kan?

"Thx ya jae~" jaehyun senyum lembut ke taeyong
"Sama-sama kak, aku pulang yah. Bye~" jaehyun udh siaga mau pulang tiba-tiba tangan nya di cegat sama taeyong.

"Kenapa kak?" tanya jaehyun

"Lu mau nginep gk?" taeyong nundukin kepala nya, malu gitu ceritanya.

"Ayo kak masuk" jaehyun senyum meluk taeyong trus masuk ke apartemen.

Taeyong sama jaehyun sekarang lagi dikamar taeyong. Mereka berdua baringan di kasur dgn posisi jaehyun meluk taeyong. Gatau kenapa, kalo deket jaehyun rasanya taeyong tuh nyaman bgt. Seketika taeyong pengen berubah jadi uke nya jaehyun aja.

"Makasih ya jae udh mau nemenin gw di sini" taeyong masih meluk jaehyun
Dengan kepala yg di tenggelemin di dada bidang jaehyun.

"Iya kak sama-sama. Kak taeyong, sebenarnya aku pengen bilang ini dari dulu" jaehyun ngelus rambut taeyong lembut.

"Apa jae?" taeyong naikin kepala nya buat ngeliat wajah jaehyun.

"Aku suka kak taeyong dari pertama kali masuk sekolah. Tapi aku sadar aku ga bisa deketin kakak karna kakak itu seme dan pacaran sama kak ten" jaehyun masih ngelus rambut taeyong.

"Sekarang udh ngga kok jae" taeyong senyum ke jaehyun

"Maksud kak taeyong? Kak taeyong mau jadi uke nya aku?" taeyong mikir keras

"Gimana kalo lo aja yg jadi uke nya?" taeyong ngegoda jaehyun.

"Hah? Kok aku? Coba deh kak taeyong bayangin kak johnny itu uke nya kak ten"

"Iihh~ geli gw bayangin nya" taeyong ngebayangin kata-kata jaehyun.

"Nah itu reaksi orang-orang kalo aku jadi bottom nya kak taeyong" jaehyun banggain diri geng -,-

"Udh ah jae, aku mau tidur. Peluk~" seketika taeyong berubah jadi uke beneran geng 😶

"Manja bgt sih pacar aku" jaehyun meluk taeyong trus di goyangin gitu badannya.

"Good night baby boy" jaehyun nyium pucuk kepala taeyong trus ikutan tidur.

Malam itu, secara ga langsung mereka udh jadian. Ga romantis bgt. Tapi gapapa, yg penting JaeYong berlayar. Yegak guys? :v

•••

"Wehh gila itu jaehyun? Sama taeyong?"

"Mas il aku ga salah liat kan?"

"Mereka gandengan?"

"Taeyong udh move on beneran?😞"

"Ten, udh dong. Kamu udh jadi pacar aku sekarang 😒"

Kira-kira itu reaksi temen-temen taeyong pas liat taeyong sama jaehyun dateng barengan kesekolah. Gandengan lagi. Kan syok berat mereka.

"Wagelaseh~ jaehyun sama kak taeyong barengan. Udh jadian jae?" mingyu ngerangkul jaehyun

"Menurut lo aja ming" jaehyun senyum bangga.

"Gila, ga nyampe seminggu bro cuma pdkt dua hari, hebat lo jae" jungkook nepuk pundak jaehyun

"Jae, aku ke kelas ya. Bye~" jaehyun nyium kening taeyong lembut

"Ntar jam makan siang, aku jemput ke kelas kamu ya" taeyong ngangguk trus pergi ke kelasnya.

"Weh gila udh aku-kamu sekarang" taehyung ikutan ngebacot

"Halah lebay lu pada" kalo ini yg ngomong wonwoo guys, manusia es dari kutub Utara. Dingin.

"Lebih lebay si kiming kali, panggilan nya baby honey. Jijik tau gk" jungkook ngeledek mingyu

"Anjink lu kook"

"Udh guys mending kekelas masing-masing dah daripada telat trus disuruh bersihin WC, mau?" jaehyun ceramah.

TBC~

Pendek? Gaje? Berantakan? Iya tau kok. Lagi gaada ide, tapi pengen update. Maapkeun saya yah :(

Don't forget Vote&comment juseyo ❤

-tytrack

CHANGE [FF JaeYong]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang