Pagi ini taeyong kelihatan sibuk bolak-balik koridor kampus. Ga tau ngapain tapi keliatan nya kaya ada yang urgent gitu.Taeyong pergi ke salah satu ruangan yang terlihat seperti ruangan dosen, tapi di depan pintu tertulis 'Ruangan Dewan Mahasiswa'.
Ttokk tokk tok~
Taeyong mengetuk pintu lalu membuka sedikit pintu nya.
“permisi kak, president mahasiswa nya ada?” tanya taeyong pada salah satu dewan mahasiswa ber-nametag 'Oh Sehun'
“oh ada kok, masuk aja” sehun senyum manis kearah taeyong.
Tanpa babibu lagi taeyong mengetuk pintu ruangan president mahasiswa itu.
“masuk!” suara berat president mahasiswa itu memerintah taeyong untuk masuk.
“permisi president, anda mencari saya?” tanya taeyong sambil nundukin kepalanya.
“iya, dimana laporan mingguan kegiatan mahasiswa bagian seni? Saya menunggu dari tadi pagi” ujar nya dengan wajah mengintimidasi.
'Astaga, gua lupa! Gimana nih? Sialan!'
Taeyong memang terpilih sebagai ketua dewan mahasiswa bagian seni. walaupun taeyong masih mabar, beberapa senior mengakui kemampuan seni taeyong apalagi di bidang dance. Karena waktu ospek kemaren taeyong memang tampilin kemampuan dance nya untuk acara talent.
“taeyong-ssi?”
“maaf president park, saya lupa membuat nya. Kemarin saya sedikit sibuk mengerjakan tugas yang di---” ucapan taeyong terpotong oleh president park.
“cukup! Kau tau kan, aku Park Chanyeol sebagai president mahasiswa kampus ini tidak suka dengan ketidakdisiplinan!” chanyeol berbicara dengan nada kejam dan suara berat.
“maaf president, saya akan buat sekarang” taeyong hendak keluar untuk mengerjakan tugas nya.
“berhenti! Siapa yang menyuruh mu keluar hah? Kerjakan disini, pakai laptop ku!” suara berat chanyeol lagi-lagi memerintah seenak jidat.
Gimana mau ngerjain disini, semua rangkuman kegiatan nya kan ada di ruangan seni.
“tapi president rangkuman nya ada---”
“kubilang kerjakan disini! Jangan membantah ku lee taeyong!”
Sikap dingin chanyeol buat taeyong jadi ketakutan. Mau ga mau, dia harus kerjain laporan nya di ruangan chanyeol.
Suasana ruangan chanyeol hening. Taeyong sibuk ngetik di laptop sambil ingat-ingat rangkuman yang dia buat kemaren, sementara chanyeol sibuk liatin taeyong yang lagi berperang sama pikiran nya sendiri :v
“cantik” ujar chanyeol pelan.
“em? President bilang apa?” tanya taeyong
“err bukan apa-apa, cepat kerjakan tugas mu”
Taeyong balik ngerjain laporannya sampai jam makan siang tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE [FF JaeYong]✔
UmorismoJung Jaehyun cogan kaya dan Jenius menyukai seorang pria yang notabenenya adalah seme. Warning!! •BXB!! •BOY'S LOVE •YAOI!! •Male pregnancy Bahasa : semi-non-baku(?) Kalo ga suka yaoi or BXB jgn di baca ya say :) Since : 06/15/2018 -tytracknct