Hubungan taeyong sama jaehyun udah jalan 1 bulan, tapi hubungan mereka ga mulus kaya pasangan-pasangan lain yang baru pacaran.
Jangan tanya kenapa, alasannya karena YERI. yeri pinter banget cari muka depan jaehyun, bahkan menurut taeyong dia kaya di nomor dua-in sama jaehyun.
Drrt~
"Hallo, knp sayang?" ternyata taeyong yang nelfon jaehyun.
"Jae~ aku bosan, gimana kalo kita jalan-jalan? Kamu tau kan aku bentar lagi ujian kelulusan? Aku mau refreshing jae" rengek taeyong
"Kkkkk~ yaudah, kamu siap-siap ya. Satu jam lagi aku jemput"
"Okay, bye jae"
"By--"
Beep!
Belum sempat dijawab, taeyong udah matiin telfonnya. Sabar jaehyun tuh, untung pacar untung sayang :')
Jaehyun juga siap-siap, mandi dan ga lupa pake baju yg keren biar taeyong makin klepek-klepek *eaaa
Tok.. Tok.. Tok..
Ceklek~
"Jae~ kebetulan banget kamu udah rapi, temenin aku ke mall yuk" yeri ngomong pake aegyo gitu biar jaehyun melting katanya :v
"Ga bisa, gw mau pergi sama temen"
Jaehyun balas dingin."Temen mulu jae, waktu buat aku kapan?" yeri ngerucutin bibirnya
"Ck! Gk usah alay bisa kan? Emang lo siapa nya gw ha? Gw mau jalan sama siapa pun bukan urusan lo. Berhenti bertindak seolah-olah lo itu pacar gw! Gw udah punya pacar dan dia itu tae--"
Mposs jae! Hampir aja keceplosan🙊
"Siapa pacar kamu jae?"
"Mom?" jaehyun sama yeri kaget liat mommy jung di depan pintu
"Jae~ jawab pertanyaan mommy, siapa pacar kamu? Kamu kan calon tunangan yeri. Jadi kamu ga boleh pacaran sama cewek lain"
"Ck! Mom, jaehyun ga pernah setuju sama perjodohan basi yang mommy buat dengan orang tua yeri. Jaehyun udah punya pacar"
"Dan pacar jaehyun jauh lebih cantik dari yeri. Jaehyun Cinta sama pacar jaehyun. Dan lo yeri, berhenti bermuka dua, lo munafik tau gk?!" jaehyun keliatan marah banget. Dia ga suka kalo mommy nya bawa-bawa soal perjodohan yang jaehyun bener-bener benci.
Plakk!
"Jaehyun! Jaga ucapanmu! Mom bener-bener kecewa sama kamu"
"Mommy ga setuju kamu pacaran sama siapapun kecuali sama yeri! Apalagi sama pacar kamu yg sekarang. Dia pasti yg udah bikin kamu jadi pembangkang kaya gini"
Lagi-lagi mommy jung dan jaehyun berantem di depan yeri. Jaehyun bener-bener malu di tampar di depan yeri kaya gini. Akhirnya jaehyun mutusin buat pergi.
"Hikss~ yeri, mommy bener-bener ga tau harus gimana lagi. Jaehyun berubah jadi anak nakal. Dia pembangkang sekarang. Apa yg harus mommy lakuin? Hikkss~" mommy jaehyun nangis di pelukan yeri.
"Mommy tenang aja. yeri akan pastiin siapapun pacar jaehyun dia ga akan bisa bertahan lama dengan jaehyun" yeri nenangin mommy jung.
•••
Ting tong!
Taeyong cepat-cepat buka pintu apartemen nya, mungkin aja kurir pengantar lipbalm import yg taeyong order dari olshop udah datang. Soalnya perkiraan estimasinya hari minggu sampe tuh lipbalm :v
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE [FF JaeYong]✔
HumorJung Jaehyun cogan kaya dan Jenius menyukai seorang pria yang notabenenya adalah seme. Warning!! •BXB!! •BOY'S LOVE •YAOI!! •Male pregnancy Bahasa : semi-non-baku(?) Kalo ga suka yaoi or BXB jgn di baca ya say :) Since : 06/15/2018 -tytracknct