Chapter 15

2.4K 250 2
                                    

Udah seminggu jaehyun sama taeyong ga omongan. Jaehyun juga ga pulang ke apartemen nya taeyong, ga tau dah dia tinggal dimana.


“kenapa sih yong?”


“ehh president.. Ada apa?”

Taeyong memang lagi makan siang di ruangan nya chanyeol, lebih tepatnya nemenin chanyeol makan soalnya taeyong ga nafsu makan gegara ditinggal jaehyun  ga ada kabar.



“lo daritadi ngelamun, mikirin apa?” tanya chanyeol

“mm.. Gapapa kok president, saya boleh keluar sekarang ga? Saya ada kelas bentar lagi”

Sebenarnya sih habis makan siang taeyong free, dia cuma pengen cepet-cepet keluar dari ruangan president kampus nya itu.



“yaudah, lo boleh pergi” chanyeol juga ngerasa dia ga punya alasan buat nahan taeyong lama-lama di sana.

“taeyong.. ”

“ya president?” taeyong balik untuk ngelihat chanyeol.


“gua ga bisa pendem lama-lama perasaan ini, gua suka sama lo. Lebih tepatnya perasaan gua udah berubah jadi cinta..

..lo mau jadi pacar gua? ” tanya chanyeol.

Ya, chanyeol tau ini gila. Taeyong masih pacaran sama sepupunya, tapi dia malah bersikeras mau dapetin taeyong.


“ maaf president, saya harus segera pergi ” taeyong pamit pergi.



“gua tau ini pasti bakal terjadi, mungkin besok lo ga akan mau ketemu gua. Tapi bukan chanyeol namanya kalo ga bisa naklukin seorang lee taeyong” chanyeol menyeringai.






Setelah dari ruangan chanyeol, taeyong buru-buru ke taman kampus sekedar nenangin pikiran. Taeyong pengen banget nelfon jaehyun, tapi rasa takutnya masih menguasai diri taeyong. Ya dia takut jaehyun masih marah sama dia gegara masalah kemaren. Jujur aja taeyong takut kalo jaehyun ngomong kasar dan ngebentak kata waktu itu.



“yong! Lo ga balik?”

“eh yuta.. ”



“ngapain disini yong? Lo kan udah ga ada kelas lagi” tanya yuta




Sebenarnya taeyong belum cerita sama siapapun masalah dia yang tengkar sama jaehyun sampe jaehyun ga balik ke apartemen taeyong.


“gua mau cerita tapi ntar lu malah ga masuk kelas lagi” taeyong manyun

“aelah lu kan tau sendiri yong justru gua suka cabut kelas hahaha” yuta ngakak sendiri , taeyong ga niat ikutan ngakak. Ga mood.


“gua sama jaehyun udah seminggu tengkar gegara jaehyun liat gua diantar balik sama president kampus. Dia cemburu sampe-sampe ga balik ke apartemen gua” jelas taeyong




“loh? Jadi lu ga tau jaehyun dimana sekarang?” tanya yuta.

Taeyong cuma ngegeleng.



“ya di cari dong taeyong, udah coba telfon belum?”

Taeyong geleng lagi.





“astagfirullah, ingin rasanya gua mengumpat” yuta elus dada.





“gini deh, sekarang jaehyun pasti masih sekolah. Gimana kita langsung datengin jaehyun pulang sekolah?” ajak yuta.




“kalo dia masih marah gimana yut? Gua ga siap di bentak jaehyun lagi” taeyong makin sedih.




“yong, jaehyun itu BUCIN garis keras. Dia ga mungkin marahin lu lagi. Dia pergi dari apartemen juga pasti pengen nenangin diri dulu”



“kita cari makan yok, atau ice cream mungkin?” tawar yuta.

Denger kata ice cream taeyong mah hayuk-hayuk aja.







✘✘✘









Setelah jajanin taeyong ice cream, mereka langsung menuju sekolah jaehyun yang juga pernah menjadi tempat mereka menuntut ilmu :v

15 menit nunggu akhirnya jaehyun keluar gerbang sekolah bareng mingyu jungkook wonwoo ten sama doyoung.



“jaehyun!”

Jaehyun noleh dan kaget.



“taeyong?”



Taeyong langsung lari terus meluk jaehyun sambil nangis.

“hikkss.. Jae aku kangen banget sama kamu”

Teman-teman nya cuma bisa masang muka 'kenapa dengan kapal jaeyong?'

Ya si jaehyun juga ga cerita ke teman-teman nya masalah ini.



“maafin jae ya kak, kemarin jae marah-marah dan bentak kak taeyong.. Jae bener-bener nyesel banget” jaehyun balas peluk taeyong.






“terus kenapa kamu ga balik ke apartemen?” tanya taeyong, matanya masih berair dia juga manyunin bibirnya. Lucu.



“waktu itu jae udah nyoba minta maaf sama kakak tapi ga di jawab, pintu kamarnya juga ga dibukain. Jae kira kakak ga mau diganggu dulu makanya jae ga pulang dulu ke apartemen” jelas jaehyun






Yuta yang denger penjelasan jaehyun malah nganga lebar.



“yaampun jae, sedangkal itu otak lo? Gua kira lo murid jenius ternyata ga jauh goblok nya sama mingyu” ujar yuta



“lah kok gua di bawa-bawa bang? Bgst bener” protes mingyu

“jae kemarin aku ketiduran di kamar makanya ga denger, pas aku bangun pagi nya aku ga liat kamu. Aku kira kamu mau ninggalin aku gitu aja” taeyong peluk jaehyun makin erat.

Semua yang disana makin nganga lebar mengetahui fakta bahwa 'taeyong cuma ketiduran dan jaehyun malah pergi dari apartemen gegara ga di waro waktu itu'

Tolol!








“ga habis pikir gua, walaupun ga tau masalahnya tapi menurut gua lu bener-bener tolol jae” ten ikut nimbrung.

“dasar bego, emang nya ga bisa nunggu besok buat ngomong ke taeyong?” lanjut doyoung.



“kakak-kakak sekalian, jaehyun ini belum pernah pacaran jadinya masih rada bocah” bela jungkook



“tapi tetep aja, masa gitu doang kabur. Ga guna jadi seme, sini gue semein lu jae” ini wonwoo gaes

“ihh najis ga mau lah masa seme di semein sama uke” jaehyun jijik bayangin nya


“jae selama ini tidur dimana?”


“di cafe nya om donghae hehehe”


“GOBLOK LU JAHEPUDIN !” mereka semua kompak ngegibahin jaehyun.

Akhirnya berkat sedikit bantuan yuta, taeyong dan jaehyun baikan lagi. Jaehyun juga udah balik lagi ke apartemen nya taeyong.













Tbc.











Maaf kalo makin bosenin, aku harap kalian masih mau dengan ikhlas nekan tombol Bintang di bawah kekekeke 👇👇👇👇

CHANGE [FF JaeYong]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang