Chapter 16 🔞 [Ending]

4.8K 299 22
                                    


Ga terasa udah 4 tahun hubungan jaeyong masih langgeng aja walopun masih sering tengkar gegara hal kecil. Dan pada akhirnya jaehyun juga tau ternyata presiden mahasiswa yang modus ke taeyong di kampus nya itu sepupu nya jaehyun, chanyeol.

Mau marah aja rasanya jaehyun, tapi dari pada ngurusin chanyeol mending dia ngurusin persiapan pernikahan nya dia sama taeyong kan?

Hayo, kepo kan lu pada? Kok bisa tiba-tiba mau nikah aja?



Flashback ~




Jaehyun yang sudah lulus sekolah lebih milih lanjut pekerjaan nya dulu sebelum benar-benar masuk kuliah. Menurut nya kuliah bisa ntaran aja, masalah nya sekarang jaehyun harus bisa nyari duit buat dia dan taeyong.

Pas lagi ngelayanin pelanggan, jaehyun kaget. Ternyata orang yang manggil dia tadi itu..









Jung Yunho, daddy nya jaehyun.

Sampis! 2 tahun ngehindar dari keluarga nya, sekarang malah ga sengaja ketemu di cafe nya om donghae, om nya taeyong.

“jaehyun?” ga cuma jaehyun, yunho juga kaget pas ngeliat jaehyun.


“loh? Ini anak mu jung? Kamu kerja disini jae?” tanya rekan kerja nya yunho yang memang sengaja bertemu di cafe itu mau bahas soal proyek bisnis.

“om jaejoong?” jaehyun kaget pt.2

“kalian saling kenal?” yunho bingung, darimana jaehyun bisa kenal sama jaejoong.

“jung, jaehyun ini pacar nya anak ku” jelas jaejoong

“pacar? Jadi, lee taeyong itu anak mu?” tanya yunho masih bingung dengan keadaan sekarang.

“iya jung, memang nya aku sama taeyong ga keliatan mirip nya? Hahaha..

.. Jae, tadinya om mau datang ke apartemen kalian tapi harus meet up sama daddy mu dulu”

“apartemen kalian?” tanya yunho

Banyak tanya ini si bapak.






“iya jung, selama ini kan jaehyun tinggal sama taeyong. Aku juga seneng taeyong jadi ada yg jagain. Kenapa sih jung? Kamu ga tau mereka pacaran dan tinggal bersama?” jaejoong bertanya di akhir kalimat nya.


Mau tidak mau yunho harus menceritakan tentang jaehyun yang di usir dari rumah karena ketahuan berpacaran dengan seorang pria. Yunho juga bercerita kalo dia sempat tidak suka melihat taeyong, tapi sebenarnya selama 2 tahun ini yunho selalu menyuruh minho untuk memata-matai pasangan jaeyong.

Jaehyun kaget, jadi selama ini dia kira daddy nya itu ga pernah peduli sama dia karena ga pernah nyariin. Ternyata dia salah, bahkan yunho juga nyuruh minho untuk memastikan kalo jaehyun itu baik-baik aja.

Yunho memang marah saat itu, tapi setelah ia tau kalo taeyong ngerawat jaehyun dengan baik dia jadi sadar cinta memang ga pernah mandang umur, status bahkan gender sekalipun.



Sejak saat itu, yunho dan jaejoong segera merencanakan pertunangan antara jaehyun dan taeyong. Chanyeol yang dengar kabar mereka mau tunangan jadi ga berniat buat ngejar taeyong lagi. lagian akhir-akhir ini chanyeol lagi dekat sama salah satu mahasiswa cantik di kampus, byun baekhyun.


Flashback end~



✘✘✘








“jae, ga nyangka deh kita bakal nikah juga”

Taeyong dan jaehyun lagi duduk di balkon kamar apartemen mereka.

CHANGE [FF JaeYong]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang