Chaper 10

2.3K 254 6
                                    

Hari ini yuta pergi ke rumah ortunya. Sebelumnya dia juga udah kabarin mamah nya kalo dia mau datang.

pasangan johnten sama ilyoung liburan bareng. Kalo pasangan jaeyong, mereka ngunjungin ortunya taeyong yang memang menetap di Jepang.

Sekarang yuta udah sampe di rumah nya, dari luar dia denger suara ketawa yang kenceng banget, 'lagi ada tamu ya?' batin yuta.

Yuta buka pintu, trus orang-orang yang tadinya ketawa tiba-tiba hening pas yuta masuk.

"Bang yuta!" adek nya yuta lari terus meluk yuta.

"Abang kangen kamu dek" gini-gini yuta tuh pria idaman juga, soalnya dia tuh walopun mesum dia bisa jadi cowo yang perhatian+penyayang yang bisa bikin anak perawan melted.

"Yuta, masih ingat kan sama anaknya paman ji" mamah nya yuta nunjuk cowo yang daritadi duduk di ruang tamu bareng keluarga yuta.

"Eh? Bang jihan?" yuta kaget liat jihan disana.

Yuta sama jihan atau lebih tepatnya ji hansol, memang udah kenal dari kecil, bisa dibilang mereka deket banget dulu, iya dulu. Setelah yuta pindah sekolah ke korea, mereka jadi canggung.

"Hai yut, udah lama ga ketemu" hansol senyum manis ke yuta.

"orang tuanya hansol lagi di amerika ada urusan kerjaan dan belum tau kapan baliknya. Jadi papah sama mamah minta hansol untuk tinggal disini" jelas papa nya yuta.

"Bang yut, bawa oleh-oleh ga buat aku?" adeknya yuta ngubek-ngubek tas nya yuta, kebiasaan memang :v

"Ada kok" yuta ngasihin mainan barbie yang terbaru buat adeknya. Adek nya yuta walopun udah SMP masih suka main barbie.

"Dek, kamu mainnya di kamar gih" mamah nya yuta nyuruh si anak bungsu ke kamar.

"Oh iya yut, kamu masih ingat kan masalah perjodohan dulu? Karena kalian udah lulus, mamah sama papah mau nikahin kalian secepatnya" kata mamah nya yuta.

"Loh? Mah bukannya batal perjodohan nya? Bang jihan kan udah tunangan" yuta kaget. Seingat dia hansol itu udah tunangan.

"Ga jadi yut, ternyata calon tunangan aku itu anak dari rival bisnis nya papah. Dia sengaja mau tunangan sama aku biar bisa ngehancurin perusahaan papah" hansol sedih ngingat kejadian dulu.

"Owh gitu, tapi maaf mah pah, yuta belum siap buat nikah secepat ini. Yuta masih betah sendiri" yuta agak ga enak juga ngomong gini di depan hansol.

"bukannya dulu kamu setuju-setuju aja sama perjodohan ini?" papah nya yuta bingung sama sifat yuta yang labil.

"Tolong kasih yuta waktu buat mikir mah pah, yuta ke kamar dulu ya" yuta jalan kearah kamarnya

"Yut, kamar kamu di pake sama hansol juga" mamah nya yuta setengah teriak.

"Hah? Kok gitu sih mah?" yuta sedikit kesal, soalnya mamahnya ga ngasih tau yuta kalo kamarnya di pake hansol juga.

"Kalo kamu ga suka, aku bisa balik ke rumah ku kok yut" kata hansol

"Loh, jangan dong. Nanti yang temenin mamah masak siapa?" mamah nya yuta pasang muka sedih. Mamah nya yuta memang deket banget sama hansol.

"Yut, gapapa ya hansol sekamar sama kamu?" tanya papah nya yuta

"Ck, yaudah deh gapapa" yuta masih kesal.

"Ingat ya yut, jangan lakuin yang macam-macam sebelum nikah" kata papah nya yuta

Hansol yang denger hal itu cuma bisa nunduk sambil senyum-senyum, mukanya juga merah banget.

Sementara yuta langsung masuk kamar nya buru-buru buka hp mau nge-chat anak-anak yang lain.

CHANGE [FF JaeYong]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang